Artikel

Rabu, 07 November 2018

Apa Saja Bedanya Mobil DFSK Glory 580 Tipe Comfort Dan Luxury ?


Apa Saja Bedanya Mobil DFSK Glory 580 Tipe Comfort Dan Luxury ?
Mobil keluaran China ini sudah terkenal di negaranya sendiri sehingga pada peluncurannya saja mobil DFSK Glory 580 sudah laku terjual. Menurut beberapa sumber terpercaya, mobil DFSK Glory 580 yang beredar di Indonesia dikeluarkan dengan 2 tipe yang berbeda. Pertama tipe comfort dan kedua tipe luxury. Namun apa saja bedanya mobil DFSK Glory 580 tipe comfort dan luxury ?. Tentunya anda penasaran bukan apa beda dari keduanya ?. Tak perlu menunggu lama mari disimak perbedaan diantara keduanya berikut ini.

1.      Tipe Mesin Hadir Dengan Kekuatan Yang Beda
Tipe mesin mobil DFSK Glory 580 jenis comfort terdapat 2 yaitu 1800 cc non turbo dan 1500 turbo. Kedua tipe mesin mobil untuk DFSK Glory 580 jenis comfort sangat berbeda dari segi performa. Pada mobil DFSK Glory 580 tipe comfort 1800 cc non turbo akan menghasilkan 139 ps torsi puncak 187 nm. Adapun mobil DFSK Glory 580 tipe comfort 1500 cc turbo dilengkapi dengan tenaga mesin 150 ps dengan torsi puncak mencapai 220 nm. Sedangkan mobil DFSK Glory 580 tipe luxury hanya dipasarkan dengan 1 jenis saja yaitu 1500 cc dengan tenaga induksi turbo.
2.      Ada Start Key dan Crush Kontrol
Jika anda menyalakan mesin mobil seringkali anda memasukkan kunci mobil. Namun pada mobil DFSK Glory beberapa jenis luxury mobilnya sudah ada yang memiliki tombol smart key atau smart enter dan crush control sebagai salah satu fitur standarnya. Fungsi dari crush control sendiri membantu anda untuk mengecek kemungkinan terjadi tabrakan apabila anda berkendara. Tambahannya untuk tipe mobil DFSK Glory tipe luxury dilengkapi dengan tambahan pemanas pada kaca spion dan pelindung pada jendela mobilnya. Dari keunggulan tersebut, mobil DFSK Glory tipe comfort tidak memilikinya.
3.      Sistem Multimedia Dengan Beda Layar
Dari segi interior khususnya sistem multimedia, untuk mobil DFSK Glory tipe comfort dan luxury berbeda. Perbedaan hanya terlihat dari segi penggunaan layarnya saja. Pada mobil DFSK Glory 580 tipe Comfort sistem multimedia memiliki layar lebih kecil dari tipe mobil DFSK Glory tipe luxury yang memiliki layar multimedia sebesar 10 inch.
4.      Tipe Transmisi yang Beragam untuk Tiap Tipe
Transmisi pada mobil berfungsi untuk mengatur kecepatan mobil sehingga performa yang dihasilkan oleh mobil akan berbeda-beda. Tipe transmisi mobil DFSK 580 untuk tipe comfort dan tipe luxury sangat jelas terlihat perbedaannya. Pada tipe mobil DFSK Glory 580 1.800 cc nonturbo dilengkapi dengan transmisi 5 MT sedangkan tipe 1.500 cc turbo CVT. Kemudian mobil DFSK Glory 580 tipe 1.5 turbo luxury hadir dengan 2 tipe transmisi yaitu 6 MT dan CVT.
5.      Harga Produk Tidak Jauh Berbeda
Selain perbedaan dari kelengkapan eksterior dan interiornya, mobil DFSK Glory tipe comfort dan luxury dibedakan berdasarkan harga beli yang ditawarkan. Mobil DFSK Glory 580 tipe Comfort jenis 1.800 cc nonturbo ditawarkan dengan harga Rp 245.9 juta sedangkan mobil DFSK Glory 580 tipe Comfort jenis 1.500 cc turbo jenis comfort ditawarkan dengan harga Rp 282 juta. Terakhir, harga SUV terbaru mobil DFSK Glory 580 tipe luxury ditawarkan sebesar Rp 295 juta dan RP 308 juta untuk jenis yang 6MT dan CVT.
Tentunya apa saya bedanya mobil DFSK Glory 580 tipe comfort dan luxury ini sudah anda ketahui. Oleh karena itu, sebelum anda memilih mobil DFSK Glory 580 sebagai mobil pribadi anda tidak ada salahnya jika anda memilih tipe mobil DFSK Glory 580 mana yang cocok untuk melengkapi keperluan anda dalam berkendara.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa