Langsung ke konten utama

Pinter Bener Xpander di Indonesia Internasional Motor Show 2019

Minggu lalu aku ke Jakarta dan main ke IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019 di Jiexpo Kemayoran. Pada tahu nggak, IIMS itu apa?
Indonesia International Motor Show adalah sebuah acara tahunan berupa pameran produk otomotif yang diadakan di Jakarta, selanjutnya berkembang di berbagai kota besar di Indonesia.

IIMS diadakan pertama kali di tahun 1986 dengan nama Gaikindo Cars Exhibition yang diikuti oleh 13 merk mobil dan di tahun 2019 ini, bertambah menjadi 22 merk mobil dan juga motor selain itu juga ada ratusan merk pendukung industri otomotif.

Keren ya?

Tahun ini, IIMS menggandeng telkomsel juga, maka dinamakan Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, acaranya tentu lebih seru dari tahun-tahun lalu.
Aku pergi ke Jiexpo Kemayoran janjian sama sohib manjalitahku, Alex. Janjian di Margo city, ada shuttle bus yang membawa kami ke Jiexpo Kemayoran. Sepanjang perjalanan kami isi dengan kegiatan berfaedah, Tidur.
Maklum ya, 3 hari di Jakarta aku kurang rehat dan jadi batuk2 deh.
Kami tiba di Jiexpo jam 4 sore. Setelah segala proses registrasi selesai, kami pun masuk dan lihat2. Eh, main games juga di booth Mitsubishi.


Mitsubishi Xpander
Ada yang unik begitu aku memasuki Hall A1. Apa itu? Yak bener banget, xpander modif yang kereeen terpampang nyata di depanku.
Oh iya, di belakang mobil unik ini, Aku main games pinter bener. Menjawab semua soal dari mitsubishi, hadiahnya? Sedotan SJW dan popcorn, juga ada parfum kopi sih.

Setelah puas main games dan ngerusuhi teman-teman lain, maklum ya, aku ke Jakarta jarang-jarang, jadi excited kalo ketemu temen-temen bloger lainnya. Hehe

Aku foto-foto dong, sambil daftar ulang lagi buat dapet kacamata pinter bener yang cucok meong itu, gak lama, kita ishoma, tapi aku tetep memakai momen itu untuk foto-foto sambil menunggu talkshow dari Jouska. Eh sama beli tiket pulang, Hehehe

• Pinter Bener Pilih Mobil Buat Milennials
Acara talkshow Jouska ini seru ya. Di sini kami membahas tentang bagaimana proses cicilan yang kadang sering lupa, bagaimana sih cara mencicil yang benar? DP barang itu harus bagaimana? Apakah DP 0% menjanjikan?
Selain itu, juga ada kiat-kiat bagi milennials yang ingin membeli mobil, ataupun berbagai tips tentang bagaimana sih, agar tabungan tidak bocor halus tapi tetap bisa membeli barang-barang yang dibutuhkan?
Banyak banget sih ilmu yang bisa diambil dari talkshow ini, membuka wawasan tentang financial planner juga tentunya.
Jadi kamu, ga usah gegayaan kalo ternyata savingmu dan financial planmu itu masih banyak bocornya, gausah sok sok jadi sosialitaah :3
Selain talkshow singkat yang kuraaang panjang waktunya hehe kami juga dihibur oleh the kangkungs.

Oh iya, di event Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 ini, Xpander Limited juga dikeluarkan loh, dan hanya ada 1000 unit!!

XPander ini memanglah ya, mobil keluarga yang nyaman menurutku, karena kelebihannya banyak banget!!
 Kelebihan Xpander :
 1. Suspensi Nyaman, lembut dan stabil
 2. Top class roomness (lega)
 3. 20 tempat penyimpanan serbaguna
 4. Futuristic desain
 5. Aman dan nyaman dikendarai
 6. Irit bahan bakar
 7. Interior mewah
 8. Mesin halus
 9. Kabin senyap

Tuuu kaaan banyak banget keunggulannya xpander ini, kamu masih ragu?

Setelah berkunjung ke booth Mitsubishi dan asik ngobrol sama teman-teman, nggak terasa udah jam 9 malem aja, acara selesai, dan akupun pulang, hehe

Cheers!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :