Langsung ke konten utama

Unggulan

Sistem Reimburse Dalam Asuransi Kesehatan

Sistem Reimburse Dalam Asuransi Kesehatan Beberapa orang dari kita mungkin ada yang sudah memiliki asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan merupakan suatu perlindungan ataupun proteksi diri apabila di kemudian hari kita mengalami resiko kesehatan seperti sakit ataupun kecelakaan. Perlindungan diri ini yaitu berupa tanggungan dalam biaya perawatan rumah sakit serta biaya obat-obatan yang gunanya yaitu meminimalisir resiko kondisi keuangan yang sedang menurun.Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan ketika kita memiliki asuransi kesehatan. Selain proteksi diri dari resiko finansial, mempunyai asuransi kesehatan membantu kita dalam mengatur keuangan agar tidak habis begitu saja.Namun dibalik manfaat, banyak juga yang berasumsi bahwa cara klaim asuransi kesehatan itu cukup rumit dan ribet. maka dari itu, sebelum berasumsi lebih auh ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa saja sebenarnya sistem pembayaran atau klaim asuransi tersebut. Dengan memahami secara detail mengenai asuran…

Virtual Tour bersama Tripvologue Menjelajah Kota Semarang.

Virtual Tour bersama Tripvologue Menjelajah Kota Semarang.
Di masa pandemi seperti sekarang ini, rada was-was juga ya untuk bepergian atau piknik walaupun di dalam Kota Semarang, meskipun kemarin sempat new normal ada yang berani piknik? Aku masih was-was dan berpikir panjang, kalo bisa enggak pergi ya mending enggak usah pergi aja, di rumah aja juga lebih baik kok, daripada memaksakan diri keluar rumah. 
New normal di Semarang ternyata menunjukkan semakin banyak orang-orang yang menurunkan tingkat kewaspadaannya, kalo pernah denger di Tentrem Mall orang-orang berjubelan untuk masuk mall hanya untuk melihat ikan besar 3D tanpa adanya physical distancing. Kemudian, menyusul 2 Long Weekend dan Semarang menjadi salah satu destinasi wisatawan selain Jogja dan Solo, ya, wisata kuliner di Semarang tentunya sangat menarik. Siapa sih yang nggak ngiler kepengen nyobain tahu gimbal, tahu campur, lekker paimo, pecel koyor, mie kopyok dan berbagai makanan lain yang jelas enak dan khas kota ini? 
Aku sendiri sekarang lebih sering di rumah, segala hal yang aku lakukan saat sebelum pandemi otomatis nenjadi hal yang tidak pernah lagi aku lakukan, dulu setiap hari selalu pergi ke manapun, mainlah, kadang kalo bosen ya keluar kota, covid ini memang membuat kebiasaan baru yang sudah lama tidak pernah aku lakukan, yaitu di rumah saja. 
Kebiasaan- kebiasaan baru yang sering aku lakukan di rumah adalah semua hal. Bekerja, menulis, mengurusi sosial media, termasuk piknik. Iya, aku dikenalin temanku tentang sebuah cara baru menikmati pergi-pergi dari rumah, virtual tur. 
Virtual Tur menjadi sebuah cara baru untuk menikmati wisata, selain aman virtual tur juga bisa menjadi salah satu alternatif wisata keluarga di tengah pandemi, menyelam sambil minum air, belajar sejarah, jalan-jalan dan juga mendapat pengetahuan atau cerita-cerita baru yang seru, karena bisa dilakukan di rumah, tempat wisata banyak yang ditutup dan orang-orang pun takut pergi ke sana. Agar tetap waras dan pikiran tetap sehat, aku mengikuti virtual tur yang dibuat oleh Tripvologue ini. Ada banyak virtual tur yang dibuat, mulai dari tur pecinan, pekojan, kota lama hingga menyusuri makam belanda di Kota Semarang. 
Semarang memang penuh sejarah, penuh cerita, dan selalu menarik untuk diceritakan. Virtual Tur dilakukan lewat google meet, nantinya kita akan diajak masuk ke link yang sudah disiapkan, dan akan berjalan-jalan di sana. 

Sudah wisata Semarang ke mana saja kamu?

Komentar

  1. Saya belum pernah ke Semarang nih setelah diingat2, jadi dari jaman kerja jg blm pernah dinas ke sana. Nanti ya semoga pas udah kelar pandemi, semua membaik dan bisa jalan2 lagi.

    BalasHapus
  2. salah satu target setelah pademi,:D

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan Populer