Langsung ke konten utama

Happy World Pasta Day With San Remo

Kamu suka pasta? Aku sih suka, apalagi kalo dimasakin sama kamu makannya bareng kamu, #Halah 
Aku suka pasta karena aku sudah enggak makan mie instan lagi, jadi ya sebagai gantinya anggap saja itu pasta. hehe padahal beda jauh ya, setau aku pasta terbuat dari Tepung Semolina berupa olahan gandum durum, olive oil, garam,telur dan air. Pasta pun ada banyak jenisnya, yang paling akrab dan sering kita temui salah satunya spaghetti, selain itu masih ada penne, fussili, dan fettucine

25 Oktober 2017 kemarin diperingati sebagai Hari Pasta Sedunia, kebetulan di hari itu aku diundang ke acara Demo Masak bersama San Remo di Hard Rock Café, Jakarta. 
Chef Made ingin mendemonstrasikan memasak Pasta San Remo

Mengenal Pasta San Remo yuk...

Asal pasta San Remo ternyata bukan dari Italia, melainkan Australia. San Remo merupakan pasta terbaik dari Australia yang diciptakan Luigi Crotti di tahun 1936. Yang membedakan pasta San Remo dengan produk sejenis lainnya terletak di bahan bakunya. Bahan baku San Remo terdiri dari Gandum Durum Semolina yang merupakan gandum dengan kualitas terbaik dan mengandung protein lebih banyak dibandingkan dengan jenis gandum lainnya. 

Pasta yang dihasilkan merupakan pasta kualitas premium, otentik serta tekstur pasta al dente karena diolah dengan bahan baku terbaik. pasta San Remo terdiri dari dua jenis, pasta panjang dan pasta pendek. 

Fettucine dan spaghetti merupakan contoh jenis pasta panjangnya San Remo, Penne dan Fussily merupakan jenis pasta pendek yang dihasilkan oleh San Remo, selain memproduksi pasta, San Remo juga memproduksi saus pasta seperti saus bolognese yang siap saji, sedangkan untuk pasta kemasan kecil siap masak ada La Pasta yang diproduksi oleh San Remo. 

pasta San Remo Halal nggak sih?
Tenang, San Remo sudah mendapatkan sertifikat halal dari lembaga halal Australia, selain itu San Remo juga tidak mengandung GMO yang berarti tidak mengandung bahan tambahan makanan lain seperti pewarna dan zat kimia lain yang biasanya ditambahkan ke makanan. 
jadi, jangan ragu lagi ya.

Chef Made, salah seorang Chef andalan Hard Rock Cafe, memperlihatkan cara memasak Pasta dengan mudah dan gampang, bahan-bahannya pun gampang dicari dan ditemukan di dalam kulkas kamu. apa saja yang dimasak Chef Made sore itu?
spaghetti aglio olio

Fettucine Marinara

Baked Penner Pasta
Setelah melihat kepiawaian memasak Chef Made apalagi yang kita tunggu-tunggu kalau bukan mencicipi ketiga pasta yang sudah dimasak tersebut. Sejujurnya Aku suka dengan pasta San Remo ini, karena rasanya yang enak, tekstur pastanya juga tidak lembek, dan gampang banget kalau mau dibikin sendiri di rumah, selain itu, HARGANYA TERJANGKAU, nikmat anak kos mana yang kalian dustakan, ha? 

Harga pasta San Remo sendiri mulai dari 18 ribu dan untuk sausnya harganya 50 ribu per kaleng, besar lho, dijamin bisa untuk berkali-kali makan. 

masih penasaran dengan San Remo? 
kepoin Sosial medianya yuk, 


sekian, dan selamat pesta pasta! 














Komentar

  1. Bukan penggemar pasta, tapi kalau lihat penampakkannya kayaknya enak

    BalasHapus
  2. Harganya standar dan kayaknya cukup dimakan sekeluarga nih

    BalasHapus
  3. Makanan favorit Ghaza nih 😊 Wah kapan-kapan mau coba beli yang San Remo ini ahhh

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

AC LG Dualcool With Watt Control, Hemat dan Irit.

Halo semuanyaaaa....
Udah di penghujung tahun 2018 nih, gimana? Resolusi tahun ini apa aja yang tercapai? Alhamdulillah ya teman-teman, apakah sudah punya target tahun depan? nggak papa, punya banyak target itu baik kok, tapi jangan lupa untuk mewujudkannya ya. Aku tahun depan pengen banget deh masang AC di kamar, tau kan? Semarang itu kadar panasnya Hot Potato Potato? Ampun nyerah deh.