Langsung ke konten utama

Unggulan

Sistem Reimburse Dalam Asuransi Kesehatan

Sistem Reimburse Dalam Asuransi Kesehatan Beberapa orang dari kita mungkin ada yang sudah memiliki asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan merupakan suatu perlindungan ataupun proteksi diri apabila di kemudian hari kita mengalami resiko kesehatan seperti sakit ataupun kecelakaan. Perlindungan diri ini yaitu berupa tanggungan dalam biaya perawatan rumah sakit serta biaya obat-obatan yang gunanya yaitu meminimalisir resiko kondisi keuangan yang sedang menurun.Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan ketika kita memiliki asuransi kesehatan. Selain proteksi diri dari resiko finansial, mempunyai asuransi kesehatan membantu kita dalam mengatur keuangan agar tidak habis begitu saja.Namun dibalik manfaat, banyak juga yang berasumsi bahwa cara klaim asuransi kesehatan itu cukup rumit dan ribet. maka dari itu, sebelum berasumsi lebih auh ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa saja sebenarnya sistem pembayaran atau klaim asuransi tersebut. Dengan memahami secara detail mengenai asuran…

I am Pottermore!

kali ini Mbak Untari dan Isul kepengen aku membahas film favorit. duh agak bingung aku kalo dikasih pilihan yang favorit-favorit gini, karena mau nulis film favoritku itu video weddingku juga nggak mungkin kan?  videonya aja belum dibuat, ahelah.
Dan, aku bukan anak film banget yang setiap film baru hits keluar aku harus selalu menontonnya di bioskop, bukan, aku anak karaokean, yang mending buat nyanyi daripada buat nonton. kesukaan sih ya, hehehe me time kan ngilangin stress ya, dan aku lebih suka teriak-teriak daripada diem sambil nonton. 

tapi, ada beberapa serial yang menurutku wajib banget ditonton di bioskop, ya jelas apalagi kalo bukan Harry Potter. yak, i'm potter addict. hehehe
sejujurnya aku bingung mau cerita film favourite, karena sampe detik ini ngga ada film yang aku tonton lebih dari sekali, hihihi

tapi, siapa sih yang nggak suka Harry Potter? aku mencintai filmnya seperti aku menyukai bukunya, hihi
big big thanks to rowling :D



kamu sendiri gimana? film apa yang kamu suka? 

Komentar

  1. aku juga suka harry potter

    tapi aku lebih suka hermione
    hehehhee

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan Populer