Langsung ke konten utama

in memoriam II

copas! dari note FB yang aku private hahahaha



malem ini...
liat profil kamu di home fb, jadi inget masa lalu,
buka profil kamu,,
liat foto2,, jadi inget pas dulu kita dekat gag jelas,,

tiba2 aku kangen kamu
aku kangen dengan semua nasihat kamu
semua larangan kamu
yang aku tau itu baik buat aku

kamu gak suka liat aku pake pin tengkorak
pasti kamu suruh ganti
kamu gak suka liat aku cuwawakan..petakilan..  cukup kamu liatin aku
aku udah mingkem dengan sendirinya

kamu gak suka liat aku terlalu pendiem. pasti kamu bikin aku ketawa
kamu usil
kamu bahkan gak ganggu aku waktu aku lagi sensi pengen marah2
cuma liat sorot mata aku kalo aku bener2 kesel. kamu diem dan pergi.

tarikk maangg!! 
aku kangen kamu latih
aku kangen paskibra
aku kangen LDK
aku kangen PPUK
karena disitu ada kamu

aku kangen candaan kamu
aku kangen kamu ajak ngobrol aku pas baris, padahal di depan menteri kepanduan lagi ngomong
aku kangen kamu suruh makan snack yang gak jelas rasanya
kamu tau pasti kalo aku gak pernah makan snack habis latian. sampe kamu paksa2.
sampe kamu marah2 dan diemin aku berhari2
cuma karena masalah sepele... masalah snack

aku kangen semua perhatian kamu
aku kangen semua pedulian kamu


aku inget pas hari jum'at.
temen2 angkatanmu kebingungan liat kamu ngobrol ama sapa...
karena aku pun masang tampang pura2 gak ngomong ma kamu
padahal kamu ngomong ma aku,
inget mie ayam
itu kesukaan kamu
aku pun jadi suka beli mie ayam pangsit di kantin


ada hal yang paling aku inget juga
kamu selalu dengerin aku
aku ngomong sedikit pun kamu dengerin
kamu ikutin bahkan!
aku usul sedikit kamu tanggapin
padahal temen2ku yang laen enggak selalu kamu dengerin juga
kamu menomorsatukan aku
padahal aku cuma anggota paskibra
bukan pengurus

kamu inget pas ujan turun?
kita ngobrol di tangga gedung Ali..
sambil liatin ujan,,
rame2,,
tapi aku ngerasanya disitu kita berdua,,
temen2mu bahkan gak ganggu sedikitpun
mereka malah ngasih waktu untuk itu
sampe skarang aku kalo inget lagu

*rinai hujan basahi aku,, blablablabla
aku selalu bahagia saat hujan turun
karena ku dapat mengenangmu untukku sendiri

aku pasti inget kamu
inget saat itu
saat kita ngobrol berdua
saat kamu tanya hal2 pribadi

kamu tau? yang suka ama kamu di angkatanku yang paskibra mungkin ada banyak
bahkan ada yang terang2an memusuhiku
memusuhi kedekatan kita
dan selalu memanfaatkan kesempatan,,
saat kamu marah ama aku. dia deketin kamu
2 atau 3 harian kalian selalu jalan bersama pas latian.
latian di palagan agung untuk yang pertama kalinya,
aku dibelakangmu memerhatikan.. aku jalan sama temenku yang cowok, karena dia mau curhat,
dan temenku tahu arah pandanganku kemana, cuma bisa bilang "sabar ya na"
kamu tahu? aku cemburu, aku sakit
tapi aku bingung aku harus gimana,
karena aku bukan siapa2mu hanyalah juniormu!

semua anak paskibra gak ada yang tau tentang perasaanku.
karena aku terlalu menyembunyikan perasaanku
tapi mereka tahu tentang kedekatan kita,
tapi mereka paham kalo ada sesuatu diantara kita
dan mereka memaklumi itu

aku pernah berdoa yang mungkin sekarang doa itu sangat salah
T_T
aku gak mau menuliskan doa apa itu,
karena aku gak mau itu akan menjadi kenyataan lagi

aku inget seminggu sebelum kamu lulus
kita jalan bareng
malem2
kamu dan teman2mu
aku sendirian
kita canggung
bingung dengan perasaan kita
sampai akhirnya kita berpisah

2 tahun yang indah namun SIA-SIA

aq pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget nge tag kamu dengan notes ini
aq pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget jujur ama kamu sekarang
kalo aku dulu pernah sayang ama kamu
mungkin perasaan itu masih ada
mungkin rasa itu kini hadir lagi
tapiii... kita tuh jauh bangettt
kamu disana,
aku?

aku tersiksa ama prasaan ini, mungkin kalo jujur aku bakal lega.
tapiii,, kita uda lost contact!
aku yang terlalu pengecut?
kehidupan kamu uda berubah 100%
yang aku tau kamu gak seoptimis dulu
kamu gak sesemangat itu
kamu rapuh sekarang

aku berdoa lagi ah
kali ini doaku betulan
klo kita emang jodoh, suatu saat nanti kita bakal ketemu lagi dengan cara yang gag disangka2
karena aku pernah merasa
KAMU yang the best dalam hidup aku!


udahan ah ceritanya
:D hahahahhahahahha
cuma pengen didengar,,
cuma pengen cerita
cuma pengen share,

aku ngerasa de javu,
kenal sama anak akuntansi juga begitu,
tapi gag sedalem kamu kak,,,
:D

Komentar

  1. kalo baca puisi ini* eh, puisi atau cerita ya...? kamu aktifis organisasi ya?

    Semoga saja si dia baca notemu ini...

    Salam kenal,
    Mampir ke Blogku ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini cerita... :D

      aktifis organisasi? ah, saya hanya suka bersosialisasi

      ah.. sepertinya ga bakal baca dianya

      salam kenall jugaa

      Hapus
  2. Balasan
    1. wahaha... iyaahhh :D
      salam kenal saktiii

      Hapus
  3. sedang menziarahi masa lalu

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

AC LG Dualcool With Watt Control, Hemat dan Irit.

Halo semuanyaaaa....
Udah di penghujung tahun 2018 nih, gimana? Resolusi tahun ini apa aja yang tercapai? Alhamdulillah ya teman-teman, apakah sudah punya target tahun depan? nggak papa, punya banyak target itu baik kok, tapi jangan lupa untuk mewujudkannya ya. Aku tahun depan pengen banget deh masang AC di kamar, tau kan? Semarang itu kadar panasnya Hot Potato Potato? Ampun nyerah deh.