Langsung ke konten utama

Unggulan

Sistem Reimburse Dalam Asuransi Kesehatan

Sistem Reimburse Dalam Asuransi Kesehatan Beberapa orang dari kita mungkin ada yang sudah memiliki asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan merupakan suatu perlindungan ataupun proteksi diri apabila di kemudian hari kita mengalami resiko kesehatan seperti sakit ataupun kecelakaan. Perlindungan diri ini yaitu berupa tanggungan dalam biaya perawatan rumah sakit serta biaya obat-obatan yang gunanya yaitu meminimalisir resiko kondisi keuangan yang sedang menurun.Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan ketika kita memiliki asuransi kesehatan. Selain proteksi diri dari resiko finansial, mempunyai asuransi kesehatan membantu kita dalam mengatur keuangan agar tidak habis begitu saja.Namun dibalik manfaat, banyak juga yang berasumsi bahwa cara klaim asuransi kesehatan itu cukup rumit dan ribet. maka dari itu, sebelum berasumsi lebih auh ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa saja sebenarnya sistem pembayaran atau klaim asuransi tersebut. Dengan memahami secara detail mengenai asuran…

Renovasi Rumah Lebih Mudah Pakai Pinjaman Online digibank KTA

Renovasi Rumah Lebih Mudah Pakai Pinjaman Online digibank KTA 

 
Melakukan renovasi rumah memang terdengar menyenangkan dan mengesankan. Kamu akan membuat hunian kamu menjadi lebih nyaman, cantik, atau lebih layak untuk ditempati, sangat tergantung kebutuhan apa yang dibutuhkan untuk melakukan renovasi. Karena ada pinjaman online dari digibank KTA kamu bisa pakai dana ini dulu untuk renovasi.
Untuk Renovasi, Pakai Pinjaman Online Dari digibank KTA
Untuk melakukan renovasi memang terkadang biaya yang dibutuhkan besar. Besar tidaknya biaya yang dibutuhkan memang kebanyakkan tergantung seperti apa renovasi yang dilakukan. Hanya saja, sebesar apapun biaya jangan sampai niat kamu tak terlaksana. Ada pinjaman online dari digibank KTA yang siap berikan pinjaman hingga 80 juta.
Untungnya ajukan pinjaman online di digibank KTA tak hanya bisa membuatmu bisa renovasi rumah saja. Kamu akan mendapatkan pinjaman dengan berbagai kelebihan yang tak ditawarkan oleh pinjaman lain. Menarik bukan? Tentu saja.
Kamu yang akan melakukan renovasi, renovasi seperti apa yang akan dilakukan? Apakah sekedar pengecatan ulang karena bosan, atau renovasi besar-besaran yang melibatkan tukang? Intinya, jika sudah ajukan pinjaman online di digibank KTA sudah tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan.
Kamu bisa ajukan dana puluhan juta rupiah untuk membangun rumah yang membutuhkan pembangunan. Kamu juga bisa ajukan beberapa juta saja untuk mengubah tampilan beberapa bagian rumah, entah bentuknya atau warnanya. Karena ada pinjaman online di digibank by DBS semuanya akan lebih mudah.
Sebelum mengajukan, ada baiknya kamu ketahui dulu keuntungan apa yang ditawarkan digibank KTA untuk berikan pinjaman online.
Untungnya Pakai digibank KTA
Pinjaman online yang ditawarkan digibank KTA untuk kamu yang ingin renovasi rumah berbeda dengan pinjaman-pinjaman lainnya. Untungnya kamu sudah tahu kredit tanpa agunan dari digibank, kamu sudah tahu kemana harus menuju saat butuh uang nanti. Berikut keuntungan yang akan kamu dapat.
1. Proses Apply = Proses apply sangat mudah, hanya dengan masuk ke aplikasi digibank by DBS saja atau mengajukan di website go.dbs.com/kta.
2. Approval Cepat = Tak perlu lama-lama untuk ajukan pinjaman online di digibank KTA, kamu hanya perlu menunggu selama 60 detik saja untuk approval.
3. Bunga Ringan = Berbeda dengan pinjaman online lainnya, digibank KTA hanya akan kenakan kamu bunga sebesar mulai dari 0,95%.
4. Aman dan Terpercaya = Karena digibank KTA adalah pinjaman online yang diawasi OJK, kamu tak perlu khawatir data akan tersebar.
5. Dana Langsung Cair = Dana pinjaman online hingga 80 jutalangsung cair ke rekening digibank by DBS.
 
 5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta
Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:
1. Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
2. Lengkapi data diri
3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Untuk membuktikannya, kamu tinggal mengajukan pinjaman online dengan aplikasi digibank by DBS yang mudah dan cepat. Hanya butuh NPWP, e-KTP dan gaji minimal 3 jutaan lho!
 

 

Komentar

Postingan Populer