Artikel

Kamis, 08 November 2018

Purbasari Influencer Academy Semarang 2018



Purbasari

Mendengar kata purbasari yang ada dibenakku adalah brand skincare yang terkenal dengan lulur mandinya. Aku mengenal purbasari itu tahun 2006. Kalo ga salah tahun itu baru masuk SMA, dan produk yang aku coba pertama kali ialah lulur mandi mutiaranya purbasari, itu juga hasil minta anak kamar. Hahaha ga modal banget kan akuh.
Tapi gara-gara lulur mandi itulah aku jadi kenal produk purbasari yang sekarang sudah makin banyak produknya. Dari yang hanya lulur mandi, akhirnya aku tau ada lipstick mattenya yang sempet viral itu, sampe berburu shade-shadenya dan akhirnya keluar yang fenomenal yaitu hi matte lipcream shade 1-5 baru juga order di online shop, eh besoknya aku ikut acara purbasari di Solo dan doorpricenya lipstick yang sama, yaaa itu menjadi lipstick yang selalu aku bawa ke mana-mana bahkan sampe repurchase 3x, bayangin!

Kecintaanku sama produk purbasari nggak berhenti sampe situ saja, jadi tahun lalu aku menang lomba instagramnya dan mendapat berbagai produk lain lagi dari purbasari, ada lulur wajah, bodylotion zaytun, eyeliner, pensil alis, dan masih banyak lagi, sampe lupa lho aku dapetnya apa aja, hahaha. Aku suka banget body lotionnya soalnya melembabkan banget banget, jadi gak bikin kulitku kering.
Dan tahun ini, aku diundang ke Purbasari Influencer Academy 2018 yang roadshow di berbagai kota besar di Indonesia, acara yang diadakan tanggal 20 Oktober 2018 di Gets Hotel Semarang, acara yang kece badai ini juga mengundang pembicara yang oke punya seperti kak anunk aqeela dan ini vindy yang bercerita tentang personal branding dan juga makeover atau makeup class, juga ada kak natsha esteele yang mengajarkan kita tentang fotografi.
Acara PIA 2018 ini berlangsung sekitar 7 jam, mulai dari jam 9 pagi open registration dan close di jam 16.00 wah lama ya seharian bok. Tapi seru, karena jadi belajar berbagai macam hal, terutama makeupclass, aku kan payah banget kalo disuruh makeover. Gak PD pasti jadi alasan utamaku. Hahaha
Kak anunk aqeela mengingatkan kita tentang manner dan attitude, ya kalo jadi wanita tu harus kalem, ga boleh cuwawakan. Yak #MenujuErinaKalem2019 ya. Aku merasa diingatkan menjadi wanita seutuhnya, hahaha soalnya biasanya suka lupa. Ya allah,, terima kasih telah mengirimkan aku teman-teman yang menerima apa adanya akuh, ehehhe.
Tata cara berbincang dan mengobrol juga dibahas di sini, jangankan buat ngobrol, cara berdiri, duduk pun dibahas, berasa langsung pengen ikut kelas kepribadian deh akuh, atau paling tidak meruwat kepribadianku aja gimana? Cuma geleng2 kepala aku ngrasakke awakku. Hahahahha

Diajarin makeup sama Kak Inivindy asik juga, tapi bagian polosnya akutuh, dikerjain sama kak mara, yaaa kan aku tuh JARANG banget ngalis, ga pernah bahkan, soalnya alisku udah tebel, susahnya tuh kalo make alis ketebelan kaya sinchan, haaah, dan kak mara do it. Yes, dia melakukannya terhadap alisku L hiks. Atuhlah muka polos aku tu....
Hahahhaa intermezzo aja sih, karena menurut mereka aku selalu kayak nggak pake apa2, kayak nggak dandan, jadi pada gemezzz sama aku.
Lipstick himatte lipcream

Goodiebag PIA 2018 itu isinya banyak! Uhhh bahagianya,,, ada lipstick purbasari hi matte lipcream 6 shade terbaru, lipcream hi matte shade azalea, lipstick matte shade 91, bedak purbasari, dan berbagai macam sampel lulur, lotion, dan resik v. banyak bangeeett dan kudu dicobain atu atu, hihihi. Terbahagiaaaaa adalah, aku puasa dulu beli lipstick untuk beberapa bulan ke depan. Hahahaha
Terima kasih Purbasari, acaranya SERU ABIS!

1 komentar :

Mari berkomentar yang baik yaaaa