3 Sensasi Vitalis Body Wash untuk keharuman yang lebih fresh



Hai unyueeerss,,, hihihi ketemu lagi sama aku yang udah lama banget nggak nulis di sini ya, hahaha parah emang aku ya, padahal lagi banyak-banyaknya deadline tapi buat buka laptop aja magernya naudzubillah,,

Jumat, 27 September 2019 lalu aku dapet undangan launching vitalis bodywash di Cilandak Bar, acaranya jam 2 siang, sebelumnya selalu ada drama banget ya bebz  serius deh drama abis.

Hahha pengalaman seru sih, event tp ya drama. 😂
Hari itu intinya aku sampe ke lokasi acara dengan selamat alhamdulillah.

Vitalis sebagai salah satu brand unggulan, baru saja meluncurkan Vitalis Body Wash pada 27 September 2019 lalu di SQ Dome, JakSel.
Setau aku, vitalis itu fragrancenya enak ya, enggak nyegrak baunya, dan ini niat banget ngeluarin 3 wangian bodywash 
Menggandeng faahion desainer ternama "Diana Putri". Vitalis meluncurkan perfumed Moisturizing Body Wash dengan 3 pilihan aroma elegan untuk wanita. 
Vitalis akhirnya menghadirkanbPerfumed Moisturizing Body wash yang tidak hanya memiliki keunggulan pada aroma saja terapi juga mampu melembapkan kulit.


Ni Made Sri Andani selaku marketing director Vitalis,menjelaskan mengenai mengapa Vitalis memutuskan untuk meluncurkan body wash. "Banyak konsumen yang bertanya kepada kami, 'Apakah Vitalis akan meluncurkan produk baru dalam bentuk roll onlotion, atau body wash?' Dari sana akhirnya kami pikirkan dan memilih body wash, karena semua orang tentu mandi tiap hari dan penentu orang dalam memilih body wash adalah aromanya. Sebelum membeli, mereka selalu menciumnya terlebih dulu. Nah, karena bisa dibilang Vitalis adalah ahli di bidang fragrance, jadi itulah mengapa kami meluncurkan produk ini," ungkapnya.

Apa saja wanygiannya? Simak yuk!!

1. White Glow: Memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini memiliki aroma fruity yang berpadu dengan manisnya cherryraspberrymarshmallowgardeniawoody, dan suede, sehingga memiliki aroma yang lembut, elegan, glamour, serta tahan lama. Ekstrak licorice dan susu yang terkandung di dalamnya mampu membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.


2. Fresh Dazzle: Memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Mengandung segarnya aroma parfum jeruk bergamot, wangi floral bouqet yang elegan dan feminin, musk amber yang tahan lama, dan ekstrak yuzu orange, serta antioksidan dari green tea, membuat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle mampu merawat kulit terasa lebih bersih, wangi, segar, dan terawat.


3. Soft Beauty: Memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Tidak hanya memiliki aroma parfum segar yang clean dari fruity aldehydicrose dan violet yang feminin, manisnya tonka bean dan sandalwood yang premium, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty juga diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.


Kamu sendiri suka varian apa? 




Komentar