Artikel

Senin, 17 Maret 2014

Tertuang

Aku tersadar dalam lamunan
Selama ini aku bertahan dalam batas pengabaian
Lalu, untuk apa aku bertahan?
Ketika aku paham dengan semua yang tertuang
Aku hanyalah tempat pembuangan segala angan
Untuk sesaat? Untuk tak terjamah setelah kau mendapatkan
Aku berlindung di balik senja yang merekah
Mencoba bertanya, akankah hariku indah?


Posted via Blogaway

Sabtu, 08 Maret 2014

CariCommunity tempat kumpulnya komunitas di Sosial Media


"Bro, bro, lo punya komunitas kan?" "iya bro, ada, kenapa bro? lo mau join?" "kagak, cuma mau bilang sekarang ada jejaring sosial baru bi..." "alah, paling kayak yang udah-udah bro, gak ada bedanya" "dengerin gue dulu oncom, belum selesai dengerin udah motong sik" "hahaha iya sorry bro, sok atuh dilanjut". "jadi gini bro, jejaring sosial baru ini jadi tempat kumpulnya para komunitas, nih ya gue jelasin apa aja untung-ruginya gabung di sini, sebenernya sih untung-untung aja bro".