Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

mantan nikah?

heeee galau akut nih,

beberapa hari yag lalu di timeline twitter rame bahas masalah mantan, errrrrrrrr "sesuatu" yang agak tabu dibahas sebenernya, *apasih*
mantan.. apa sih mantan itu, sejenis makanan? enak apa enggak gitu? :o *pertanyaan bodoh* hahaha
mantan itu seperti bayangan, yang mungkin akan selalu membayangi hidup kita jika kita tidak segera bangkit! *bangkit darimane cyiinn? dari kubur?* bhuahaha bangkit dari patah hati lah yaaa

kalo misal ada mantan. ngapain sih jadian? kalo ujung2nya putus? makan ati aja ini mah, hahaha
emang dikira ngelupain. atau merelakan yg lalu lalu gampang apa? kenangan indah yg udah indah2 diukir di hati kita. jangan sampai keukir di nadi kita dong!
gue mau flashback sih,
tentang mantan gue yang udah nikah.
dia kk kelas dulu waktu sekolah. 2 tingkat diatas gue, kita jadian pas dia udah lulus dan gue kelas 3 SMA *sebut aje SMA yeee* dia di jakarta dan gue di skolahan gue, *ada yang tau? sekolah gahul gila*
*ini nih salah 1 penampakan skolah…