5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!


5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manoban atau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop. 

Lalu, sebenarnya apa sih yang membuat seorang Lalisa Manoban sangat spesial di mata para penggemarnya? Well, perlu diakui latar belakang Lisa yang berasal dari Thailand tentu menarik perhatian banyak orang. Mengingat member girl band K-Pop umumnya warga negara Korea. Ingin tahu lebih dalam fakta menarik tentang Lisa Blackpink? Yuk, simak rangkuman di bawah ini!

1.      Dancer Terbaik di BLACKPINK

(Sumber gambar: www.id.pinterest.com)

Tahukah kamu? Lisa dikenal sebagai dancer terbaik di BLACKPINK, lho! Hal ini dikarenakan sewaktu kecil, Lisa sempat bergabung dalam grup tari bernama We Zaa Cool di Thailand. Selain itu, wanita cantik ini juga sempat membintangi video klip Taeyang Big Bang dalam lagunya yang berjudul Ringga Lingga. Nggak heran jika Lisa terlihat paling menonjol ketika harus melakukan koreografer sulit sekalipun. Bahkan, koreografer ternama asal Selandia Baru, Parris Goebel, memuji kemampuan menari dari Lisa BLACKPINK. Menurutnya, keahlian Lisa dalam menari sudah menjadi bakat sejak ia lahir.

2.      Seorang Pekerja Kerja

(Sumber gambar: www.twitter.com/Lisa)

Memang sih hampir semua artis K-Pop tentu merupakan  seseorang yang pekerja keras. Mengingat industri musik di Korea tergolong cukup keras. Namun, berbeda dengan kebanyakan artis K-Pop terkenal lainnya, Lisa mengikuti audisi YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010. Dari audisi tersebut, YG Entertainment memutuskan untuk menempatkan Lisa pada posisi pertama dalam perlombaan tersebut. Ini berarti, Lisa menjadi satu-satunya kontestan yang berhasil diterima menjadi trainee di YG Entertainment pada saat itu.  Setahun kemudian, Lisa akhirnya menginjakkan kaki ke Korea sebagai trainee. Selama training, Lisa dituntut untuk mengikuti kelas menari, vocal, dan yang paling penting adalah belajar bahasa. Salut ya dengan kerja keras wanita cantik ini!

3.      Lisa Memiliki Ayah Seorang Koki Papan Atas

(Sumber gambar: www.allkpop.com)

Meski bergelut di bidang musik, Lalisa Manoban dibesarkan oleh seorang koki papan atas. Yup, siapa lagi kalau bukan Ayah kandung dari Lisa, Master Chef Marco P.Brüschweile asal Swiss. Hal inilah yang menjadi alasan Lisa mengakui ingin membuka restoran masakan Thailand di Korea. Bahkan, Lisa juga sudah menyiapkan nama untuk restoran tersebut yaitu Lali Ssal Gook Soo yang merupakan gabungan nama Lisa dan Ssal Gook Soo (dalam bahasa Thailand berarti mi). Sudah cantik, pekerja keras, dan memiliki ide bisnis yang brilliant. Tak heran jika Lalisa Manoban memiliki begitu banyak penggemar, ya!

4.      Hobi Makeup


Layaknya semua perempuan, Lisa BLACKPINK juga memiliki hobi makeup. Lisa juga mengakui kalau ia punya koleksi makeup segudang. Tak hanya pandai mendandani diri sendiri, wanita multi talenta ini juga sangat pandai mendandani orang, lho! Bahkan, Lisa beberapa kali tertangkap foto sedang merias wajah member BLACKPINK lainnya. Ketika diwawancarai, personal BLACKPINK Rose mengungkapkan kalau Lisa bisa berburu makeup di berbagai toko di Korea selama seharian penuh. Setelah pulang belanja, Lisa biasanya lanjut online shopping lagi untuk mencari makeup yang belum ia dapat.

5.      Punya Reality Show Sendiri

(Sumber gambar: www.ygdreamers.com)

Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu bahwa BLACKPINK belum lama ini meliris reality show-nya bernama BLACKPINK House. Reality show ini bisa kamu tonton di Naver V Live atau Youtube resmi BLACKPINK. Nah, menariknya, Lalisa Manoban punya reality show-nya sendiri yaitu Lisa TV dan bisa kamu tonton di OnStyle. Dalam Lisa TV kamu bisa melihat gaya hidup, pekerjaan, dan keseharian Lisa BLACKPINK sebagai selebriti terkenal di Korea Selatan.
Itu dia beberapa fakta menarik seputar Lalisa Manoban. Oh iya, ada kabar baik untuk kamu para penggemar Lalisa Manoban! Lisa akan mengadakan meet and greet di Jakarta pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti. Nah, Shopee memberi kesempatan kepada 3000 orang pertama untuk mendapatkan tiket bertemu Lisa BLACKPINK! Apakah kamu tertarik? Yuk, lihat informasi selengkapnya di sini!

Komentar

  1. terharuuu 💕 ga nyangka kamu nulis tentang biaskuuu

    BalasHapus
  2. Biarkan saya memperkenalkan Anda dengan layanan LE-MERIDIAN FUNDING. Kami secara langsung dalam pinjaman bersih dan pembiayaan proyek dalam hal investasi. Kami memberikan solusi keuangan kepada individu / perusahaan yang ingin mengakses dana di pasar modal, yaitu, minyak dan gas, real estat, energi terbarukan, farmasi, perawatan kesehatan, transportasi, konstruksi, hotel, dll. (Sembilan ratus juta dolar) di wilayah mana pun di dunia, asalkan laba atas investasi kami dalam proyek adalah 1,9%.
    Pembiayaan Le-Meridian.
    (60 Piccadilly, Mayfair, London W1J 0BH, UK) E-mail E-mail Kontak .... lfdsloans@lemeridianfds.com

    BalasHapus
  3. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti, seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan banyak negara, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya segera ingin menggunakan media ini untuk seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman internet. Sangat hati-hati - Hati-hati jangan sampai jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa di usaha asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH menuntun saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit online asli yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Ny. ELINA JOHNSON yang adalah CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Jadi saya dan suami saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, tidak mengurus usia saya, karena saya mengatakan apa yang ingin saya bangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Itu tidak berakhir di sana ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut dalam hidup Anda lagi.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini saya berdoa semoga ALLAH memberkatinya untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com ..

    BalasHapus
  4. Halo
    orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga negara INDONESIA tetapi saya tinggal di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya menuntun saya pada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Nurliana Novi, pemberi pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ALL GRANT ELINA JOHNSON LOAN, setelah saya scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus percaya, kemudian dia datang dan tersenyum lebar di wajah saya dalam kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya bagian dari pengalaman, hari ini hidupku mendapat giliran baru terima kasih kepada ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang kamu dengar tapi aku saksi dan jika aku berbohong mungkin ALLAH mengambil nyawaku, orang-orangku di sana jika kamu mau pinjaman murni dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

    Nyonya Elina Johnson dari SEMUA PINJAMAN SEMUA GRANT ELINA JOHNSON hanya menghubunginya hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »atau WHATAPP ON (+2348147739239) untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut ; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara mengajukan pinjaman dari Mrs. Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus
  5. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan Populer