Langsung ke konten utama

kisah kita

jangan pernah menyalahi kisah kita yang tlah lama usai
jangan pernah mengingat dan ingin mengulang kembali ke masa itu
jangan pernah menyalahkan diri sendiri bagaimana kita bisa berpisah
jangan.
jangan pernah

apa yang kamu dan aku jalani saat itu, tak lebih dari sebuah fase
fase yang mengajari kita arti untuk lebih menghargai satu sama lain
fase yang mengajari kita untuk lebih memahami masing-masing kita
fase yang membuat kita lebih mengerti pentingnya sebuah setia

kamu dan hidupmu, aku dan hidupku tak lebih dari skenario panjang yang telah tuhan perlihatkan
sekarang, hidup ini milikku dan milikmu, bukan milik kita,
tapi tenanglah, aku tak akan mengganggu kehidupanmu kecuali untuk memberikan sebuah janji yang belum kutepati

tenanglah di sana, sayang. telingaku akan tetap setia mendengarkan keluhmu sebagai teman.
kutujukan surat ini untuk kamu, meski aku tak tahu apakah kamu akan membacanya atau tidak
kutujukan surat ini karena rengekanmu dulu yang ingin cerita kita ditulis di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

AC LG Dualcool With Watt Control, Hemat dan Irit.

Halo semuanyaaaa....
Udah di penghujung tahun 2018 nih, gimana? Resolusi tahun ini apa aja yang tercapai? Alhamdulillah ya teman-teman, apakah sudah punya target tahun depan? nggak papa, punya banyak target itu baik kok, tapi jangan lupa untuk mewujudkannya ya. Aku tahun depan pengen banget deh masang AC di kamar, tau kan? Semarang itu kadar panasnya Hot Potato Potato? Ampun nyerah deh.