Langsung ke konten utama

[review] N'pure Cactus Aloevera 92 soothing gel with lemon beads sebagai teman liburanku



Aku ga suka banget kalo tamu bulanan mau datang, jerawat hormon yang suka tumbuh tanpa permisi itu nongolnya nggak cuma satu, tapi royokan sekaligus, kadang 4, kadang bruntusan. Ampun deh.
Saking bingungnya sampe nggak kukasih apa-apa, kumaskerin juga enggak, ntar aja aku facial gitu. Padahal itu salah besar, harusnya ya dikasih perawatan aja, ~dasarmalas~

Tau dong, kalo aku habis pergi ke banyuwangi kemarin? Daerah yang lumayan dingin dan aku yakin banget kalo kulitku bakal kering. Saat packing, aku merasa harus membawa aloevera yang aku punya buat semakin melembabkan dan juga buat mengkalemkan kondisi kulit yang lagi bruntusan dan ada jerawat juga.

Aloevera gel ini aku punya 3 merk yang berbeda, 2 kemasan full size, 1 kemasan travel size, tapi karena aku lebih penasaran sama produk lokal, akhirnya aku bawa deh tuh cactus aloevera 92 soothing gel dari Npure untuk liburan kali ini.

Kali ini aku mau review cactus aloevera 92 soothing gel dari npure' yaa :

• Kemasan
Dari segi kemasan ya, ukuran 300ml membuatnya terlihat seperti merk lain yang juga ada di pasaran. Di bagian tutup ada informasi mengenai Nama produk dan juga ilustrasi tentang kaktus, aloevera dan lemon yang lucu pisan. Dan di bagian belakang (bawah) ada informasi mengenai kegunaan, cara pakai, komposisi, dan juga expired date.


• tekstur
Tekstur cactus aloevera ini nggak terlalu watery dibandingkan brand korea yang booming itu, dia masih berbentuk gel dan juga ada butiran-butiran kecil berwarna kuning atau bisa juga disebut lemon beads.

• wangi
Sejujurnya, cactus aloevera 92 soothing gel with lemon beads ini baunya seger banget, wanginya kuat tapi nyegerin, walaupun kuat tapi dia nggak yang nyegrak banget gitu, nggak ngebosenin deh.

• Kandungan
Kandungan apa aja sih yang terdapat di produk ini?
1. Cactus extract, Prickly pearl oil, Beauty oil yang terkenal dengan kandungan vit. E yang sangat tinggi, yang berguna untuk hydrating dan anti aging.
2. Lemon extract yang berfungsi untuk mencerahkan
3. Aloe leaf juice yang berfungsi untuk melembabkan kulit, menenangkan peradangan dan juga bisa digunakan untuk mata panda.
4. Niacinamide dan provit B5 yang berfungsi untuk menyeimbangkan kelembaban kulit.

Dan ternyata di cactus aloevera soothing gel ini aman digunakan untuk ibu hamil karena bebas dari paraben, sls free, mineral oil free, dan alcohol free sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif karena dapat mencegah iritasi dan juga aman untuk kulit berminyak.

Kenapa pada akhirnya aku memilih membawa cactus aloevera 92 soothing gel dibanding merk lainnya? Karena Npure sebagus itu.
Kaktus dan lidah buaya itu bermanfaat banget buat tubuh dan wajah kita loh. Tanaman kaktus ini mempunyai manfaat untuk menangkal radikal bebas, menghilangkan komedo, melembabkan kulit hingga menyamarkan area gelap di sekitar kantung mata (mata panda).
Selain kaktus, aloevera juga kita tahu banyak manfaatnya yaitu mengatasi masalah jerawat, mencegah iritasi kulit, menyamarkan bekas luka hingga mencegah penuaan dini.

Kebayang nggak gimana ciamiknya kalo cactus dan aloevera jadi satu produk? Oh yaaa, juga ada kandungan lemonnya, jadi fix yah, mencerahkannya juga ada.

Apalagi yah cactus aloevera soothing gel with lemon beads ini bisa digunakan untuk make up base, sleeping mask, perawatan kuku atau kaki yang kering pecah-pecah, perawatan rambut rusak, mengatasi mata lelah dan memberikan sensasi segar saat digunakan.

Wagelaseehh ini mah paket kumplit namanya. Bahagia gak tu? Hehehe

Dan setelah ikut aku liburan ala backpackeran selama 5 hari 4 malam, yang rutin aku pakai sehabis mandi, cactus aloevera soothing gel ini membuat kulitku kalem dan tidak kering karena berada di udara dingin. Ah iya, bruntusan dan jerawat hormonalku ngumpet. Aku juga baru sadar di hari terakhir perjalananku. Hehe

Kamu sendiri, udah coba cactus aloevera 92 soothing gel with lemon beads belum?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :