Artikel

Jumat, 10 Agustus 2018

Travel Bloger, Ada Asuransi mudah dan murah untuk kamu!


Travel Bloger, Ada Asuransi mudah dan murah untuk kamu!

Apa sih yang ada di benak kamu waktu mendengar kata asuransi? “klaimnya ribet, bayarnya mahal” apa lagi? Intinya banyak yang akhirnya menjadikan asuransi sebagai momok dan hal yang harus dijauhi ya? Atau kalo mau ikut asuransi ya yang sudah dicover sama kantor dan kalau mau ikutan sendiri harus survey bener2 asuransinya apakah bodong atau beneran bisa diklaim?
Kalo kamu kerja kantoran sih enak, biasanya asuransi sudah tercover sama perusahaan. Lha kalo freelancer dan bloger kaya aku? Siapa yang mau ngecover? ya kaan? Bingung kaan? Padahal asuransi itu penting loh, karena kita kan ga tahu apa yang akan terjadi di besok hari. Hari ini boleh sehat dan bisa beraktivitas, besoknya jatuh sakit? Kan benar-benar mendadak dan ga bisa diminta nanti-nanti datengnya, namanya musibah.

Terus kalo nggak ada dana simpanan dan nggak makai asuransi bagaimana? Ya kalau uang kita berlebih sih gampang, lha kalau enggak? Ya asuransi jawabannya, karena dia bisa mengcover biaya sakitmu sampai limit tertentu.
7 Agustus 2018 lalu, aku diundang untuk menghadiri acara launching Asuransi Kesehatan Terjangkau untuk Segmen Nasabah Baru yang diluncurkan oleh FWD Life.  Acara berlangsung di Conclave, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
FWD Life adalah pelopor asuransi jiwa berbasis digital yang baru saja meluncurkan inovasi produk asuransi terjangkau dengan manfaat rawat inap lengkap yang dinamakan Asuransi Bebas Handal. Asuransi Bebas Handal dipasarkan melalui jalur distribusi online menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap, dan biaya tindakan bedah.

ASURANSI SEHARGA DUA GELAS KOPI
Asuransi bebas handal yang diluncurkan oleh FWD Life ini limit terkecil kontribusinya adalah 75 ribu dan mendapat pilihan manfaat tahunan 50 juta atau 100 juta. Daebaaaggghh...
“Salah satu faktor rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah masyarakat yang menganggap bahwa produk asuransi itu rumit, ribet, sulit dipahami, dan mahal” berdasarkan hal tersebut maka FWD Life berinovasi meluncurkan produk yang memberikan manfaat lengkap dengan harga yang terjangkau.
Segmen nasabah baru yang disasar oleh FWD Life adalah pekerja informal paruh waktu, yang di dalamnya termasuk freelancer, karena freelancer merupakan 5 besar pekerjaan yang dicari. Tetapi jika dilihat dari utilitas asuransi, pekerja formal memiliki utilitas sebesar 40% dan pekerja informal sebesar 2%, sehingga peluncuran Asuransi Bebas Handal diharapkan dapat membantu menaikkan utilitas asuransi untuk segmen nasabah baru.
Kelebihan Asuransi Bebas Handal ialah :
1.       Terjangkau
Kontribusi mulai dari 75 ribu
2.       Simpel
-          Mudah dibeli setiap saat secara online
-          Proses masuk dan keluar rumah sakit rekanan tidak ribet, cukup gesek kartu asuransi sepanjang biaya kamar sesuai plan, atau menghubungi hotline untuk memudahkan proses rawat inap
3.       Lengkap
Manfaat asuransi tidak hanya biaya kamar tetapi juga biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap, dan biaya tindakan bedah dengan pilihan manfaat 50 juta atau 100 juta pertahun.

Untuk membeli Asuransi Bebas Handal dapat diakses melalui www.fwd.co.id/BebasHandal dan melakukan 3 langkah awal yaitu pilih produk, isi data diri dan pertanyaan kesehatan, kemudian pembayaran. Dan kita sudah bisa mendapatkan proteksi kesehatan dari asuransi bebas handal.
dan juga buat kamu yang hobi travelling, nggak perlu khawatir dengan liburanmu, jika suatu saat ada hal-hal yang tidak diinginkan, FWD Life Asuransi Bebas Handal juga bisa mengcover biaya sakitmu. 

Jadi, buat kita-kita yang tidak bekerja di sektor formal, nggak perlu deg degan lagi kan? Karena sudah ada asuransi terjangkau yang nggak bikin kantong bolong.

Seseruan bersama mereka



21 komentar :

  1. Waaa, terjangkau ya asuransinya.

    BalasHapus
  2. Mulai 75k doang nih beneran, gass lah

    BalasHapus
  3. Iya juga yah..... Travel Blogger pun perlu asuransi kesehatan loooh. Apalagi mereka suka berpergian. Asyik nih asuransinya, kekinian bingits. 🤗👍

    BalasHapus
  4. Hanya dengan premi 75.000/bulan kita bisa dapat manfaat sampe 100jt masa gak mau sih :)

    BalasHapus
  5. banyak yaaa pilihan asuransi untuk masyarakat... gak perlu susah susah lagi skr. tinggal pilih yg sesuai. asurans bebas handal cocok buat freelancer....

    BalasHapus
  6. Jadi freelancer perlu banget juga punya asuransi ya mbak. Alhamdulillah ada yang murah gini sekarang. Jadi tenang kalau sakit apalagi di rawat.

    BalasHapus
  7. jadi walau freelancer kudu punya proteksi untuk mencegah yang tidak diinginkan

    BalasHapus
  8. Murah banget ya Mba kontribusinya per bulan hanya dengan 75 ribu doang. Gebrakan bagus nih dari FWD

    BalasHapus
  9. Terjangkau banget ya mbak, saya pikir harga yg ditawarkan asuransi bebas handal ini sama aja dgn asuransi lainnya. Ternyata tidak ya alias terjangkau bingitt

    BalasHapus
  10. Bener nih, travel blogger agak riskan ya meski moga sehat selalu tapi wajib ini punya asuransi gini

    BalasHapus
  11. Wah beneran terjangkau apalagi buat freelancer

    BalasHapus
  12. Tiga langkah mudah untuk terlindungi asuransi kesehatan, proses pembeliannya mudah. Bagi travel blogger yang sibuk, tidak perlu repot siapkan waktu khusus hanya untuk membeli asuransi.

    BalasHapus
  13. Asuransi itu penting banget, ku lebih suka asuransi daripada bpjs ribet, asuransi yang ikut suami di kantornya dipotong gaji lngsung, asuransi berobat tinggal gesek tanpa ribet ini itu :)

    BalasHapus
  14. Kak aku masih penasaran utk pilihan kontribusi yg setara sama ngopi 2 gelas itu tuk per hari atau bulan yah? Belum mudeng jg euy daku :D

    BalasHapus
  15. Hanya dgn 75 ribu kita dapat fasilitas lengkap ya dari bebas handal

    BalasHapus
  16. Tau aja ya kalo para blogger tuh butuh asuransi tapi ga mau yang mahal dan ribet... Hehehe

    BalasHapus
  17. Asuransi selingkali memang dianggap ribet dan nggak lengkap.Untungnya ada asuransi FWD ya mbaa

    BalasHapus
  18. Wah cucok banget nih asuransinya buat travel blogger, mudah, murah dan lengkap juga

    BalasHapus
  19. Eciyeee merambah ibukota ni Eriin hihi. Iya butuh ni asuransi perjalanan ya travel blogger untuk keperluan darurat di jalan..

    BalasHapus
  20. Libur ngopi sehari dong....uangnya buat asuransi. Hati jadi tenang kalau punya asuransi

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa