Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

yang terakhir

boleh berharap gak? ini buat yang terakhir?
please banget, capek di gantungin
di PHP-in
di diemin
kalo kaya gini terus
ga ada kemajuan apa-apa
stuck di satu titik
buat apa?

RINDU CANDU [POEM]

rindu,,
taukah kau, merindumu itu indah sekaligus menyakitkan?
menggelitik kalbu
tapi, aku kecanduan gelitikan itu,
candu, merindumu membuatku candu
candu akan kebersamaan tentangmu,
tentang kita,
berbagi tawa, berbagi duka,
berbagi pendapat, pandangan hidup,
:)
dan sekali lagi,
rindumu membuatku candu

in memoriam II

copas! dari note FB yang aku private hahahaha



malem ini... liat profil kamu di home fb, jadi inget masa lalu, buka profil kamu,, liat foto2,, jadi inget pas dulu kita dekat gag jelas,,
tiba2 aku kangen kamu aku kangen dengan semua nasihat kamu semua larangan kamu yang aku tau itu baik buat aku
kamu gak suka liat aku pake pin tengkorak pasti kamu suruh ganti kamu gak suka liat aku cuwawakan..petakilan..  cukup kamu liatin aku aku udah mingkem dengan sendirinya
kamu gak suka liat aku terlalu pendiem. pasti kamu bikin aku ketawa kamu usil kamu bahkan gak ganggu aku waktu aku lagi sensi pengen marah2 cuma liat sorot mata aku kalo aku bener2 kesel. kamu diem dan pergi.

in memoriam

gimana mau berakhir? kalau memulainya saja kita belum pernah apa yang mau diakhiri? hubungan kita? apa? pertemanan? gengsi yang tinggi diantara kita kan yang membuat itu semua? ego kita yang tinggi. atau kita yang merasa kita gak pantas? tahukah? bagiku kamu sempurna, tanpa cacat, tanpa cela meskipun aku tau, manusia ga ada yang sempurna, tapi kamu cukup bagiku   hatimu, kharismamu, kepedulianmu, kau mampu mengambil hatiku dengan caramu

[poem] apa kabar kamu?

hai, kamu.. iya kamu. yang tak pernah sekalipun melihat ku
apa kabar? apa kamu lupa? lupa kalau dulu kita dekat seperti apa? segitu mudahnya kau melupakan, sedang aku disini masih saja bertahan bodohnya aku, selalu saja percaya suatu saat kau akan kembali meneruskan cerita kita yang belum pernah mulai, 

Antara Aku, Blog, dan KancutKu

awal mula ngeblog itu 2009. bulannya lupa. kayaknya mei, pokoknya ada blog alay lah namanya erinajulia.blogspot.com.
kenapa gue bilang alay? bener-bener deh postingan-postingan di blog itu ga jelas abis! kadang gue isi hari ini seneng / sedih. yah karena gue sendiri belom ngerti sih ngeblog itu ngapain. semua konten gue coba pake, gue liat-liat. dan hasilnya? blog absurd. absurd banget, ya,, gue suka nulis cuma kadang mikir sama diri sendiri, ih masa curhatan gue dibaca semua orang? dan sebagainya dan sebagainya,. nah kan. mikir kan, bingung kan? jadi hasilnya postingan gue geje geje semua lalu gue tiba-tiba nyasar di blognya siapa juga gue lupa -_- mungkin punya miminnya kali ya.. ah sumpah mengutuk kelupaan gue deh ini mah. intinya gue nemu kancut keblenger, wow. yang ada dalam pikiran gue, ini apaan sih? mbak2 ada yang jual kancut online gitu? "ada ga ya yang ukuran gue? kali aja ada, lucu ih mau beli kancut di online" *pikir gue saat itu * *okesip lupakan* lalu gue menuj…

[POEM] Hanya Ingin Engkau Tahu....

Kadang aku mikir apa rasa ini salah .

kadang aku mikir apa semua yang aku lakuin ini berarti .

kadang aku mikir kenapa harus kamu .

tapi nyata nya cuman kamu yang bisa ngerubah aku,

kamu yang bisa nyadarin aku untukt gak menyia2kan orang yang sayang aku .

tapi kamu juga yang bikin aku gak bisa buka hatiku lagi buat siapapun .

K-A-M-U !!!! TEMANKU :)

hai kamu.. iya K-A-M-U yang disana. apa kabarmu?
sudah berapa lama kita tidak bertemu? semenjak kelulusan SMA kan? kau sibuk dengan duniamu aku sibuk dengan duniaku lalu, kapan kita bertemu? bersenda gurau berbagi canda tawa dan kemesraan di iringi alunan petikan gitar dari tanganmu, dan,, kau menyanyikan lagu, entah untukku atau bukan. bercerita tentang masa lalu, masa yang sungguh lucu untuk tersimpan dalam memori kita, tapi yang jelas. aku nyaman sama kamu aku nyaman sama kedekatan kita yang sebatas teman. teman tertawa, teman ejekan, teman curhat, teman berantem, dan semua semuanya kamu, memberi warna tersendiri, kamu, selalu menyemangatiku, kamu, selalu mengingatkan aku bahwa aku tidak sendirian, bahwa aku punya kamu, temanku di saat semua orang menyangsikan kita dan hubungan kita di saat semua orang tidak pernah percaya dengan hubungan kita di saat semua orang tergelitik untuk mengorek sebenarnya tentang kita sekalipun kamu tidak merasa risih,  padahal, hubungan kita hanya sebat…