Mengapa Bahasa Inggris Ini Penting Untuk Para Pencari kerja?

Tidak ada komentar
Mengapa Bahasa Inggris Ini Penting Untuk Para Pencari kerja?

Sudah menjadi hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa di era milenial ini, makin banyak lowongan pekerjaan yang menuntut para pelamarnya memiliki kriteria bisa berbahasa inggris dengan baik, entah itu secara lisan maupun tulisan. Terlebih lagi biasanya, jenis pekerjaan yang ditawarkan ini memiliki besaran gaji yang cukup menggiurkan.

Beberapa alasan kenapa bahasa inggris ini mesti wajib dikuasai oleh para pelamar kerja ini, bisa dijelaskan sebagai berikut :
1. Bisa meningkatkan kepercayaan diri anda.
Dengan menguasai bahasa inggris ini, akan semakin menambah rasa percaya diri anda selagi akan melamar ke suatu perusahaan. Karena dengan memiliki kemampuan bisa berabahasa asing, tentu dinilai sebagai suatu aset berharga dari seseorang. Dan faktanya, dengan mahir berbahasa inggris anda akan terlihat lebih keren daripada pelamar lainnya yang hanya bisa berbicara bahasa Indonesia saja. Ada banyak sekali cara anda untuk bisa menguasai bahasa inggris ini dengan baik, bisa untuk pergi ke tempat les bahasa inggris biasa, ataupun tempat les bahasa inggris untuk karyawan sekalipun.
2. Bahasa inggris merupakan bahasa penting, karena merupakan bahasa resmi internasional
Faktanya, Banyak dari berbagai negara yang saling berkomunikasi dengan menggunakan bahasa inggris. Terlebih di era ekonomi global ini, banyak perusahaan Indonesia yang bekerja dengan perusahaan asing guna untuk mengembangkan usahanya agar semakin besar. Yang dimana jika suatu perusahaan bekerja sama dengan perusahaan asing, otomatis bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi adalah bahasa inggris. Jadi sudah terbayang, akan seperti apa jika pengetahuan bahasa inggris anda minim? Ya sudah tentu anda akan tidak berguna dalam perusahaan tersebut. Maka itu sangat penting sekali bagi anda menguasai bahasa inggris ini sekarang juga, karena tidak ada kata terlambat untuk memulai belajar. Terlebih sekarang di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat les bahasa inggris di ef terbaik yang bisa anda pilih. 

Nah, bila pun anda sedang mencari tempat kursus bahasa inggris terbaik di dalam negeri ini, maka anda bisa memilih dari EF (English First), yang cabangnya banyak tersebar di ibu kota Jakarta dan juga di Surabaya. Anda bisa mengunjungi situs resminya untuk keterangan lebih lanjut.

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa