Langsung ke konten utama

Kriteria Smartphone Kekinian! Modern Dan Canggih Serta Menawan



Zaman semakin maju, teknologi semakin canggih. Sekarang ini kayaknya hampir semua produsen smartphone merilis berbagai smartphone canggih dan modern yang bisa mendukung kegiatan para penggunanya. Coba deh perhatiin smartphone zaman now, tampilannya kelihatan lebih fresh, stylish, kameranya ciamik dan fiturnya pun lebih canggih.
Buat kalian yang punya niat ganti smartphone ke model terbaru, cek nih beberapa fitur terbaru dari smartphone kekinian yang menarik:
            1.    Body unibody




Udah dari sejak lama loh, kebanyakan produsen smartphone menggunakan design unibody. Design unibody ini bikin kita jadi nggak bisa otak atik atau bongkar HP seenaknya, bahkan untuk melihat baterai pun nggak bisa.

Walau begitu, kenyataannya masih ada sih beberapa perusahaan yang menggunakan konsep bodi yang bisa di lepas-pasang.

           2.    Baterai berkapasitas besar


Baterai dengan kapasitas besar nggak cuma ada di smartphone flagship aja loh! Sekarang ini udah banyak smartphone yang hadir dengan kapasitas besar. Puas nggak tuh?

Tahun 2018, baterai dengan kapasitas di atas 3.000mAh udah jadi standard smartphone sekarang, bahkan dengan harga terjangkau kita udah bisa dapetin smartphone dengan kapasitas 4.000mAh. Bermanfaat banget deh buat sehari-hari.

3.     Aspek rasio luas
Sejak tahun 2018 smartphone rata-rata udah pake rasio layar minimal 18:9, tapi yang ngetrend sekarang adalah yang punya rasio 19,5:9. Beberapa smartphone hadir  menggunakan poni atau notch di layar, ada juga yang enggak alias full screen. Warna gradasi juga menghiasi smartphone-smartphone zaman now.

4.    Memori penyimpanan


Sekarang ini smartphone banyak dibekali berbagai opsi ruang penyimpanan. Mulai dari 32GB, 64GB, 128GB, dan seterusnya.Kalo mau puas sih, pilih yang memori penyimpanannya minimal 64GB dan bisa diperluas sampai 256GB dengan memori external.
Salah satu contoh smartphone kekinian yang modern dan canggih adalah OPPO F11 PRO nih. OPPO F11 PRO hadir dengan membawa beberapa fitur canggih, seperti VOOC 3.0 Flash Charge dan low light portrait (pada kamera depannya).

Sedikit penjelasan..
VOOC 3.0 Flash Charge adalah teknologi pengisian daya baterai tercepat dan paling aman di industri smartphone saat ini. Menurut uji cobanya, dengan teknologi ini kita cuma perlu waktu 80 menit aja untuk ngecas dari 0 sampai 100%. Didukung baterai besar berkapasitas 4.000mAh dan konsumsi daya lebih rendah, kita bisa menggunakan smartphone dengan hemat daya. Hehehe.


Low light portrait akan membantu kita mendapatkan hasil gambar yang lebih detail dengan lensa 6P-nya. Kamera utamanya bisa mendeteksi lebih banyak cahaya ketika mengambil foto dalam kondisi low-light. Lewat seri ini, OPPO yang dulu terkenal dengan selfie expert mulai memperkenalkan identitas baru sebagai portrait master.

Selain kedua fitur diatas, masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki OPPO F11 Pro, diantaranya adalah:

1.    Desain gradasi tiga-warna terbaru yang menampilkan wajah berbeda lewat warna yang lebih nyata. Hadir dalam dua pilihan warna: Thunder Black dan Aurora Blue.

2.    OPPO F11 Pro memiliki kamera depan 16MP yang tersembunyi yang menggunakan sistem pop-up atau naik turun, yang disebut rising camera.
3.  Hyper Boost: berfungsi untuk meningkatkan performa pada smartphone  agar lebih cepat dan responsive hingga lebih cepat 31%.
4.  Dilengkapi dengan RAM 6GB yang bisa mendukung kegiatan kita jadi lebih lancar, seperti saat memainkan video beresolusi HD atau game berkapasitas besar.

5.    OPPO F11 Pro menggunakan ColorOS 6, sebuah UI khusus terbaru berbasis Android 9 Pie dengan desain tampilan terkini, navigasi gerakan Android P terbaru, mode mengemudi, optimasi bilah notifikasi, serta berbagai fitur lainnya
Itu dia beberapa poin tentang fitur-fitur smartphone yang kekinian. Mungkin aja OPPO F11 Pro bisa jadi pilihan juga nih buat temen-temen yang lagi cari smartphone baru. Dengan harga Rp. 4.999.000,- kita udah bisa dapetin banyak fitur menarik yang mendukung kegiatan kita sehari-hari.
Pengen tau informasi lebih lanjut tentang OPPO F11 Pro? Cek aja langsung ke websitenya. https://www.oppo.com/en/smartphone-f11-pro/ atau cari tahu tentang OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition di sini: http://f11pro.oppomobile.id/avengersendgame/




Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :