Langsung ke konten utama

[kuliner unyu ] Matcha top and apple pie Mekdi

I have a pen...
I have an apple.
Uuugghh apple pen.
I have a pen..
I have an pineapple
Ughhh pineaple pen
Udah ah openingnya, PASTI KALIAN BACANYA SAMBIL NYANYIK KAN? HAYOOO NGAKU. HAHAHAHA (ya ampun Nyu, pagi2 udah ngeselin).

Jadi hari ini aku mau review makanan yang boom di dunia maya. Rang-orang pada ribut nih, ya walaupun udah kelewat2 dikit lah dari launchingnya, maklumin ya, abis aku sukanya potoin makanan dan makan, ga terlalu suka update blog, update hati aja masih susah, keingetnya dia terus mblo :( (halaaaahh).
Matcha topnya enaaaakk. Tadinya mau beli yang mcflurry matcha ogura ya namanya, yang pake redbean? Tapi seperti biasa, makanan hits selalu out of stock. Yaudah nyicip matcha topnya aja. Enak kok grintinya nagih. Engga eneg. Aku ga suka grinti yang manis banget soalnya aku udah manis. (hiyeeeekksss banget ga sih?).
Kalo apple pienya ena juga, applenya banyak dan empuk gitu, kecut dan manisnya pas. Cuma kalo kamu orangnya suka eneg, pasti makan satu aja ga habis, karena memang bikin eneg sih. 
Dan aku lupa, ada varian baru lagi ya yang jepang2 itu, ntar deh kapan2 kalo laper dan pas ngemekdi lagi aku cobain, kemaren cuma butuh nongkrong doang, maklum ya. 
Oiya. Ini bukan postingan endorse. Ini hanyalah postingan orang yang doyan makan.  Cheers.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :