Langsung ke konten utama

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Terjamin

Asuransi Kesehatan Terbaik dan Terjamin



Hidup sehat sangat diperlukan dalam menjalani kehidupan. Dengan hidup sehat, Anda dapat menikmati hidup dengan sempurna. Di Indonesia sendiri, terdapat tiga penyakit utama yang membahayakan yaitu kanker, pertumbuhan tumor dan juga gastrointestina. Dimana penyakit tersebut membutuhkan biaya pengobatan yang panjang dan berkala. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan asuransi kesehatan generali untuk memberikan perlindungan terhadap kesehatan.



Peningkatan biaya perawatan medis mencapai 11% di tahun 2017. Sehingga akan mengalami kenaikan yang sama dalam tahun kedepan. Peningkatan biaya medis tersebut akan meningkat hingga 2x dibandingkan dengan sebelumnya. Oleh karena itu, biaya perawatan medis menjadi lebih cepat dan mahal dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi.

Pentingnya Asuransi Kesehatan
Mahalnya biaya perawatan rumah sakit, serta tingginya risiko terjadap penyakit kritis dapat menguras tabungan Anda di masa depan. Sehingga Generali hadir memberikan perlindungan terhadap kesehatan bahkan saat Anda berada di kondisi terburuk. Generali memberikan kepastian terbaik terhadap kesehatan di masa depan.

Asuransi kesehatan generali yang dapat Anda pilih adalah GEMILANG. GEMILANG merupakan tabungan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan masa depan terhadap perlindungan kesehatan. Sehingga masa depan menjadi terjamin dengan cara investasi yang tepat. Manfaat produk tersebut yaitu saat meningkal dunia maka akan dibayarkan 100% uang pertanggungan serta ditambah dengan nilai investasi.

Manfaat akhir pertanggungan maka akan diberikan nilai investasi untuk yang masih hidup. Produk tersebut juga memberlakukan lien clause dengan rentan tahun sebelum 5 tahun. GEMILANG ini termasuk produk yang berbeda dari yang lain, karena dirancang sebagai produk yang inovatif dan juga ekonomis. Dengan berbagai pilihan premi yang lengkap dan harga yang sangat terjangkau.

Asuransi Terbaik Hari Tua
Terdapat juga asuransi untuk menjamin hari tua Anda yaitu asuransi dana pensiun. Program asuransi tersebut untuk Anda sebagai karyawan dengan iuran yang pasti. Asuransi tersebut memberikan manfaat pensiun dengan tujuan untuk menjaga penghasilan di masa pensiun. Dengan adanya asuransi tersebut dapat menjamin kesejahteraan bagi nasabah sendiri maupun bagi keluarga.

Dana pensiun dapat digunakan untuk kebutuhan hari tua Anda. Sehingga Anda tidak membebani orang lain pada saat pensiun, Anda juga mendapatkan pendanaan yang sudah pasti sehingga masa depan sudah terjamin, dan Anda tinggal menikmatinya saja.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

AC LG Dualcool With Watt Control, Hemat dan Irit.

Halo semuanyaaaa....
Udah di penghujung tahun 2018 nih, gimana? Resolusi tahun ini apa aja yang tercapai? Alhamdulillah ya teman-teman, apakah sudah punya target tahun depan? nggak papa, punya banyak target itu baik kok, tapi jangan lupa untuk mewujudkannya ya. Aku tahun depan pengen banget deh masang AC di kamar, tau kan? Semarang itu kadar panasnya Hot Potato Potato? Ampun nyerah deh.