Artikel

Minggu, 25 November 2018

Ingin merasakan sensasinya nonton di Bioskop Flix yang ada di Jakarta? yuk!


Punya hobi nonton tuh ada enak dan nggaknya, enaknya sih selalu update perkembangan film-film baru. yang tayang di bioskop. Apalagi kalo film-flmnya bagus-bagus, udah pasti bebas spoiler dong, karena udah nonton duluan. Hehehe
Kalian suka sebel nggak sih? Sama orang-orang yang kalo nonton di bioskop itu dia berisik, main hp yang layarnya terang bikin silau, ngobrol dan ceritain ni habis ini adegannya apa, atau nendang-nendang kursi depannya, issssss jujur aja aku suka sebel sama penonton yang ga ada attitudenya kaya gitu, apalagi udah tau kan? Kalo di bioskop itu nggak boleh ngerekam, eh masih aja ada yang norak ngerekam-ngerekam pake smartphonenya demi buat update di social media dan biar dianggap nggak kudet karena udah update perkembangan hidupnya. Susah memang menghadapi manusia-manusia haus atensi dari orang-orang, seolah-olah seluruh hidupnya harus banget diketahui orang-orang. Aku sih cuma bisa geleng-geleng kepala kalo ngeliatin manusia kek gitu tu.
Aku sendiri penggemar film Harry Potter dan memang nggak pernah ketinggalan buat nontonin serialnya. Apa kamu juga sama sepertiku? Hehehe
Hobi nonton ini sebenernya bisa dibilang boros bisa dibilang enggak juga, satu harga tiket bioskop biasanya dibandrol di harga 35 ribu, cukup terjangkau. Biasanya yang mahal itu di bagian jajan jajannya. Apalagi aku suka banget sama yang namanya popcorn manis di bioskop. Huhuhu enak banget ituuu sambil minum lemon tea largenya, *nulis ini pun aku sambil ngebayangin tu popcorn*. Jadi paham kan, sebenernya kamu mau boros mau enggak bisa diatur, bisa diatur nonton anteng aja atau pake sesajen? Hahaha

Kalo lagi tanggal muda sih, jelas ya maunya pake jajan jajan lucuk, tapi kalo lagi tanggal tua juga gitu sih, aku nggak kenal tanggal tua gimana dong? *congkak is my layf. Apalagi temen nontonku biasanya tu ya gitu, sama, kami biasanya nonton di siang hari saat orang-orang kerja, setelah semua kerjaan kami selesai, Alhamdulillah ya, nikmatnya freelance begini nih ya dsyukuri aja dulu, bisa nonton siang tanpa antri banyak, bisa main-main atau sekedar boci aja. 

Saat aku ke Jakarta, kudu pisah sama temen hedonku ini, dan aku juga nggak mau dong ketinggalan untuk menjajal bioskop di Jakarta. Jelas dong ya, Ibukota pasti punya banyak bioskop yang nggak semuanya buka cabang di Semarang, kan?
Pas aku buka traveloka buat liat tiket liburan, aku liat ada menu bioskop di aplikasinya, penasaran dong, bioskop apa aja sih yang ada di situ, aku klik dan aku lihat ternyata lengkap banget, bioskop di seluruh kota ada dan ternyata tiketnya pun bisa dipesen lewat traveloka. Zaman millennial ini memang memudahkan kita ya? 

Setelah browsing tiket liburan yang aku butuhkan, aku kepikiran buat nonton di bioskop Flix yang ada di Jakarta, tempatnya instagramable banget, selain itu Flix juga bisa menjadi tempat hangout yang asik lho. Eaaaa di Jakarta ketemu temen-temen sambil nonton film bareng-bareng kayaknya seru nih, apalagi tempatnya kece abis, ya nggak?
Selain tempatnya cocok untuk semua kalangan dan juga multifungsi sebagai ruang rapat juga, audio yang disediakan di bioskop Flix ini sangat jernih, sepertinya kita bakal dimanjakan banget deh untuk sekali menonton di Flix, jajanannya pun banyak ada yang Yummy dan Healthy, jadi kalo kamu lagi pura-pura diet, bisa nih pesen makan di sini. Asik kan?

Harga yang ditawarkan pun terjangkau, apalagi tiketnya bisa dipesan online di Traveloka, wah bisa nih buat pengalaman nonton bioskop yang ena di Jakarta. Jadwal bioskop Flix bisa dicek di situsnya.  Kamu mau nonton sambil nongkrong sama aku? Yuk!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa