Kulit kering atasi dengan Bio Oil dry skin gel

Maleeeem,,, 

Aku tuh anaknya emang kadang-kadang ya, kadang rajin banget, kadang kalo malesnya kumat ya, bhay! Jadi, kalo lagi rajin begini, aku bakal suka memakai produk-produk skincare untuk mengatasi kulit keringku. 
Selain muka yang perlu hydrate lebih, ternyata kadang di bagian-bagian tubuh tertentu kulitku kering, engga sampe yang bersisik atau kapalan sih, tapi cukup bikin kamu mengernyitkan dahi kebingungan, ini kulit apa parutan kelapa? 

Kebetulan, pas jalan-jalan aku nemu produk Bio Oil ini, biasanya kan varian lama yang cair itu, ternyata ini ada produk barunya, penasaran dong aku! 


Dari nama produknya, tentu sudah bisa menebak kalau Bio-Oil Dry Skin Gel ini ditujukan untuk pemilik kulit kering. Jadi, nggak kaget ya kalo melihat deretan kandungan pada ingredients list Bio-Oil Dry Skin Gel ini dipenuhi dengan bahan yang melembapkan. Produk ini menggunakan mineral oil sebagai base-nya yang berfungsi untuk menggantikan air, yang mana menjadikan Bio Oil Dry Skin Gel memiliki kandungan yang seluruhnya aktif. Kadar kandungan aktif yang tinggi artinya hanya dibutukan sedikit produk untuk memberikan kelembapan yang Anda butuhkan. Wah, sepertinya pemakaiannya cukup hemat, nih!
Formula dari Bio-Oil Dry Skin Gel ini juga dipenuhi dengan humectants yang diketahui dapat menarik kelembapan dari luar untuk kulit. Selain itu, ada pula kandungan emollient yang mampu memberikan kelembapan pada kulit yang bisa ditemui pada kandungan seperti urea, niacinamide, hyaluronic acid, glycerin, serta shea butter yang pastinya akan bekerja efektif menjaga kulit agar tetap lembap. Menariknya lagi, saat diaplikasikan ke kulit tekstur gel-nya akan 'lumer' dengan sendirinya dan berubah menjadi tekstur minyak yang cair. Dengan begitu, produk pun jadi mudah terserap dengan baik oleh kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Jadi, aku lagi rajin pakenya nih, biar apa? Biar kulit-kulit kering yang ada di badan dan kaki jadi kembali lembap, dan bikin makin PD dong tentunya.

Apalagi, kalo kamu mau ketemu gebetan ya kan? Masak gebetan merhatiin kulit kita yang lagi nggak sehat dan bermasalah? Ngga enak kan ya? Salah-salah gebetan bisa ilfil lihat kulit bersisik kita. 😂

Asik bener ya? Hihi, kulit kusam dan keringku bakal kembali lembap dan kelihatan sehat lagi. 
Kamu udah pernah coba belum?

Sudah siap untuk #NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel ?

Komentar