Langsung ke konten utama

Kamu content creator? HP spectre X360 bisa memenuhi kebutuhanmu, loh!

Bicara laptop, siapa sih yang nggak butuh laptop di jaman serba canggih seperti sekarang ini? Kalo kamu, suka nyari laptop yang kaya gimana si? Bisa nyala puluhan jam, karena nonton drakor tetep enak dari laptop yaaaa daripada dari hp.
Apalagi aku, kebutuhan akan laptop nggak Cuma untuk nulis, tetapi juga untuk ngurusin online shop aku, segitunya sih aku butuh laptop untuk jualan dan lain-lain, karena yaaah, tahu sendirilah, kebutuhan bloger juga nggak hanya buat menulis, tapi juga edit foto, video, dan eegalanya deh, sebenernya aku sudah ada inceran laptop yang aku mau, lihat baik-baik yaaa
HP Spectre x360, Uncompromising Power to Fuel Your Passion

Kamis, 21 November 2019, bertempat di Hotel Alila, SCBD, Jakarta, aku berkesempatan menghadiri acara peluncuran HP Spectre x360 terbaru. HP Spectre ini merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. Dengan desain premium, menjadi terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Gimana enggak mupeng coba?
HP Spectre x360 terbaru ini mengangkat tema “Borderless Imagination,” dimana ia hadir lebih kecil 13% bila dibanding dengan generasi sebelumnya, dengan rasio screen to body sebesar 90%, serta performa yang meningkat sudah pasti akan membuat orang dengan mobilitas tinggi akan jatuh cinta dengan laptop seri ini.
HP Spectre x360 terbaru hadir dengan segudang pembaruan. Serangkaian upgrade padalaptop yang bisa dilipat hingga 360 derajat ini mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pribadi dinamis di kala bekerja dan berkarya.
Desain inovatif laptop ini hadir degan kinerja tanpa kompromi agar memberikan kebebasan dan flesibilitas kepada pengguna untuk menciptakan apa pun dankapan pun. Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad-core 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang untuk pertama kalinya hadir di jajajaran laptop konvertibel HP. Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama dengan masa pemakaian hingga 22 jam.
Bukan hanya dari sisi performa yang dipikirkan oleh HP Inc, tapi HP Spectre x360 terbaru ini juga tampak elegan dalam dua pilihan warna Nightfall Black dengan akses Copper Luxe serta Natural Silver. Selain itu juga disertai gem-cut yang menawan, yang hanya bisa diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-C juga sengaja dimiringkan agar memberikan pengaturan kabel yang lebih baik. Dengan kata lain, HP Spectre x360 terbaru ini bukan hanya memberikan performa yang mumpuni, tapi juga kecantikan yang bisa membuat penggunanya merasa semakin mewah.
Kreativitas Tanpa Batas dengan HP Spectre x360 Terbaru

Ternyata, sang seniman, Nouval Abshar, membuat sketsa karya-karya seninya dengan menggunakan HP Spectre x360 terbaru ini, sebelum hasil akhirnya ia gunakan kanvas. Bahkan sebelum pulang, aku menyempatkan diri berbincang dengan Nouval sambil melihat ia menggambar di atas HP Spectre x360.
“Ini tuh jadi lebih hemat kanvas dan cat. Gambar aja dulu di sini. Praktis. Bisa dibawa kemana-mana,” ujarnya sambil terus tampak asik memainkan stylus pen-nya ke atas layar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

AC LG Dualcool With Watt Control, Hemat dan Irit.

Halo semuanyaaaa....
Udah di penghujung tahun 2018 nih, gimana? Resolusi tahun ini apa aja yang tercapai? Alhamdulillah ya teman-teman, apakah sudah punya target tahun depan? nggak papa, punya banyak target itu baik kok, tapi jangan lupa untuk mewujudkannya ya. Aku tahun depan pengen banget deh masang AC di kamar, tau kan? Semarang itu kadar panasnya Hot Potato Potato? Ampun nyerah deh.