Film Indonesia "Mahasiswi Baru" yang Lucu dan Kocak

FILM INDONESIA MAHASISWI BARU YANG LUCU


Haloooo, pernah nggak sih kamu ngalamin rasanya satu kelas perkuliahan sama orang yang jauh lebih tua dari kamu? Kalau enggan k pernah ngalamin, bayangin aja deh, hihihi, pasti rasanya awkward ya, dan biasanya, kamu Cuma berteman dengan yang seumuran, ya kan?

Tapi saat aku liat trailer film Mahasiswi Baru, semua anggapanlu hilang sudah, nggak ada itu bayanganku yang awkward dan lain-lainnya itu. Malah menurutku terlihat seru, karena akting kocaknya Widyawati yang membuat ceritanya ngalir asik gitu aja, hihi.
Film Mahasiswi baru garapan MNC Pictures ini bercerita tentang seorang nenek yang masih semangat menuntut ilmu di bangku perkuliahan. Wah seru banget yah, suka banget sama semangatnya nenek satu ini. Karena di usianyabyang sudah tua, masih semangat menuntut ilmu. Kamu gimana nder? Masih males ngerjain skripsi? Malu ih.
Siapa sih yang nggak tahu Widyawati? Beliau kan artis kawakan yang nggak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, dan di film ini, Widyawati sukses memerankan mahasiswa baru yang tua. Lucu, kocak, apalagi dipasangkan dengan artis  muda seperti Morgan, Mikha Tambayong, dan Umay. Beremoat mereka membentuk paguyuban *eh salah maksudnya squad atau geng 😂 dan di sini Widyawati pun sukses menghibur dengan celetukan-celetukan nyelenehnya seperti “Yoi braaayyy” gokil, gaul banget kan, apalagi yaaa, ada juga celetukannya “Iya khaan gengs??” astaga aku nggak kuat nahan ketawa 🤣🤣🤣🤣
Morgan, Mikha, Sonya dan Umay pun bermain dengan sangat menghibur di film Mahasiswi Baru, dan bahkan mereka bisa mengimbangi akting Widyawati di film Mahasiswa Baru ini, karena mereka beremoat merupakan teman satu geng.
Ah sampai lupa, ada Slamet Rahardjo juga, menjadi dekan fakultas, konflik film ini pun berlanjut karena Dekan menganggap Lastri (Widyawati) tak pantas melanjutkan kuliahnya. Wah makin menarik ya, apalagi kalo kamu menonton film ini dengan keluarga, atau teman-teman sekelasmu, masih relevan banget, karena menurut sang sutradara, Monty Tiwa film ini paling banyak menangkap fenomena sosial yang masih relevan sampai saat ini. Seperti Generation Gap dan bagaimana caranya masyarakatbmodern berinteraksi satu sama lain di era digital.
Kalo menurut aku pribadi, aku applause sama semangatnya Nenek Lastri yang masih ingin melanjutkan sekolah lagi di usia yang tak lagi muda, kalau berkaca pada diri, usiaku bahkan belum ada separonya dari Nenek Lastri, tapi kalo disuruh lanjut Magister, akunya pasti masih maju mundur. Hehehe.

Menurut Muhammad Soufan, executive producer MNC pictures mengatakan film mahasiswi baru ini mempunyai  pesan moral tinggi tentang pendidikan. “Walaupun usia lanjut, dia tetap berusaha untuk mencapai apa yang dicita-citakan. Pendidikan tidak mengenal umur, itu poin penting dari film ini," ujar M Soufan dipeluncuran poster dan trailer Mahasiswi Baru, Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019)
Kamu bisa nonton trailernya di sini bit.ly/mahasiswabaru aku berani jamin kalo kamu bakal ngakak pas nonton trailernya. Humor yang disajikan benar-benar menghibur, dan fresh.

sesuai dengan trailernya, Mahasiswi Baru tak sekadar menjadi tontonan, tetapi juga tuntunan Produk yang tak hanya bisa jadi tontonan, tapi bisa menjadi tuntutan. Dan, tuntunan akan sangat baik sekali bila semua orang bisa melihatnya," terang Muhammad Soufan.

Semangat belajarnya Nenek Lastri ini memang patut diacungi jempol, oh iya di trailer, ada yang kocak abis, yaitu saat mereka ingin mabal (kabur dari kelas), ya kali ah kaburnya dari jendela lantai 3 😂😂😂😂
Aduh aku jadi kepengen nonton filnya kan, ga sabar nungguin filmnya tayang tanggal 8 Agustus besok deh, kamu mau nonton bareng aku? *kedip2

Komentar

  1. Liat trailernya kocak banget, apalagi liat aktingnya widyawati, si nenek gaul .

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa