Langsung ke konten utama

Merek Sepeda Lipat Anak Terbaik yang Bisa Diandalkan untuk Hidup Sehat

Merek Sepeda Lipat Anak Terbaik yang Bisa Diandalkan untuk Hidup Sehat

Hidup sehat adalah kewajiban yang harus dibiasakan sejak usia masih kanak-kanak. Sebab, jika anak terbiasa dengan hidup yang santai dan malas-malasan, maka akan memengaruhi kesehatannya, mulai dari menumpuknya lemak dan peredaran darah yang tidak lancar. Ada berbagai perilaku hidup sehat yang bisa dilakukan oleh anak, misalnya bersepeda.



Ya, bersepeda merupakan aktivitas olahraga yang simpel dan mudah dilakukan kapan saja. Saat ini bentuk sepeda pun telah mengalami modifikasi atau perkembangan menjadi lebih canggih seperti sepeda lipat. Penasaran seperti apa jenis sepeda lipat anak yang kini tersedia? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Mengenal Tipe Sepeda Lipat Anak
Pada dasarnya, sepeda lipat anak memiliki fungsi yang sama dan lebih praktis karena mudah dibawa kemana-mana dan bisa dilipat. Hanya saja, sebelum memilih sepeda lipat terbaik 2019, kenali terlebih dulu tipe sepeda lipat anak berikut ini.
Brand Type
Meski pada umumnya bentuk sepeda lipat sama saja, bisa dilipat, namun tetap saja jika dilihat dari brand type berbeda. Ya, sepeda lipat yang dikeluarkan oleh brand ternama, pasti memiliki harga yang lebih mahal daripada sepeda lipat yang diproduksi tanpa brand. Hal ini dipengaruhi oleh desain yang pastinya lebih menarik karakteristik yang dimilikinya. Disamping itu, performa dan daya tahan sepeda lipat branded dijamin lebih baik. Tak heran, banyak orang lebih memilih sepeda lipat dari brand ternama demi kualitas produk yang terbaik.
Transmission Gear Type
Selain brand type, tipe sepeda lipat juga dibedakan berdasarkan transmission gear type-nya. Pasalnya, trasmisi ini akan memudahkan pengendara saat melewati berbagai kondisi medan yang sulit. Ditambah lagi, jika sepeda lipat Anda memiliki keranjang pada bagian depan, tipe transmisi akan membantu meringankan perjalanan. Ketahuulah, ada dua tipe transmisi sepeda lipat yaitu tuas dan grip. Setiap tipe tersebut memiliki keunggulan tersendiri, maka sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Compact Model Type
Pada umumnya, setiap pengendara sepeda lipat selalu menaruh sepeda tersebut kedalam mobil. Oleh karena itu, pilihlah jenis sepeda lipat yang memiliki desain compact supaya mudah dibawa dan hemat tempat. Selain itu, pastikan tidak bagian yang menonjol seperti sadel atau pegangan sepeda supaya tidak mengganggu orang lain atau area sekitarnya. Jadi, usahakan pilih tipe sepeda lipat yang bagian sadel atau pegangan sepeda bisa dilipat.
Electric Assist Type
Pernahkah Anda mengendarai sepeda dan melalui jalan yang menanjak? Jika iya, pasti sangat merasakan beban berat atau malah tidak mampu mencapai puncak. Nah, jangan jadikan alasan tersebut untuk malas bersepeda karena saat ini tersedia sepeda lipat anak dengan bantuan tenaga listrik. Tentu, dengan harga yang relatih lebih mahal daripada sepeda lipat tanpa electric assist type.
Nah, setelah menentukan tipe sepeda lipat anak yang tepat untuk buah hati Anda, berikut ini adalah beberapa rekomendasi merek sepeda lipat yang bisa jadi referensi.
Sepeda Lipat United Stylo
Rekomendasi sepeda lipat pertama yang bisa jadi pilihan untuk sang buah hati adalah merek United Stylo. Dibalut dengan desain warna hitam, produk sepeda lipat ini bisa dipakai olahraga kapan saja. Selain bentuknya yang simpel dan tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan, United Style juga dibangun menggunakan bahan rangka besi yang kuat dan tahan bnting. Satu lagi, produk sepeda lipat anak ini juga memiliki sistem pengereman sederhana sehingga mudah digunakan. United Style juga memiliki bagasi belakang sehingga lebih nyaman ketika dipakai.
London Taxi Folding Bike
Rekomendasi sepeda lipat anak lainnya yaitu London Taxi Folding 206S. Sepeda lipat satu ini didesain minimalis dan memiliki shifter shimano 6 speed. Jadi, tak perlu meragukan kualitasnya lagi. Didukung sistem braking V brake, maka rem bagian depan  dan belakang. Ukuran ban sepeda ini 20 x 1.50 cm dan jika dilipat maka sepeda ini akan berukuran 82 x 32 x 62 cm.
Selain kedua merek sepeda lipat anak di atas, masih ada rekomendasi lainnya seperti sepeda lipat dahon, sepeda lipat polygon, dan masih banyak lagi. Untuk koleksi lainnya, silakan kunjungi situs Bhinneka ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

AC LG Dualcool With Watt Control, Hemat dan Irit.

Halo semuanyaaaa....
Udah di penghujung tahun 2018 nih, gimana? Resolusi tahun ini apa aja yang tercapai? Alhamdulillah ya teman-teman, apakah sudah punya target tahun depan? nggak papa, punya banyak target itu baik kok, tapi jangan lupa untuk mewujudkannya ya. Aku tahun depan pengen banget deh masang AC di kamar, tau kan? Semarang itu kadar panasnya Hot Potato Potato? Ampun nyerah deh.