Langsung ke konten utama

Acer Day 2019 di Semarang

Hai welcome back, lagi rajin banget nulis blog yawla, gapapa ya mohon dimaklumi gituh, hehehe jadi kali ini abis pulang dari Jogja hari Minggu kemarin, sampe rumah sendiri udah jam setengah sebelas malem, lumayan cepet sih perjalanan malem itu, soalnya ya sekitar 3 jam persis dan enggak ada drama macet segala, jadi ya happy, Cuma duit di dompet tinggal 3 ribu rupiah, haha
Kalau mau mengundur kepulangan suka bingung aku tu, jogja emang enak buat merenung dan menetap sih, pergi sendirian juga enak. Tapi kadang suka mellow kalo alone banget. Hahahaha gaje emang ya. Rencanain pulang Jogja di hari itu karena ya, hari Senin udah ada jadwal lagi buat liputan, selesai nonton Pongki yang enak enak banget bawain lagu-lagunya, aku ke Jombor, maghrib-maghrib, akhirnya dapet plat item yang berangkat jam ½ 7 malem. Sebenernya keluar amplaz rencananya mau mampir butik dulu di gejayan. Tapi ya itu tadi, gak sempet bo. Hidup itu kan pilihan ya, kadang memang harus memilih salah satunya, hihi

Lanjut aja ke acara Acer Day 2019 di Semarang, ya. Diadain di hotel Novotel senin siang pukul 11.00
Acer kembali datang Ke Semarang, tentu saja SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 20 ACER. Jadi dalam rangka ulang tahun Acer yang ke 20, Acer memberikan apresiasi kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer day yang #XTraFun dan #XtraCool di Indonesia. Tahun ini, Acer day hadir dengan sesai penawaran terbaik disertai Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer yang dibeli dari tanggal 18 Juli – 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer day di www.acerid/acer-day pelanggan bisa berkesempatan membawa pulang laptop gaming idaman Predator Helios 300 dnegan cashback hingga dua juta rupiah, selain itu juga berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke korea, 20 laptop tipis swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 nitro backpack. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Jadi enak banget nih guys, karena membeli produk Acer tipe apapun, pelanggan akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day, enak ya, beli laptop bonus jalan-jalan ke koreyah,,, heh kamu yang suka pake ava koreyah di twitter, nggak mau?
Aku mau kasih tau nih ada penawaran-penawaran apa aja sih?
1.       Penawaran Istimewa di Acer Day: Swift 3
Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain yang stylish. Ada 3 varian swift 3 : swift 3 Air, swift 3 Infinity, swift 3 Acer Day Edition. Selama Acer day, seluruh pembelian swift 3 mendapatkan cashback setengah juta rupiah.
2.       Laptop Gaming Nitro 5
Laptop yang ditujukan untuk segmen casual gamer, yang dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan thebest in class secara performa dan harga.
Saat acer day, nitro 5 ditawarkan dengan spek yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan mulai dari harga 11 jutaan ditambah cashback hingga satu juta dan free nitro mouse.
3.       Concept D
Acer memperkenalkan pertama kalinya untuk creator yakni concept D series, diharapkan dapat mendorong creator untuk berkarya dan lebih produktif sehingga bisa mneghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop concept Dseries.
4.       Nitro 7
Laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Ini merupakan perangkat gaming terbaik yang membuat para gamers bisa bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur.
5.       Swift 7
Varian terbaru dari laptop ultra tipis sebagai laptop teringan di dunia, yang juga mempunyai bazel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini mempunyai ketebalan kurang dari 1 cm. beratnya juga tidak sampai 1 kg dan screen to body ration 92%. Artinya pengguna dapat kekuasaan di layar 14’ dengan dimensi laptop setara 12’. Laptop ini juga sangat bertenaga dilengkapi sejumlah fitur keren dan mengusung tema fanless yang membuat nyaman dipakai setiap waktu.
Oke mendengar penjelasan tentang swift 7 ini saya jadi mupeng. Namun apa daya jiwa kemiskinan saya meronta-ronta huhu
Kalo kamu, kamu mau pilih laptop yang mana? Cheers!

Komentar

  1. Pengin banget laptop keren ACER, duh semoga doaku ini diijabahi gusti Allah 🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :