Langsung ke konten utama

hal yang ingin aku capai di 2018

Haloooo, sudah akhir Januari nih, tumben banget aku belum bikin tulisan tentang resolusi 2018, sebenernya jarang-jarang sih aku bikin tulisan tentang resolusi, karena pada akhirnya isinya hampir sama tahun ke tahun, tapi sepertinya dreamlist tahun ini nggak boleh kecolongan lagi.

1. menjadi pribadi yang makin baik di 2018
makin rajin ibadahnya, makin cinta sama diri sendiri, makin menjadi pribadi yang lebih baik dari 2017. 

2. memaintance rjshopindo dengan lebih baik lagi. 
Aku menyadari, 2017 tahun terburukku untuk mengembangkan ini, karena benar-benar kutinggalkan dan aku bermain-main dengan semua hal yang aku suka, di bulan Desember, aku menyadari satu hal, aku telah lalai sama tanggung jawabku di rjshopindo. Mengingat aku pernah bikin event ini itu di 2017 dan do nothing sampe 2017 berakhir. 

3. serius mengurusi juliaccesories 
bisnis aksesoris ini aku hidupkan sebagai tambah-tambah, lumayan kan sudah ada di 2 toko, tinggal dilanjutkan saja. 

4. mengembangkan azaleastorehijab
memasukkannya ke marketplace, mengaktifkan kembali, dan segala-galanya. ah emang dasar banyak kepengenan, ngurus satu aja keteteran. T_T

5. membuat akun publik tutorialhijabvideo semakin viral
hehehe, ya pokoknya maintenance tuhijab video supaya makin baik lagi. 

6. makin rajin menulis
menulis apapun, termasuk berjanji untuk nggak punya hutang apapun lagi di 2018. hehehe

7. ketemu jodoh
udah terlalu nyaman sama diri sendiri, begitu buka hati malah bikin sakit, tahun ini mau nyoba buat buka hati lagi, hehhe

8. piknik ke timurnya Indonesia
pengeeeennn,,, hahaha


ya resolusi ini segini dulu, udah banyak, capai satu-satu aja dulu, hehehe kalo  Taro dan member Gandjel Rel apa aja nih resolusinya di tahun ini? 


Komentar

  1. Waw. Saya mesti nyusun list juga nih kayaknya. Udah bulan 2 ��

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :