Langsung ke konten utama

Unggulan

Trik Mendekor Ini Bikin Rumah Minimalis Jadi Tampak Luas dan Terang, Yuk Coba!

Tinggal di hunian yang berukuran minimalis tentunya membuat kita harus pandai-pandai mendekor dan menata ruangan di dalam rumah agar tampak lebih luas dan nyaman. Selain itu, pencahayaan pada rumah minimalis juga harus diperhatikan dengan baik, karena pencahayaan mampu memberikan kesan luas pada ruang minimalis serta kesan yang lebih tinggi untuk ruang rendah. Itulah kenapa penerangan penting sekali untuk kamu perhatikan. Bukan cuma penerangan dari lampu, tapi juga pencahayaan alami dari cahaya matahari. Kalau pencahayaan di ruangan bagus, dijamin gak bikin rumah jadi terasa sempit dan sesak. Berikut ada trik and tips mendekor yang bisa kamu terapkan untuk rumah minimalis agar memberikan kesan luas dan terang.Aplikasikan Warna Cerah pada Dinding
Untuk kesan ruangan yang terang dan luas, gunakanlah cat warna terang dan cerah pada dinding karena ini mampu memantulkan cahaya pada ruangan. Tak hanya itu, penggunaan warna cerah juga akan memberikan kesan yang lebih lapang sebab bisa memperl…

Penikmat Kamu

Mendung menggelayuti kota ini. Aku hanya bisa duduk terdiam sambil memandang ke luar jendela menatap langit yang berselimut mendung. Tak lama kemudian, tetesan hujan membasahi kaca jendela itu, terus kupandangi sembari menyesap hot chocolate yang sudah hampir dingin yang kupesan dari tadi. Setiap melihat hujan, kenangan tentangmu terus menerus berkejaran seolah ingin melompat keluar, aku teringat ketika kamu duduk di sisiku dan kita asik bercengkrama berdua. Aku pun tersenyum kecil.
Aku memang bukan pencerita yang baik,. Aku hanya penikmat cerita, cerita tentang kamu terutama. Setiap bersamamu otakku sudah mengetik sendiri cerita tentang kita berdua, lucu bukan? Bagaimana aku bisa sebegitu tertariknya kepadamu, segala sesuatu yang tentang kamu mampu membuatku semakin ingin tahu tentangmu.
Aku teringat bagaimana dulu dirimu melindungiku, bagaimana dulu dirimu menginginkan tawa keluar dari bibirku, bagaimana dulu dirimu panik ketika aku marah, dan bagaimana dulu kamu memperlakukan aku. Atau mungkin bagaimana kamu menyembunyikan perasaanmu sebegitu pintarnya, hingga aku pun tak bisa menebaknya, atau apakah aku yang terlalu cuek dan gak peka dengan perasaanmu? Entahlah.
Sekarang, dunia kita sudah semakin berbeda, semakin jauh, kehidupan dan kesibukan kita pun tak bisa dikatakan sama tetapi ada hal yang selalu sama, perasaanku. Maaf, aku baru menyadarinya setelah kamu memutuskan pergi dan meninggalkan kisah masa SMAmu begitu saja.

Bagaimana dirimu sekarang? Suka berkeliaran di sosial media ya? Tapi aku tahu, kau tak mengacuhkanku. J

Komentar

Postingan Populer