Langsung ke konten utama

Kerja serasa Liburan di Coworking Space Bali

Kerja serasa Liburan di Coworking Space Bali

Bayangkan jika tiba-tiba Anda harus pergi ke Bali bukan untuk liburan, melainkan urusan kerja. Setumpuk pekerjaan kantor di sana sudah menunggu untuk segera diselesaikan. Padahal seperti yang Anda tahu, Bali adalah pulau dengan sejuta keindahan. Mulai dari pantai-pantainya, hingga tempat-tempat bernilai budaya yang sangat sayang untuk dilewatkan.
Bagaimana caranya agar bisa bekerja sekaligus menikmati suasana indah di Bali? Mencari coworking space Bali jawabannya. Dengan bekerja di Coworking, Anda bisa mendapatkan keduanya sekaligus, bekerja dan berlibur. Nah, untuk cara memilih coworking di Bali, simak tips berikut.

Tips Memilih Coworking Space Bali Paling Nyaman
Perhatikan Lokasi
Jika biasanya dalam memilih coworking Anda disarankan untuk melihat fasilitas terlebih dahulu, maka saat memilih coworking space di Bali, masalah lokasi adalah yang paling pokok. Jika Anda ingin mendapatkan suasana kerja yang nyaman sekaligus bisa menikmati keindahan tanah Bali, pilihlah coworking space yang berlokasi di dekat-dekat wisata. Hal ini bukan berarti Anda mengabaikan faktor kenyamanan. Paling tidak pilihlah coworking space yang memiliki view ke tempat yang indah di Bali namun tetap kondusif dan tidak terlalu ramai. Dengan begitu, Anda bisa lebih menikmati kerja Anda setiap saat.

Fasilitas Coworking Space

Setelah menentukan lokasi, tips selanjutnya memilih coworking space Bali adalah dengan melihat fasilitas yang disediakan. Anda bisa menanyakan kepada pihak penyedia untuk masalah ini. lihat apakah fasilitas-fasilitas yang Anda butuhkan seperti internet berkecepatan tinggi, ruang santai, serta fasilitas lainnya ada pada coworking space tersebut. Jangan sampai Anda kecele dengan fasilitas yang disediakan. sudah terlanjur memesan space, namun ternyata fasilitas yang Anda cari tidak ada dan terpaksa harus berhenti saat masa sewa belum selesai.. Tentu akan sangat mengecewakan

Harga Bersahabat
Tips yang terakhir adalah dengan memerhatikan harganya. Anda harus ingat bahwa Anda sedang bekerja. Jangan sampai biaya sewa menjadi lebih mahal daripada produktivitas kerja Anda. Perhitungkan dengan cermat apakah biaya yang ditawarkan oleh penyedia masuk ke dalam anggaran kerja Anda. Memang masalah biaya saat memilih coworking space Bali ini sedikit riskan. Kebanyakan orang langsung memutuskan untuk menyewa space jika lokasi dan fasilitas sudah masuk ke dalam kriteria. Sebuah langkah yang kurang bijak karena tidak memperhitungkan pengeluaran di masa mendatang. Untuk itulah, selalu masukkan faktor harga saat Anda berburu coworking space di Bali.

Itulah beberapa tips mudah memilih coworking space Bali yang bisa Anda coba. Jika Anda tidak mau ambil pusing, kunjungi saja https://go-work.com/park-23--bali. go-work.com menyediakan coworking space kelas premium untuk para profesional. Dengan berbagai fasilitas penunjang yang modern, setiap pekerja akan disajikan kenyamanan maksimal untuk produktivitas kerja yang semakin meningkat. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

AC LG Dualcool With Watt Control, Hemat dan Irit.

Halo semuanyaaaa....
Udah di penghujung tahun 2018 nih, gimana? Resolusi tahun ini apa aja yang tercapai? Alhamdulillah ya teman-teman, apakah sudah punya target tahun depan? nggak papa, punya banyak target itu baik kok, tapi jangan lupa untuk mewujudkannya ya. Aku tahun depan pengen banget deh masang AC di kamar, tau kan? Semarang itu kadar panasnya Hot Potato Potato? Ampun nyerah deh.