Youvit multivitamin andalan keluarga

Selamaaat hari Mingguuu,

Hehehe
menyambut puasa ramadan nih wankawan, apa aja yang dipersiapkan?
Mohon maaf lahir batin ya sebelumnya.
Aku mau cerita ttg acara yang aku datengin minggu lalu sebelum ke Jakarta, Bloger Gath w/ Youvit.

Btw yaaa, makanan di Semarang ini enak-enak, percaya nggak? Surganya kuliner ada di kota ini, berbagai macam makanan dapat ditemui di kota ini. Mau lunpia? Bandeng? Martabak? Atau mau jajanan hits kekinian yang sekarang merajalela itu?

Tapi ya, pada sadar nggak sih kalo makanan-makanan seperti itu biasanya diproses tanpa memperhatikan kehigienesannya? Banyak banget yang digoreng dan tak memerhatikan kaidah kesehatan, misal minyaknya bukan minyak yang baik. Jadi bisa saja makanan yang disajikan itu tinggi lemak dan memiliki kadar lemak jenuh lebih tinggi.

Lemak-lemak jenuh inilah yang dapat memicu bakteri jahat yang ada di dalam sistem pencernaan. Bakteri jahat ini yang nantinya akan menghambat penyerapan vitamin atau mineral yang terkandung di makanan.

Iwwyyuuhh...
Defisiensi vitamin dan mineral dalam tubuh dapat menyebabkan tubuh lebih rentan dengan paparan bakteri dan kuman yang berasal dari luar, rutin mengkonsumsi makanan yang digoreng bisa memperburuk kondisi tubuh itu sendiri.

Nah cara nyiasatinnya gimana tuh?

Gampang banget sih, perbanyak makan sayur dan buah, eiitss tapi tentu saja, cara mengolahnya perlu diperhatikan yaaa,, no minyak-minyak, no goreng-goreng. Dan untuk sayur tidak direbus terlalu lama. Agar supaya vitamin dan mineral yang terkandung di dalam sayur dan buah tidak larut di air.

Untuk memaksimalkan kebutuhan itu, sekarang ada solusi mudah. Selain sayur dan buah ada baiknya untuk mengkonsumsi tambahan multivitamin dengan kandungan seimbang seperti YOUVIT.

YOUVIT ini tinggal dikunyah saja karena teksturnya Gummy. Kenyal dan enaak. Rasa mixberrynya pun enak dan juga gampang dibawa ke mana saja.

YOUVIT sendiri sudah tersedia di berbagai toko di Indonesia, dijual dengan harga sekutar 16000an.

Konsumsi YOUVIT 1hari 1Gummy.


Setelah penjelasan tentang youvit, kami pun ada kontes memasak lunpia sehat. Wow. Tentu saja bukan lumpia yang biasa kita makan di Semarang, ini lunpia yang berbeda tentunya.




Setelah games dan pembagian hadiah, kamipun makan siang bersama.


Gimana? Siap untuk konsumsi YOUVIT 1GUMMY SETIAP HARI?

Komentar

  1. Aduh saya blm bisa jauh dari yg namanya gorengan nih. Biar balance sepertinya harus konsumsi youvit ya
    Apalagi harganya terjangkau, eh ini youvit di minimarket "lebah" sudah ada kan ya?

    BalasHapus
  2. Wah, mau deh jaga kesehatan kalau caranya bisa dengan mudah, saya pecinta gorengan, apalagi lumpia semarang, duh enak banget😁

    BalasHapus
  3. Pingin nyobain kalau kenyal kenyal gitu suka deh kayak makan permen, mana fungsinya bagus untuk tubuh saya yang pecinta gorengan, heheheh...

    BalasHapus
  4. Duh, gorengan... Aku masih suka kalap kalo lihat gorengan wkwkwk. Apalagi puasa begini, kalap xixi. Udah tau nggak sehat tapi tetep makan..
    Ngebayangin youvit ini kok kayak yuppi ya haha. Iya g sih mbk

    BalasHapus
  5. Wah gumy permen youvit buat praktis makan sayuran dan buah dalam satu sachet.

    Harganya lumayan mahal juga. Tapi tidak apalah demi kesehatan

    BalasHapus
  6. gapapa makan gorengan tapi ya jangan sebaskom dong Er. hehe. Jangan lupa makan youvit setiap hari

    BalasHapus
  7. Kok makanan kesukaan aku gak disebut sih hehehe, Tahu Gimbal hmmm maknyus, iya deh nanti kalau ke Semarang aku harus sdia youvit biar kulinerannya lebih enak

    BalasHapus
  8. Boleh makan gorengan asal bikin sendiri di rumah, jadi minyaknya yakin sehat. Kata Rachel gitu kemarin. Aku masih nyetok Youvit nih buat selama puasa

    BalasHapus
  9. Aku penyuka gorengan banget nih ... sepertinya perlu juga konsumsi Youvit ya. Dulu sih pernah coba. Teman yang kasih dan suka juga dengan rasanya. Tapi pas abis, aku belum terpikir beli lagi. Besok beli ah.

    BalasHapus
  10. Saya juga konsumsi You Vit ini mbak, kemarin di daerah susah dapat eh sekarang sudah ada di apotik dan supermarket. Beneran gummy gimana gitu, rasanya juga pas buat stamina dan kebutuhan vitamin makin lengkap.

    BalasHapus
  11. bayangin youvit gummy yang rasanya kenyel2 aku jadi gemes pengen konsumsi juga. Penasaran banget aku, di minimarke jugal ga ya mba?

    BalasHapus
  12. Aku punya Youvit nih di rumah, orang rumah pada konsumsi Youvit apalagi bula puasa kayak gini pas sahur konsumsi Youvit juga biar tetap bugar selama menjalankan puasa seharian.

    BalasHapus
  13. Kalau kebanyakan konsumsi Youvit, gimana kak?
    ada efeknya gak buat tubuh?

    Karena bentuknya gummy nggemesin, suka berasa makan permen, jadi abisnya banyak...

    BalasHapus
  14. Vitaminnya lucu ya bentukmya jadi semangat minum tiap hari hihi bagus nih buat akuu yg suka lupa minum vitamin c. Makasi rekomendasinya ya mba :)

    BalasHapus
  15. Multivitamin butuh nih, untuk tambah energi saat puasa, btw mba ini bisa dikonsumsi oleh anak-anak juga? untuk minimal usia anak berapa tahun ya mba? harganya juga masih terjangkau

    BalasHapus
  16. Aduh iya saya jg blm bs ninggalin gorengan apalagi lumpia waduh..harus diimbangi konsumsi youvit berarti ni..

    BalasHapus
  17. Iya nih aku lagi ngurangin konsumsi gorengan dan rajin makan buah serta sayur. Semoga bisa konsisten ah. Bagus juga ditambah dengan ngemil Youvit ya.

    BalasHapus
  18. Youvit ini enak banget rasanya. Kunyah2 manjah dengan rasa yang seger. Pas banget dijadikan multivitamin keluarga, bantu badan kala asupan gizi dari makanan ada yang kurang berimbang.

    BalasHapus
  19. Penasaran deh dengan Youvit ini. Bentuknya yang kayak permen pasti bikin aku suka. Aku paling gak suka soalnya minum obat. Vitamin kayak obat bikin males minum :D

    BalasHapus
  20. 16 ribu isi berapa, Mbak? Mixberry berarti rasa berbagai jenis berry dipadukan gitu, ya.

    BalasHapus
  21. Aku siap, tapi belum pernah beli. Di apotik di desaku pas aku tanya belum ada. Kudu ke kota sprt apotik 24. Hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan Populer