Langsung ke konten utama

#1Hari1PostingBlog Indahnya Persahabatan (Hari Ke 2)

nah,, ini nih tantangan hari kedua xD
kali ini temanya tentang persahabatan,,, ini yang bikin bingung... bukan, bukan karena sahabat saya banyak, tapi aku bingung menceritakan yang mana, soalnya sih semuanya konyol2 dan lucu2, :D
menurut aku, sahabat itu lebih dari sekedar teman biasa, sahabat tuh udah kayak saudara buat aku, kemana-mana bareng, curhat-curhatan, orang yang selalu ada disisi kita disaat kita butuh/nggak butuh, tetep jadi pendengar setia kita, melarang dengan peduli apa yang kita lakukan jika itu keliru, dan sebaliknya mendukung apa yang kita lakukan jika itu baik dan bermanfaat.
terlalu muluk ya?
dan aku lebih prefer sama orang yang lebih mentingin pertemanan daripada pacar, terkesan JAHAT, MEMANG!!! HAHAHAHAHA



mau cerita, orang yang aku anggap sahabat ya orang yang menurutku ga takut untuk menegur apa yang aku lakukan, atau mendukung apa yang aku lakukan, bukan hanya sekedar tolak ukur untuk membandingkan (mencari tahu) untuk selanjutnya tidak peduli.
bisa dibilang, sahabatku yang bener-bener akrab sama aku, sedikit, tapi? banyak yang menganggap aku sahabat2 mereka. terkesan jahat lagi ya? haha
aku sih simple berusaha menjadi orang baik ajalah, jadi diri sendiri yang nyaman, yang bisa diterima dilingkungan, dan aku ga suka sahabat itu ngomongin sahabatnya dari belakang, :D
oh iya, sahabat tu harus satu selera bercandaan, karena ternyata ya bercanda2an aku dan teman2 itu termasuk kategori PARAH, haha jadi ya kudu kuat mental, kalau tetap ingin bersama. hahaha

emm apalagi yaa,,, mau pamer foto-foto ahh :D

Aku & Diba

bestfriend forever?
Noven, Aku, Diba
kita bertiga tetap bersahabat sekalipun jarak memisahkan
17 tahun kita bersama yeayh!

yang ini temen KKN yang emang udah kaya saudara xD
cewek2nya sangar2 ya ga ada yang kecil mungil imut2 gitu, 

ini kita lagi kulineran lho di dapur keju
mau foto makanannya? *digaplok*

really miss you sis :*


yukk dipilih dipilih
(Ki-Ka)
ini temen2 yang deket dikampus, ga cuma mereka sih :D





untuk alasan inilah kita bertahan bersahabat :)
dari yang 17 tahun, sedikit cerita, ada yang dtg jauh2 ke semarang cuma buat curhat
sahabat selalu ada, right?


yup, mereka yang bisa diajak hidup susah, senang, yang penting kebersamaan.
mau nonton film dirumah rame-rame juga oke oke aja, mau main Uno di burjo langganan juga asik2 aja
ga harus setiap hari ditempat mewah bergengsi, karena kita harus sadar siapa diri kita
masih pake duit ortu kok bangga!!

kalo aku sih ya,,, namanya sahabat, mau bercanda kaya apapun, 
dia tau kalo itu hanya bercanda, buat apa marah? kebal dong!
haha















Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :