5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 komentar

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manoban atau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop. 

Lalu, sebenarnya apa sih yang membuat seorang Lalisa Manoban sangat spesial di mata para penggemarnya? Well, perlu diakui latar belakang Lisa yang berasal dari Thailand tentu menarik perhatian banyak orang. Mengingat member girl band K-Pop umumnya warga negara Korea. Ingin tahu lebih dalam fakta menarik tentang Lisa Blackpink? Yuk, simak rangkuman di bawah ini!

1.      Dancer Terbaik di BLACKPINK

(Sumber gambar: www.id.pinterest.com)

Tahukah kamu? Lisa dikenal sebagai dancer terbaik di BLACKPINK, lho! Hal ini dikarenakan sewaktu kecil, Lisa sempat bergabung dalam grup tari bernama We Zaa Cool di Thailand. Selain itu, wanita cantik ini juga sempat membintangi video klip Taeyang Big Bang dalam lagunya yang berjudul Ringga Lingga. Nggak heran jika Lisa terlihat paling menonjol ketika harus melakukan koreografer sulit sekalipun. Bahkan, koreografer ternama asal Selandia Baru, Parris Goebel, memuji kemampuan menari dari Lisa BLACKPINK. Menurutnya, keahlian Lisa dalam menari sudah menjadi bakat sejak ia lahir.

2.      Seorang Pekerja Kerja

(Sumber gambar: www.twitter.com/Lisa)

Memang sih hampir semua artis K-Pop tentu merupakan  seseorang yang pekerja keras. Mengingat industri musik di Korea tergolong cukup keras. Namun, berbeda dengan kebanyakan artis K-Pop terkenal lainnya, Lisa mengikuti audisi YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010. Dari audisi tersebut, YG Entertainment memutuskan untuk menempatkan Lisa pada posisi pertama dalam perlombaan tersebut. Ini berarti, Lisa menjadi satu-satunya kontestan yang berhasil diterima menjadi trainee di YG Entertainment pada saat itu.  Setahun kemudian, Lisa akhirnya menginjakkan kaki ke Korea sebagai trainee. Selama training, Lisa dituntut untuk mengikuti kelas menari, vocal, dan yang paling penting adalah belajar bahasa. Salut ya dengan kerja keras wanita cantik ini!

3.      Lisa Memiliki Ayah Seorang Koki Papan Atas

(Sumber gambar: www.allkpop.com)

Meski bergelut di bidang musik, Lalisa Manoban dibesarkan oleh seorang koki papan atas. Yup, siapa lagi kalau bukan Ayah kandung dari Lisa, Master Chef Marco P.Br├╝schweile asal Swiss. Hal inilah yang menjadi alasan Lisa mengakui ingin membuka restoran masakan Thailand di Korea. Bahkan, Lisa juga sudah menyiapkan nama untuk restoran tersebut yaitu Lali Ssal Gook Soo yang merupakan gabungan nama Lisa dan Ssal Gook Soo (dalam bahasa Thailand berarti mi). Sudah cantik, pekerja keras, dan memiliki ide bisnis yang brilliant. Tak heran jika Lalisa Manoban memiliki begitu banyak penggemar, ya!

4.      Hobi Makeup


Layaknya semua perempuan, Lisa BLACKPINK juga memiliki hobi makeup. Lisa juga mengakui kalau ia punya koleksi makeup segudang. Tak hanya pandai mendandani diri sendiri, wanita multi talenta ini juga sangat pandai mendandani orang, lho! Bahkan, Lisa beberapa kali tertangkap foto sedang merias wajah member BLACKPINK lainnya. Ketika diwawancarai, personal BLACKPINK Rose mengungkapkan kalau Lisa bisa berburu makeup di berbagai toko di Korea selama seharian penuh. Setelah pulang belanja, Lisa biasanya lanjut online shopping lagi untuk mencari makeup yang belum ia dapat.

5.      Punya Reality Show Sendiri

(Sumber gambar: www.ygdreamers.com)

Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu bahwa BLACKPINK belum lama ini meliris reality show-nya bernama BLACKPINK House. Reality show ini bisa kamu tonton di Naver V Live atau Youtube resmi BLACKPINK. Nah, menariknya, Lalisa Manoban punya reality show-nya sendiri yaitu Lisa TV dan bisa kamu tonton di OnStyle. Dalam Lisa TV kamu bisa melihat gaya hidup, pekerjaan, dan keseharian Lisa BLACKPINK sebagai selebriti terkenal di Korea Selatan.
Itu dia beberapa fakta menarik seputar Lalisa Manoban. Oh iya, ada kabar baik untuk kamu para penggemar Lalisa Manoban! Lisa akan mengadakan meet and greet di Jakarta pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti. Nah, Shopee memberi kesempatan kepada 3000 orang pertama untuk mendapatkan tiket bertemu Lisa BLACKPINK! Apakah kamu tertarik? Yuk, lihat informasi selengkapnya di sini!

5 komentar

  1. terharuuu ­čĺĽ ga nyangka kamu nulis tentang biaskuuu

    BalasHapus
  2. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti, seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan banyak negara, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya segera ingin menggunakan media ini untuk seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman internet. Sangat hati-hati - Hati-hati jangan sampai jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa di usaha asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH menuntun saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit online asli yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Ny. ELINA JOHNSON yang adalah CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Jadi saya dan suami saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, tidak mengurus usia saya, karena saya mengatakan apa yang ingin saya bangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Itu tidak berakhir di sana ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut dalam hidup Anda lagi.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini saya berdoa semoga ALLAH memberkatinya untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com ..

    BalasHapus
  3. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVANTS yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke akun saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    BalasHapus
  4. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  5. Emergency Cash Loans Hello Everybody, My name is Mrs. Phyllis Sue South. I live in UK London and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $350,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 2 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $350,000.00 U.S. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs. Phyllis Sue South that refer you to him. contact Dr. James Eric via email: financialserviceoffer876@gmail.com Whats-App +918929509036

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa