Biskuit Kokola, Teman Setia di Kala Me Time


Semenjak menjadi fulltime blogger, semuanya aku abadikan, bahkan hal-hal seperti quality time dengan teman-teman content creator. Dari sini aku menemukan teman-teman baru yang sangat mengerti aku dan duniaku, ya karena kami bergerak di bidang yang sama, jadi pembicaraan apapun terasa nyambung ya.
Kepergianku ke Ibukota beberapa minggu yang lalu bukan tanpa sebab ya, karena aku merasa aku lebih berkembang ketika aku keluar dari rumah, tapi ya semua itu harus disinkronkan dengan banyak hal kan ya, hehehe

kesibukanku yang sekarang, antara piknik atau pergi menghadiri event kadang bikin aku lupa diri dan lupa waktu saking keasyikannya melakukan hal dan kegiatan yang aku suka, jadi ya suka lupa gitu aja deh buat me time, hehehe

Berhubung, resolusi 2020 berubah menjadi lebih baik, jadi hal yang aku lakukan adalah mulai dari mencintai diri sendiri dulu, caranya? 
  • 4 Steps Skincare 
Aku tuh kebangetan banget deh ya, dari dulu belum menemukan sesuatu yang cocok untuk mukaku, jadi sering bruntusan, dan paling parah adalah aku males banget make apa-apa. trus akhirnya aku belajar dikit-dikit dan merajinkan diri, hasilnya? wow. ehehe
  • Luluran
ya iya sih, kulitku eksotis, tapi kulit eksotis juga perlu dirawat kan ya, dan aku lagi suka banget nih luluran sebadan-badan, hahaha biar apa? biar #2020ShiningShimmeringGlowing dong,,,

  • Membaca Buku
My bad! aku mulai jarang membaca buku, hal paling buruk adalah, untuk membaca 1 buku yang dulu hanya membutuhkan waktu 1-1,5 jam sekarang boro-boro. belum tentu seminggu kelar. seburuk itulah aku, padahal aku termasuk suka membaca buku, karena kamu bisa berdiskusi tentang banyak hal apalagi dengan seseorang yang kamu anggap berarti *uhuk
kesukaanku membaca buku biasanya sih sambil ditemani cemilan dong, yaiyalah ya, sambil sibuk membaca, mulut juga sibuk bekerja. apalagi kalo ditemani sama biskuit Kokola yang nikmat. 

  • Biskuit Kokola
Awal mula aku tahu biskuit ini sudah lama banget, kalo ke supermarket kebiasaan beli, tapi kadang juga nggak lihat merk, maklum ya belanjanya sama big boss jadi asal ambil aja kan, jadi suka lupa juga kadang beli apa aja, hehehe belanja bulanan emang seasik itu kalo nggak bagian bayar membayar mah, ahahha 
seiring berjalannya waktu, dan karena sudah bukan menjadi keharusan buat orang tua untuk memberi uang jajan, jadi aku mulai selektif kalo mau beli-beli barang, dan ternyata, biskuit ini menjadi kesukaanku, karena enak. selain enak, dia juga punya banyak varian rasa yang unik. 
Pernah denger biskuit Kokola rasa garlic bread? Pabrik Biskuit Kokola ini ada di Gresik dan sudah ada sejak 43 tahun yang lalu, termasuk salah satu biskuit lokal Indonesia yang bertahan lama ya. 

  • Varian KOKOLA
  1. Malkist Olezz : Aku nyobain ini untuk pertama kalinya dan langsung jatuh cinta pada gigitan pertama. ENAK BO! 
    beneran deh nggak boong. manisnya pas, nggak bikin eneg, karena aku juga sudah nggak terlalu suka manis orangnya ya, tapi menurutku ini enak! hihi
    trus ada info yang kudapat dari Blognya Mara katanya sih, 5 keping malkist olezz setara dengan 100kkal. lumayan rendah untuk sebuah cemilan ya, karena kadang aku nggak mengetahui takaran kalori. 
  2. Kukis Butter : Varian ini enak sih, aku tu nggak suka sama biskuit yang manisnya overload, jadi kukis butter ini pas banget, nggak kemanisan. Hehe enaaaa
  3. Crackers Garlic Bread : garlic bread ya, aku baru tau loh, ada varian garlic bread dijadiin crackers dan itu ena!!! 

Kalo kamu, suka yang mana guys? Share di kolom komentar ya. 








Komentar