Langsung ke konten utama

Bantuan Indonesia Terbaik, Untuk Anda Yang Peduli Anak Indonesia

Bantuan Indonesia Terbaik, Untuk Anda Yang Peduli Anak Indonesia

Tidak dipungkiri ada banyak permasalahan yang dihadapi negeri kita ini. Termasuk masalah ekonomi dan kesejahteraan yang berdampak juga pada anak-anak. Misalnya, saat ini saja ada sekitar 3 juta anak Indonesia yang mengalami gizi buruk (Sumber : UNICEF Indonesia). Belum lagi yang putus sekolah atau yang belajar di sekolah yang sangat tidak layak. Kita yang peduli anak Indonesia pasti miris melihatnya. Lantas apa yang bisa kita lakukan? Karena peduli anak tidak cukup hanya dengan merasa kasihan.


Berdonasi adalah salah satu cara membantu anak Indonesia. Namun mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana cara berdonasi yang simple tapi tetap tepat sasaran? Apa donasi Indonesia terbaik untuk membantu anak Indonesia? Karena ada banyak sekali lembaga sosial yang bisa menyalurkan donasi Anda, namun tentu kita harus memilih yang benar-benar amanah. Salah satu lembaga yang recommended adalah UNICEF. Sebagai bagian dari PBB tentu bisa menyalurkan donasi Indonesia terbaik dari mereka yang peduli anak Indonesia.

Cara berdonasi melalui UNICEF sangat gampang. Bisa Anda lakukan dari mana saja dan kapan saja. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Masuk ke situs resmi UNICEF www.supportunicefindonesia.org
  2. Pilih jenis donasi Anda. Untuk contoh ini kita pilih donasi krisis gizi, untuk membantu anak Indonesia yang mengalami gizi buruk.
  3. Pilih apakah Anda akan berdonasi secara rutin (sebulan sekali dengan jumlah tetap) atau berdonasi sekali saja. Jika Anda ingin menjadi donatur tetap, tinggal klik ‘donasi rutin’ di laman situs. Untuk donasi ini hanya bisa dilakukan melalui kartu kredit visa atau master card. Jika Anda ingin berdonasi sekali saja atau tidak dalam waktu yang tetap, klik ‘donasi sekali’. Untuk jenis donasi ini bisa dilakukan  melalui transfer bank dan Internet banking (Mandiri, Danamon, CIMB Niaga, Permata), credit card, atau melalui convenience store (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN&DAN).
  4. Isi formulir yang tersedia. Berupa data Anda (nama lengkap, email dan nomor telepon) dan jumlah nominal donasi.
  5. Pilih metode pembayaran. Jika Anda ingin membayar dengan kartu kredit, Anda tinggal mengisi formulir berupa nomor kartu kredit dan nama pada kartu kredit, lalu klik ‘process payment’ dan selesai. Untuk pembayaran melalui transfer, internet banking, atau convenience store, Anda akan mendapat kode bayar disertai langkah pembayaran. Jangan khawatir, UNICEF akan langsung mendapat notifikasi begitu pembayaran donasi berhasil dan akan dikonfirmasi melalui email Anda.

Mudah sekali bukan? Donasi Indonesia terbaik untuk anak Indonesia, melalui lembaga yang dapat dipercaya. Ayo, segera berpartisipasi dan jangan ditunda.

Komentar

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :