Langsung ke konten utama

BI

Aku mencarimu, Bi. Sosokmu tak kulihat lagi di sini, di tempat biasa kita menyempatkan sua. Tak rindukah kamu dengan kebersamaan kita dulu? Tak rindukah kamu dengan kecerewetanku atau saat kita bercanda tertawa bersama? Atau ketika kesedihan datang menghinggapi kita salah satu diantara kita berusaha untuk saling menguatkan dan menyemangati bahwa kita bisa menaklukan dengan mudah masalah yang ada, tak ada kata lari dari masalah dalam kamus kita, karena seperti itulah kita menjadi semakin kuat, semakin kokoh dan semakin tegar.
Kamu ke mana Bi? Dulu, 24 jam rasanya kurang dalam sehari saat kita berjumpa, selalu saja ada hal-hal yang membuat kita rela untuk bersama demi membunuh waktu yang terus mengukung. dulu, kita saling membantu tugas kita. Kita kerjakan bersama, berdua, membantu dan menyemangati sambil sesekali saling usil, tak pernah ada kata bosan dalam setiap pertemuan-pertemuan kita,  kita bisa mengusir itu.
Ah, dulu. Selalu dulu Bi, sebelum kita mulai menghilang, menjauh karena kesibukan yang selalu membedakan kita. Sibuk? Ah satu kata itu sukses membuat kita semakin berjarak Bi. Terlebih lagi, jarak. Jarak dan sibuk apakah sudah cukup untuk menjauhkan kita? Aku rasa satu lagi yang tepat, komunikasi antara kita. Kita tak pernah menyempatkan sua dalam komunikasi kita, hanya sibuk dengan dunia kita sendiri, sibuk bahwa semua yang kita hadapi bisa kita hadapi sendiri tanpa ingin membaginya dengan orang lain, denganmu, Bi.

Tiga hal itu sukses membuatku kehilangan sosok sahabat yang selalu ada selama empat tahun lebih, dan sekarang kita merasa asing satu sama lain, Bi. Tapi ketahuilah, kau tetap sahabat terbaikku, Bi. J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :