Langsung ke konten utama

tak perlu takut

kepada kamu, sebuah hati yang selalu aku perhatikan, yang dengannya kujaga penuh kehati-hatian, yang tak pernah kubiarkan terluka sediitpun setelah luka yang terdalam saat terakhir kali aku menemukan dia yang kukira bakal menjadi tempat pemberhentianku, bukan tempat singgah sementara.
untuk dia yang selalu kuperjuangkan meskipun kutahu sedikitpun dia tak pernah memperjuangkannya, bahkan paham arti dari perjuangan saja aku ragu.
tahukah, aku hanya berharap kamu berbahagia dengan apa yang kamu jalani sekarang, tuhan maha baik, aku percaya. dengan Dia menunjukkan sesuatu tentang kamu, aku yakin tuhan punya maksud baik dibalik semua itu, Dia menyayangiku sehingga tak dibiarkannya aku terjatuh lebih dalam.
kita telah menempuh jalan yang berbeda, sayang. percayalah, tak ada masa depan untuk kita melangkah berdua.

hatiku biarkan aku yang mengurusnya, kau tak perlu repot2 untuk itu.
sekarang, aku terlalu nyaman dengan kesendirian. sendiri tanpa ada yang perlu repot2 aku urus, hanya diriku dan duniaku.
dan aku mulai lelah.
hingga pada akhirnya, aku terlalu takut untuk memulai semuanya lagi
bertemu orang baru, perkenalan, dan memulai.
jadi akan kubiarkan saja menunggu ke mana ia bermuara.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

AC LG Dualcool With Watt Control, Hemat dan Irit.

Halo semuanyaaaa....
Udah di penghujung tahun 2018 nih, gimana? Resolusi tahun ini apa aja yang tercapai? Alhamdulillah ya teman-teman, apakah sudah punya target tahun depan? nggak papa, punya banyak target itu baik kok, tapi jangan lupa untuk mewujudkannya ya. Aku tahun depan pengen banget deh masang AC di kamar, tau kan? Semarang itu kadar panasnya Hot Potato Potato? Ampun nyerah deh.