Si tangguh Samsung Gear S3

Tidak ada komentar

Minggu (29/7) gerai Samsung di Mall Kelapa Gading 3 dibuka. Sebetulnya gerai ini sebelumnya sudah ada di sana, tetapi Samsung by NASA kali ini tampil berbeda. Didominasi dengan nuansa hitam yang elegan dan terkesan lebih premium. 

Aku berangkat dari depok sekitar jam 09.00 pagi dari rumah, menuju lokasi acara yang kutempuh perjalanannya selama 3 jam, wow, baru kali ini mengelilingi ibukota, dari depok sampai kelapa gading, pengalaman naik krl yang dempet2an, kualami
Hihi... 


Sesampai di lokasi, aku mencari bang doel, kak vita dan beberapa temen bloger jakarta yang pernah aku kenal di dunia maya. Maklum, aku anaknya kan suka nyasar di mall yah. Hehehe tapi kali.ini enggak nyasar, karena terlihat ramai banget gerainya, jadi mudah dikenali banget. 


Pada saat pembukaan ini diadakan kompetisi berhadiah Samsung Gear S3. Kompetisinya adalah beolahraga di treadmill selama 3 menit. Boleh berjalan kaki atau lari. Penilaiannya siapa yang paling banyak terbakar kalorinya akan jadi pemenang. Ternyata berlari belum tentu lebih besar kalori terbakarnya daripada berjalan, lho. Penentunya adalah seberapa konsisten kita rutin berolahraga. Kalau rajin biasanya kalori akan mudah terbakar.
Sayang ya, aku anaknya jarang olahraga, tau sendiri kaaan, haahaha jadi enggak menang deh, hihi padahal bisa menambah semangat olahraga yaaa smartwatchnya. 

Si tangguh 

Fitur yang ada di Samsung GEAR S3 Frontier ini kece beraaattsss... 
Berbagai fitur dan kelebihan dari SAMSUNG GEAR diantaranya adalah :
- Bisa terhubung dengan bluetooth yang bisa menghubungkan dengan smartphone kita untuk lebih memudahkan pekerjaan sehingga kita bisa tetap santai menerima telepon atau mendengarkan musik tanpa harus ribet ambil HP
- Water resistant hingga kedalaman 1,5 meter atau selama 30 menit
- Anti Debu
- Untuk para healthy lifestyle, SAMSUNG GEAR ini bisa menghitung langkah, juga kalori yang terbakar saat berolahraga
- Dengan Desain nya yang keren, SAMSUNG GEAR ini bisa untuk gaya. Dan berbagai fitur lainnya bisa dilihat di SAMSUNG Store by NASA lantai dasar Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Hari itu, melelahkan juga menggembirakan, karena bertemu banyak teman baru, ada kak resi yang mengajak aku ikut acara ini, ada kak natara, kak sifora, dll. Hihi senang kenalan dengan semuanya, bahkan juga ada temen2 wb yang aku temui di sana. Hari itu aku pulang sekitar jam 19.00 malem, sampe rumah depok sekitar jam 22.30 malem, huaaah... tapi seru... 

Kamu, mau olahraga sama aku? 


Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa