AYO WISATA KE SEMARANG ADA JAWA TENGAH MINI LHO DI MAEROKOCO

Tidak ada komentar





PLESIR MAEROKOCO merupakan acara piknik seru dan jalan-jalan mengelilingi jawa tengah dalam sehari. Acara yang digelar oleh anak jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Undip itu bertujuan untuk mengenalkan sekaligus meramaikan maerokoco yang beberapa waktu ini semakin sepi pengunjung.


Kegiatan ini berlangsung pada hari minggu 15 Desember 2013, kemaren dan Ada sekitar 100 mahasiswa yang ikut dalam piknik asik bersama @plesirmaerokoco ini. Selain mengelilingi maerokoco yang terdiri dari 35 anjungan Kab/ Kota yang berada di Jawa Tengah serta mengenal keanekaragaman budaya dari daerah tersebut, juga ada workshop wayang dari Komunitas Wayang Sobokarti (Koboy), selain itu di ramaikan lagi oleh flashmob dan games-games seru seputar pengetahuan tentang budaya yang ada di Jawa Tengah.
Acara di tutup dengan pengumuman pemenang Photo Hunt Competition yang mana acara kontes foto ini diadakan sehari sebelumnya yaitu hari sabtu 14 Desember 2013 dan dimeriahkan oleh Denok Semarang dan Mbak Jateng yang menjadi model foto. 

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa