Langsung ke konten utama

kangen kamu? emmm kangen nggak ya

Pada rindu, dan segala ingatan tentangmu yang menolak untuk kulupa  
ah, haruskah aku menuliskan dirimu di sini di post yang ini? cerita tentangmu bahkan ada di hampir sepertiga postingan blog ini maupun blogku satunya. ya ada berbagai cerita yang menggambarkan perasaanku tentangmu di setiap blog yang aku punya, yang sampai sekarangpun aku gak tahu kamu membacanya atau enggak karena ga pernah kudengar komenmu tentang ini, tetaplah diam seperti biasa ya.

duh, tema arisan dari Mbak Alley dan mbak rizka ini kok bikin baper ya?  gatau deh tulisan ini ujungnya bakal bikin baper atau engga :')

aku bingung menuliskanmu dari mana, segalanya masih terasa jelas di ingatan. segala keisenganmu, kekhawatiranmu, marahmu, dan conversation2 yang kita bincangkan berdua di tangga gedung itu.

tangga ini, saksi bisu segala hal ya wkwkk
monmaap kebarbaran foto ini ya,,, 

Baca Juga Mengenangmu Di saat hujan
tapi, sekarang pun kita sudah tak bertemu sekian lama, kau hanya menjadi teman sosial mediaku, oh bahkan tidak! terlihat jelas batasan diri yang kamu buat, pertahanan diri yang begitu sulit kutembus, bahkan akupun entah, apakah itu hanya perasaanku saja atau kamu juga berlaku sama dengan teman2mu, karena beberapa dari mereka merasakan kamu menghilang dari sisi mereka. aku paham, kita memang sedang mencari amannya kita, karena semua permasalahan almamater yang pelik ini karena kamu adalah seseorang yang sangat dihormati dan dielukan di seluruh angkatan. :)

tapi, akhir2 ini kita bertegur sapa lagi, walau jarang. terima kasih untuk tetap memanggilku seperti itu, panggilan yang membuatku nyaman, membuatku pulang ke rumah, sayang rumah orang, -_-

yeeee.... ga jadi galau, cuma mau pasrah aja sama Allah, SWT, ke mana langkah kaki ini dibawa, menujumu atau yang lainnya. entah.

sudah dulu ya, ada panggilan dari eyang, minta disuapin kayaknya.
bye.,
cheers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :