Kelebihan Menggunakan Layanan Nexdatacenter untuk Data Center Perusahaan Anda

Tidak ada komentar

Kelebihan Menggunakan Layanan Nexdatacenter untuk Data Center Perusahaan  Anda
Sering ditemui perusahaan-perusahaan yang lebih memilih untuk menggunakan layanan data center daripada mengurus data-data tersebut oleh perusahaan itu sendiri. Ini dikarenakan penggunaan pihak ketiga untuk menyimpan data perusahaan, dirasa lebih efektif dan menguntungkan daripada harus mengurusnya seorang diri.

Benefit yang Akan Perusahaan Dapatkan Ketika Menggunakan Layanan Nexdatacenter
Nexdatacenter.com merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan untuk mengelola data penting perusahaan. Bagi Anda yang masih ragu untuk menggunakan jasanya, berikut merupakan alasan dan penjelasan benefit yang bisa Anda terima apabila menggunakan jasa yang mereka tawarkan.


1.     Data Aman dan Terlindungi
Keamanan merupakan hal penting yang harus di prioritaskan untuk melindungi data yang telah diberi oleh perusahaan untuk dijaga. Semua area di monitor dengan CCTV dan rekamannya disimpan secara berkala untuk menghindari kemungkinan terburuk. Selain itu terdapat pemeriksaan pada identitas pengunjung yang memasuki gedung data center. Hanya yang berwenang yang dapat masuk ke dalam ruang penyimpanan, sehingga kerahasiaan dan keaslian data bisa terus dijaga.

2.     Infrastruktur yang Bersertifikasi
Terdapat standar dalam metode penyimpanan data secara internasional. Desain yang ditawarkan, diatur serta dioperasikan oleh NEX  memenuhi standar internasional tersebut dengan sertifikasi ISO atau International Organization for Standarization serta TIER III. Sehingga data yang disimpan benar-benar akan aman.

3.     Lokasi yang Strategis
Gedung penyimpanan lokasi data center terletak di pusat bisnis dan mudah dijangkau oleh kendaraan, baik umum ataupun pribadi. Ini tentu akan memudahkan Anda dalam proses mobilisasi. Selain lokasi yang strategis, pemilihan lokasi yang minim terjadi bencana alam, baik disengaja ataupun tidak juga menjadi pertimbangan untuk menjaga data Anda tetap berada di posisi yang aman.

4.     Fasilitas yang Lengkap
Tidak hanya memiliki komputerisasi yang baik, namun peralatan serta fasilitas yang digunakan memang berada dalam kondisi yang prima. Terdapat fasilitas penunjang lain yang akan membuat data perusahaan Anda semakin terjamin keamanannya, misalnya, alat pendinginan yang bekerja secara terus menerus, daya listrik yang besar serta sistem pemantauan yang aktif pada perubahan suhu, air, kelembapan hingga keamanan.

5.     Perusahaan yang Terpercaya
Telah berdiri selama lebih dari sepuluh tahun, merupakan pencapaian yang cukup tinggi bagi perusahaan third party yang menyediakan layanan data center. Dalam jangka waktu yang cukup panjang tersebut, tentunya ia telah melewati banyak rintangan, masalah serta menciptakan beragam inovasi untuk pengembangan, pengelolaan serta manajerial data yang makin baik tiap tahun yang terlewati.

6.     Memiliki Jaringan yang Menghubungkan Banyak Provider
Perusahaan ini telah memiliki jaringan fiber yang nantinya akan menghubungkan data Anda menggunakan beragam layanan service provider  yang ada di Indonesia secara lebih maksimal. Mereka juga memberikan kebebasan akses untuk pemilihan Interet Service Provider atau ISP yang digunakan untuk menghubungkan data secara langsung dengan perusahaan yang Anda miliki.

7.     Dapat Mengakses Data Aplikasi pada Ponsel
Inovasi selanjutnya yang dilakukan oleh Nex adalah meluncurkan aplikasi berbasis daring pada konsumen untuk memantau data mereka secara mobile dengan menggunakan smartphone masing-masing. Fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut berupa suhu dan kelembapan secara real-time, sistem tiket terbuka, konsumsi daya serta runtime pada baterai UPS.

Tujuh keuntungan tersebut akan Anda dapatkan seluruhnya apabila menggunakan jasa layanan pengolahan serta penyimpanan data center pada perusahaan ini. Berkat pengalaman, staff yang ahli serta fasilitas dan infrastruktur yang mendukung, membuat Nex menjadi salah satu pilihan utama untuk menjaga data perusahaan Anda.


Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa