Produk Makeup Terbaik L’Oreal

Produk Makeup Terbaik L’Oreal
Bagi beberapa wanita makeup adalah sahabat sejati. Industri kosmetik merupakan salah satu industri yang sangat besar saat ini. Banyak sekali  produk makeup yang bersebaran dimana-mana. Salah satunya adalah produk dari brand ternama L’Oreal Paris. L’Oreal selalu membuat inovasi dalam proses pembuatan makeupnya.

Rangkaian Produk Makeup L’Oreal
Salah satu makeup Indonesia yang booming adalah L’Oreal. L’Oreal terbagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama adalah makeup untuk mata, bibir, dan muka. Mata terdiri dari eyeshadow, eyeliner, dan mascara. Bibir terdiri dari lipstik, liptint, dan lipliner. Sementara untuk muka, banyak ada foundation, concealer, blush, primer, countour, dan masih banyak lagi.
Face Makeup
Pertama adalah foundation. Salah satu foundation Loreal Indonesia ini merupakan barang drugstore favorit penggemar makeup. Terdiri dari berbagai jenis warna dan bentuk. Ada yang berbentuk padat, liquid, dan powder. Tingkat coverage nya light to medium yang menghasilkan look yang sangat flawless. 
Face makeup kedua adalah contour pallete. Fungsi countour adalah menambahkan dimensi pada wajah. Countour juga berfungsi untuk menghighlight jawline, pelipis, cheek bones, agar wajah terlihat lebih tirus. Ada tiga warna yang ada pada pallette ini, semuanya jika dikombinasikan akan membuat countour yang bagus dan super tahan lama.
Eye Makeup
Produk pertama adalah eyeshadow.  Hadir dengan pallette yang berisikan warna-warna yang  unik, produk ini memiliki kualitas yang baik. Ada eyeshadow yang beberentuk seperti pulpen, cocok sekali bagi anda yang malas memilih warna. Pigmen yang diberikan sangat bagus, sehingga hasilnya lebih tahan lama.
Produk yang kedua adalah mascara. Mascara sangat penting untuk memberikan kesan lebih segar kepada mata. Semakin bervolume bulu mata, maka  wajah akan tampak lebih bersinar dari biasanya. Bahan yang digunakan oleh loreal  sangatlah baik sehingga produk akan menempel di bulu mata secara tahan lama.
Lip Makeup
Bagi anda yang memiliki bibir tipis, solusinya adalah menggunakan lip liner. Garislah garis mengggunakan lip liner diluar garis bibir anda. Setelah itu barulah anda gunakan lipstik mengikuti garis yang telah anda buat.

Komentar