Sampai Tujuan Tetap Kering, Layanan Blue Bird Taxi Tuntas Mengatasi Hujan

Tidak ada komentar

Sampai Tujuan Tetap Kering, Layanan Blue Bird Taxi Tuntas Mengatasi Hujan

Keluar rumah saat hujan? Siapa takut! Tantangan terbesar saat musim hujan adalah derasnya air hujan di perjalanan. Sungguh rasa malu muncul ketika sampai tempat kerja harus basah kuyup walaupun sudah membawa payung. Oleh karena itu, layanan blue bird taxi berikut ini menjadi salah satu layanan favorit para pengguna agar lolos tantangan di musim hujan.
Menggunakan taksi saat berangkat kerja memang sudah banyak dilakukan oleh banyak orang. Namun, meskipun sudah menggunakan taksi, tetapi mengapa sampai kantor tetap basah? Nah, kuncinya adalah bagaimana pelayanan taksi yang anda tumpangi. Dengan layanan blue bird taxi berikut ini, anda akan mengetahui perbedaannya.
Setidaknya terdapat 4 tips menggunakan layanan yang disediakan taksi online blue bird yang bisa anda praktikan agar anda bisa tetap cantik meskipun berangkat saat hujan. Supaya lebih menarik, kita mulai pembahasan dari tips pertama di bawah ini.
Anda tidak perlu keluar rumah saat menunggu taksi blue bird menjemput
Ketika anda hendak menggunakan layanan taksi online blue bird, anda tidak perlu repot-repot menunggu di luar rumah dan terkena air hujan. Karena, dengan taksi blue bird ini anda bisa melacak driver anda langsung dari smartphone anda. Sehingga, dengan mudah anda bisa mendeteksi kapan driver tiba di rumah anda.
Layanan melacak driver dari smartphone ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin tetap kering ketika hendak berangkat kerja ataupun keluar sekadar untuk bertemu dengan klien atau orang penting. Baju dan tas aman, maka tips pertama ini bisa menjaga anda tetap kering hingga saat menaiki taksi yang menjemput anda.
Panggil driver tanpa driver mengetahui nomor pribadi anda
Driver taksi blue bird akan menjemput anda secepatnya begitu setelah anda order atau pesan. Namun, anda bisa meminta driver datang lebih cepat yaitu dengan menelepon driver tersebut tanpa driver mengetahui nomor pribadi anda. Anda bisa meminta driver untuk menjemput lebih cepat atau memberitahu jalan yang lebih cepat ketika hujan.
Dengan berbicara secara langsung lewat telepon, maka anda bisa memastikan anda tidak perlu kehujanan sekaligus bisa memastikan bahwa nomor telepon pribadi anda tetap aman tanpa diketahui oleh driver blue bird tersebut.
Untuk jaga-jaga, sedia payung ketika hendak turun dari taksi
Tips yang ketiga hanya untuk jaga-jaga apabila diperlukan saja. Yaitu, sedia payung atau jas hujan. Tips ini sebenarnya lebih dibutuhkan ketika hujan yang terjadi adalah begitu deras. Meskipun anda telah menunggu jemputan taksi di rumah dan sudah memanggil driver untuk memilih rute yang aman, kalau hujannya lebat, sedia payung lebih diutamakan.
Anda tidak perlu khawatir dimarahi oleh driver blue bird. Karena, para driver blue bird ikut menjamin keselamatan dan kenyamanan penumpang walaupun harus membasahi taksi karena menggunakan payung. Justru para driver akan senang membantu anda membawa payung ke dalam taksi demi keselamatan dan kenyamanan pengguna taksi blue bird.
Nah, demikian adalah tips mudah bagi anda agar tetap bisa bepergian meskipun sedang ada hujan. Ketiga tips mudah atas bisa anda gunakan ketika hendak mau bekerja, kuliah, meeting maupun keperluan lainnya. Menjaga pakaian agar tidak basah sampai tujuan, sekaligus menjaga diri sendiri agar bebas keluar rumah di saat hujan.
Satu lagi, anda juga bisa mendapatkan diskon hingga 20 % apabila anda menggunakan kartu Digibank saat menggunakan layanan blue bird taxi tersebut. Promo tersebut bisa anda nikmati setiap hari Senin dan Jumat, sesuai promo yang ada di halaman bluebirdpromo.com.

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa