CashBack 10 Juta buat kamu dari Acer Indonesia

1 komentar

Selamat Sore menjelang Sayang, eh maap masi menuju sayang soalnya. Hehehe gimana kabaar ne? Februari dah mau abis aja, padahal kayaknya baru kemarin taun baruan. Haha ngarep lu in...
Aku mau nanya biasanya apa sih yang kalian lakuin untuk mengisi waktu luang? kalo aku, sukanya tidur sih, atau mainan sosmed biasanya. Kalo adekku, dia suka ngegame, kalau pulang ke rumah udah deh ga bisa diganggu, jadwal mandi makan tidur jadi kebalik-balik pokoknya.
Gadget yang dia pake buat ngegame juga bermacam-macam dari hape sampe komputer rakitan. Sekarang sih anaknya lagi kepengen beli laptop, soalnya di mess ga bisa bawa hp dan komputer juga susah kan, nah tapi dia kepengen nyari laptop gaming gitu deh.
Tapi kan nggak gampang ya nentuin pilihan buat beli laptop tuh, aku sih biasanya butuh waktu buat searching bisa di youtube atau melihat review2 yang ada. Tanya temen sesama gamer juga sih ya. Jadi itu juga yang bisa aku saranin untuk adekku, dan karena dia di asrama jadi dia nggak bisa search gitu kan, jadi mbaknya deh yang ketumpuan tugas buat nyari laptop apa yang bagus buat ngegame.
Bersama bloger Semarang

Kebetulan banget, kemarin abis balik dari planet namec, aku diundang ke acara Acer Indonesia di nest.co.lo.gy di acara “Terima Kasih Pelanggan” di Kota Semarang, dan untuk menyambut awal tahun 2019 ini Acer hadirkan program promo sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari - 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia. Promo spesial ini memberikan rangkaian promo yang menarik, serta dengan keamanan dan kenyamanan ekstra. Program ini dilatarbelakangi oleh apresiasi Acer terhadap peran penting dan kesetiaan para pelanggan yang telah mendukung Acer. Hingga saat ini, Acer secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia.
Erbie winarto selaku branch manager Acer Indonesia mengatakan “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.” “Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka.” tambahnya.
Mara dan Laptop Gaming

Program terima kasih pelanggan menghadirkan berbagai inovasi dan juga banyak promo, di antaranya cashback 10 juta untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus officw 365 original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan prosesor tertentu, penawaran spesial berupa potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi sparepart dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun. 

Dan kayaknya pilihan Laptop Gamingnya jatuh di type Acer Predator Triton 700

Dengan specs:
15.6-inch FHD IPS LCD display @ 1920 x 1280px
Intel Core i5-7300HQ CPU
Intel Core i7-7700HQ CPU
16GB DDR4 RAM, upgradeable to 32GB (2 x 16GB SODIMM)
NVIDIA GTX1080 Max-Q GPU
512GB PCIe Gen3 SSD (2x256GB NVMe PCIe Raid 0)
HD webcam with SHDR support
Killer 2 x 802.11ac WiFi
Thunderbolt 3
2 x USB 3.0 ports
Gigabit Ethernet Port
Mechanical keyboard
Windows 10 Home 64-bit
393 x 263 x 18.9 mm (dimensions)
2.6 kg (weight)

Gilsss yaaaa...

Terpana sama ketipisannya

Penasaran dong ya aku, apalagi seri gamingnya termasuk affordable di kelasnya ya makin ngiler dong yaaaa, dan juga ada notebook yang super slim bangeett dari acer yawlaa mak, aku nyariin laptop gaming buat adekku kenapa malah aku yang jadi pengen? Racyuuunn nggak siihhhh?


All documentation by dikoko production.

1 komentar

  1. Ayoo beli ini Er, aku juga teracuni lihat laptop yang entengnya ngegemesin kayak gini

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa