Vivo S1, Andalan selfie masa kini.

Tidak ada komentar
Vivo S1, Andalan selfie masa kini.




Heihooo, aku mau nanya dong, apa sih yang kamu pertimbangkan saat akan membeli smartphone? Fungsinyakah? Harganya? Atau gengsinya? Jaman maju seperti sekarang inimah, jadi banyak alasan yang kuat untuk membeli smartphone, mulai dari enteng buat games, sampe cukup oke buat selfie.



Ya apa ya? Hehe
 Untuk kebutuhan konten dan apapun yang aku lakukan, tentunya sebuah kamera sangat penting buat aku. Maafkan ya, karena aku ga suka nenteng nenteng kamera, biar simple jadi kulakukan pake hp saja, jadi aku memang butuh hape yang kameranya mumpuni, baik kamera depan atau belakang, biar nggak perlu bawa-bawa kamera, setuju ga sama aku?
Selain untuk konten, aku ini anaknya kan sosialis banget, jadi suka keluar buat kumpul dan tukar pikiran sama orang-orang, otomatis, wefie menjadi kebutuhan yang penting ga penting. Tapi ya, biasalah ya memberi makan di sosial media aku rasa sudah menjadi tren tersendiri, ya kan? Hihi
Yang paling penting, kebutuhan smartphoneku itu, batere! Karena aku anaknya mobile, batre full dan fast charging menjadi prioritasku dalam membeli smartphone. Karena aku nga suka bawa-bawa powerbank ke mana-mana. Rentan ketinggalan, ilang, dan berat.
Dari ketiga ceritaku di atas, aku tahu aku ingin smartphone apa. Sepertinya, pilihanku kali ini jatuh pada Vivo S1. Selain kamera depan yang beresolusi 32MP, kamera belakang bahkan ada 3 atau yang kita kenal sebagai Triple rear camera. Yang paling aku suka sih, batrenya yang besar dayanya, sampe 4500 Mah. Kebayang nggak? Pergi ke manapun ga perlu khawatir nyari colokan atau powerbank. Haha…


Vivo S1 itu merupakan seri S pertama yang ada menambah pilihan selain seri Y dan V, memang anak muda banget, apalagi menggandeng Sheryl sebagai Brand Ambassador.
Menurut aku, Vivo S1 layak banget buat dimiliki soalnya banyak banget keunggulannya. Seperti :
  • Layar Super AMOLED Ultra All Screen
Ponsel ini menawarkan layar Super AMOLED Ultra All Screen berukuran 6,38 inch FHD+. Aspek rasio 19,5:9 dan screen to body-nya 90 persen. Dengan layar selebar ini, aku bisa nonton film, maupun membuat konten di media sosial. Ada pula Screen Touch ID atau sensor sidik jari pada layar yang bisa memberikan kemudahan dalam otentifikasi pengguna.S1 juga mendukung fitur Always On Display yang hanya mengkonsumsi sedikit daya. Pengguna juga bisa mengatur tema pada fitur ini untuk menambah daya tarik dan menonjolkan style diri sendiri. Dengan bantuan fitur ini, kita bisa lihat jam atau notifikasi pada ponsel saat kapanpun juga.Seru kan?

Selain dua hal itu, tentunya KAMERANYA dong kece batsss
Kamera menjadi salah satu bagian yang paling dicari oleh anak muda pemburu gadget terbaru, termasuk mereka yang suka mengabadikan moment melalui foto dan video di konten media sosial.
Soal selfie, tak perlu khawatir.  S1 memiliki kamera depan 32MP AI Selfie Camera dengan resolusi Ultra HD yang akan memberikan hasil selfie dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Kamera ini juga didukung dengan beberapa mode, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain yang bisa membuat pengambilan selfie jadi semakin seru dan menyenangkan.



Kamera belakangnya,  AI Triple Rear Camera yang tersusun secara vertikal. Kamera utama terletak di bagian paling atas beresolusi 16 megapiksel dengan membawa sensor Sony IMX499 16 MP yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih akurat dan presisi. Lalu ada kamera dengan resolusi 8 MP yang berfungsi sebagai ultra wide angle. Sementara kamera ketiga yang terletak paling bawah beresolusi 2 MP untuk depth sensoratau efek bokeh.

Untuk menambah kemudahan dalam mengedit hasil foto, Vivo S1 juga memiliki fitur edit tambahan seperti Light Effect dengan 16 pilihan mode pencahayaan termasuk Stereo Light dan Monochrome Mode. Gils, kebayang ga sih, hasil fotonya super kece. 

Apalagi, batrenya besaaaarr... 
Selain itu stylish juga, karena warnanya menarik banget. 
Warna varian Vivo S1

Kamu suka yang cosmic green atau skyline blue? 

Sekarang, ada juga Vivo Club, forum pengguna Vivo dan yang pasti acaranya seru banget dan sayang banget kalo dilewatkan. 
Vivo Club adalah komunitas smartphone android Vivo dari Vivo Indonesia yang sudah terbentuk sejak akhir tahun 2017.

Ingin begrabung juga dengan berbagai aktivitas dari Vivo Club? Bisa cek keseruannya di beberapa akun media sosial ini ya:

Instagram: @vivoclub_indonesia
Facebook Fan Page: Vivo Club Indonesia
Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
Forum: vivoclub.id

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa