Langsung ke konten utama

Bermain Messi Challenge di BBW Jogja 2019

Bermain Messi Challenge di BBW Jogja 2019


Haaaiii guys..  dari kemarin masih riweuh ya, dan Minggu ini minggu terpadat yang bisa bikin aku tumbang, tumben sih, selasa-rabu event di gumaya, kamis cabut jogja, jumat rapat dan persiapan, sabtu festival chengho, minggu pasar karetan.

Kamis kemarin aku motoran sama Mara ke Jogja, karena aku dapet undangan preview sale BBW di Jogja Expo Center. Lumayan kaan, sebelum dibuka untuk umum aku sudah bisa melihat-lihat dan memilih buku yang mau aku beli. Hihi
Sampe jogja jam 08.00 pagi, ya sudah kami sarapan dulu di gudeg kangen gejayan. Gudeg ini merupakan salah satu sarapan langganan dari 2016 dulu. Hehe tumben banget jam 8 nggak begitu antri, jadi aku bahagia bisa sarapan dengan tenang . Seporsi gudeg dengan telur di harga 10ribu, wow, Jogja dengan harga murahnya :3
Setelah kenyang, kami pun menuju JEC berbekal maps. Hihi, lumayan jauh juga ya,  ternyata masih sambutan-sambutan dan belum dibuka itu, jadi masih pada antri juga, kebetulan aku belum megang tiket, jadi Mara antri, aku yang ambil tiket presale BBW, excited dong ya. Setelah antri kurang lebih 1 jam, aku masuk dan ulala, langsung disodorin trolly buat borong buku.
Di dalam banyak banget poster Messi dengan Im3. Setelah berkeliling akhirnya aku nemu boothnya Im3 di pojokan deket kasir. 18 blogger hari itu di bagi ke dalam 6 kelompok, tugasnya adalah berburu Messi. Hadiahnya bukan kaleng-kaleng gengs, jadi hadiahnya trip ke Barcelona cuy! Siapa coba yang nggak mau hadiah trip ke Barcelona? Mau bangetlaah, caranya buat ikutan berburu messi challenge di BBW adalah, download dulu di play store, aplikasi Messi Challenge. Trus register, setelah register, nanti di venue BBW akan menemukan poster Im3 dengan Messi, scan wajah Messi dari hp, nanti kalo wajah itu terverifikasi akan muncul stiker baru gitu. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, selain trip ke Barcelona, juga ada hadiah HP setiap bulannya. Coba klik ini deh buat info lengkapnya.
Masih bingung sama penjelasan aku? Tonton video itu yaaa


Kebetulan, saat itu Im3 sendiri ngadain games Hunt and play messi challenge yang berhadiah voucher belanja 300ribu per orang, kebetulan aku dapet kelompok 3 sekelompok sama kak ardiba dan kak aya. Dramanya adalah, aku sama kak aya sudah menemukan karakter messi, tinggal kak diba yang belum, jadilah kami bekerja sama mencarikan karakter Messi untuk Kak Ardiba, dengan catatan juga nggak boleh mengganggu pengunjung lain, kebayang dong, aku kan anaknya heboh ya, eh disuruh kalem. 😆
Setelah berhasil menemukan karakter untuk kak Ardiba, kami berlarian menuju booth Im3 lagi, dan alhamdulillah kami dapet juara 3, ya allah, rejeki banget ya kaaan…. Dapet voucher 300ribu, lumayaaan.

Selesai bermain dan foto bareng, kami makan siang, setelah itu? Ya berburu buku doong, apalagi dikasi tahu teman kalo BBW juga ada lomba fotonya. Hihi kamu mau ke Barcelona nggak?

Komentar

  1. Aku udah main Messi Challenge juga Mbak. Berburu buku juga udah dong. Asyik nih BBW di Jogja

    BalasHapus
  2. Aku pengen banget bisa datang ke BBW, duh mupeng loh aku. Apalagi sekarang banyak gamesnya ya, seru tuh kayaknya Messi Challenge kalau menang cuuss to Barcelona.

    BalasHapus
  3. Mantap niihhh.. dari Semarang berburu buku-buku di Big Bad Wolf sekaligus berburu Messi. Selamat yaaaa jadi salah satu pemenang :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :