(Review) Dalam Kulit Makin Cerah Berkat Scarlett Whitening Body Care

14 komentar

Naik kapal, nyebur, ketemu ikan-ikan di dalam laut, kembali ke kapal lagi, pindah tempat. Ulangi lagi kegiatan itu di tempat yang berbeda. Duh, nikmat banget hoping island ini. Ini tuh salah satu kegiatan yang wajib dilakukan kalau traveling ke Karimunjawa. Terus aja begitu, istirahat saat waktunya makan siang. Enggak peduli badan gosong. Yang penting, seize the day, nikmati  hari ini. Mumpung lagi di Karimunjawa, hajar aja terus main di pantai, main di laut.

Ada yang sama enggak sih kaya aku, kalau lagi liburan itu rasanya enggak peduli deh kulit gosong, kering. Pokoknya setiap kali foto-foto saat liburan tuh rasanya pede banget aja, dan memang hasilnya selalu bagus sih. Kulit yang menghitam dan kering itu seperti tertutup oleh aura kebahagiaan. Tapi begitu liburan usai, pulang ke rumah, lihat di kaca: Astaga, kulit aku hitam banget!!!

Rasanya ambyar seketika. Langsung minder mau keluar rumah dan ketemu orang. Mesti cari cara cepat untuk segera mengembalikan warna kulit ke semula, kalau bisa sih lebih putih dari sebelumnya. Tapi ya mesti hati-hati juga kan menggunakan produk yang mengklaim bisa memutihkan secara instan. 

Hasil kepoin selebgram dan teman-teman blogger, banyak yang pada pakai body care dari Scarlett by Scarlett By Felicya Angelista. Katanyarangkaian produk perawatan tubuh dari brand ini tuh jadi favorit karena efektif mencerahkan kulit, terus super harum dan tahan lama. Wah, aku harus coba pakai juga kalau gitu. 

Review Scarlett Whitening Body Care 


Jajan langsung produk Scarlett secara online di akun resminya Shoppe: Scarlett_whitening biar lebih aman dan yakin enggak palsu. Maklum, kalau udah viral tahu sendiri kan ya, sering ada yang suka malsuin, makanya harus ekstra hati-hati saat berbelanja. 

Ternyata varian Scarlett Whitening Body Care ini banyak juga ya. Rangkaian produknya sendiri ada 3 macam, dari scrub, shower scrub, dan lotion. Masing-masih shower scrub dan lotion ada variannya yang bikin aku bingung mau yang mana. Abis lihat warna-warna di kemasannya aja udah bikin gemes gitu.

Harga satuan untuk masing-masing produk Scarlett Whitening Body Care ini dijual seharaga Rp 75.000, tapi ada paket hemat seharga Rp 300.000 untuk 5 produk. Gemesnya lagi dikemas dalam box exclusive dan  dapat free gitf pula. Akhirnya aku beli Scrub Romansa,  Brightening Shower Scrub Pomegranate, Brightening Shower Scrub Mango, Whitening Body Lotion Charming, dan Whitening Body Lotion Romansa. Asik, borong!

Abis cek out agak deg-degan, nanti aman enggak ya itu dikirim ke rumah sebanyak itu. Alhamdulillah, ternyata pengemasannya aman banget, tiap produk masing-masing dikemas dengan bubble wrap lagi. Mari mencerahkan kulit biar aku nanti bisa jalan-jalan ke pantai lagi.

Review Scarlet Body Scrub Romansa

Malas menggunakan scrub? Aku sih dari dulu memang senang luluran, meski enggak rajin, tapi kalau lagi punya waktu luang, biasanya nyempetin me time untuk luluran. Makanya pas Scarlet Body Scrub Romansa ini tiba, aku tuh udah enggak sabar mau cepat-cepat pakai.

Tekstur dari scrubnya Scarlet Body Scrub Romansa ini sama seperti scrub pada umunya, warnanya putih. Pas aku coba, butiran scrubnya halus banget dan enggak bikin sakit saat diaplikasikan ke kulit. Cara pengaplikasiannya dengan cara mengoleskan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, bilas dengan air bersih. 

Wanginya lembut banget, aroma bunga yang tidak terlalu mencolok. Pas banget sama kepribadian aku yang enggak suka terlalu mencolok kan ya. Aku pakai Body Scrub Scarlett ini seminggu sekali. Rasanya badan tuh jadi bersih banget, kulit terasa lebih halus dan lebih cerah. Love it.

Oh iya, Scarlett Body Scrub Romansa ini tuh mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dipercaya bagus untuk kulit karena mampu meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, menutrisi kulit, juga melindungi dari radikal bebas, kulit jadi lebih glowing serta sehat. Pantes aja abis mandi udah terasa kulit aku semakin cerah. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate

Aku beli 2 varian Shower Scrub, Pomegranete yang berwarna ungu, dan mango yang warnanya kuning. Tapi aku baru pakai yang Pomegranete nih. Tekstur shower scrub ini cairan gel yang agak kental, meski kalau di dalam wadahnya berwarna ungu, tapi ketika dituangkan berwarna transparan.

Aku kira wanginya akan seperti apa ya Shower Scrub Pomegranate ini, ternyata seger banget wanginya. Ya Allah, lagi-lagi aku langsung suka sama produk Scarlett Whitening Body Care.

Di dalam Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranet ini terdapat butiran scrub berwarna putih ungu. Sama seperti Scarlet Body Scrub Romansa, scrubnya enggak terasa kasar dan bikin kulit iritasi. Aku makin betah mandi deh jadinya. Karena aku pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate setiap kali mandi. 

Scarlett Brightening Shower Scrub ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E. Pantes aja setiap abis mandi menggunakan shower scrub ini kulitku terasa lebih halus serta lembab dan segar.Udah gitu wanginya juga tahan lama.

Review Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Aku baru pakai Scarlett Whitening Body Lotion yang Charming nih, warnanya ungu muda. Wanginya lagi-lagi floral yang soft, enggak nyengat. Kemasannya ini berukuran 300 ml, botolnya bening dan tutup botol pump serta dilengkapi dengan lock-unlock. Aman banget buat dibawa kemana-mana. 

Klaimnya Scarlett Whitening Body Lotion ini mampu mencerahkan seketika. Pas aku coba bener aja, kulit aku cerah natural. Bukan yang jadi putih aneh gitu. Duh senang banget aku.  Pantes aja kalau Scarlett Whitening Body Lotion ini merupakan produk best sellernya. Udah gitu pas aku pakai lotion ini tuh juga enggak terasa lengket dan cepat sekali meresap di kulit. 

Happy Banget Pakai Scarlett Whitening Body Care

Kalau ditanya sesenang apa aku menggunakan Scarlett Whitening Body Care ini, jawaban aku adalah: Senang banget!! Ya gimana enggak senang, kulit aku yang tadinya gelap habis liburan, dalam waktu 2 minggu udah kembali cerah. Eh, rasanya malah lebih cerah dari sebelumnya sih. Ngerti kan kenapa aku senang banget. 

Ini tuh kaya semacam solusi biar aku bebas pergi liburan kemana aja, tanpa khawatir nanti pulang-pulang kulit aku kembali menggelap. Apalagi produk Scarlett ini sudah teregistrasi dalam BPOM, aman banget untuk dipakai sehari-hari.

Kalian pada kepo juga ya? Kalau masih penasaran bisa cek ke Instgram @scarlett_whitening atau buka Online Shop di Shoppe: Scarlett_whitening. Cari akun resminya ya biar dapat produk aslinya, bukan yang abal-abal. 

Nanti kalau sudah pada pakai, ceritain pengalaman kamu di kolom komentar aku ya.







14 komentar

  1. yaa liburan tetap liburan, tanpa takut kulit gosong..hahhaa

    BalasHapus
  2. Aku senang mandi pakai scarlett pomegranate, seger gitu. Sedangkan kalau lotion favoritku sampai sekarang tuh romansa, karena selain perlahan mengembalikan warna kulit natural juga bikin sehat, jadi nggak kering gitu hihi. Ku jadinpengin ih beli yg sebox gitu, Kak Er, biar bisa unboxing2, hahaha

    BalasHapus
  3. ENJOOOYYY banget kalo pakai produk2 Scarlett ini.
    Bisa merawat kulit secara paripurna.
    mupeng banget ihh buat coba Scarlett whitening

    BalasHapus
  4. Scarlett Whitening Body Care pilihan agar kulit tetep cakep dan juga lembab ya kak. cocok untuk perawatan kulit sehari hari

    BalasHapus
  5. Rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ternyata nggak cuma 1 ya, soalnya emang banyak yang ditreatment biar tetep terjaga kulitnya

    BalasHapus
  6. Favoritnya yg mana mbak? Aku suka yg body scrub sih, mbak kerasa makin bright gak sih pake ini? Mau liat before after

    BalasHapus
  7. Waah, liburannya lupa diri atau lupa antisipasi kulit gosong nih. hahaha..
    BTW, saya suka banget wanginya scrub romansa. lembut dan wangi banget, setelah mandi masih nempel juga di kulit. Saya kira itu salah satu kelebihan Scarlett yang bikin banyak orang ga bisa pindah ke lain hati.

    BalasHapus
  8. Nyaman banget...
    Liburan tetap bisa merawat kulit dengan produk Scarlett Whitening agar tidak "terlanjur".
    Happy holiday~

    Siap-siap liburan akhir tahun juga niih....

    BalasHapus
  9. Wah dalam 2 minggu aja kulit udah kembali cerah dan ga hitam, mantabs banget neh formulanya Scarlett Whitening Body Cream.

    BalasHapus
  10. Scarlett wanginya enak banget dan bikin mandi enggak membosankan, Harganya juga enggak mahal.

    BalasHapus
  11. Scarlett emang bikin bahagia dan perawatan makin sempurna. Eheheh ... apalagi untuk gadis macam mbak Erina. Makin cerah deh ya.

    BalasHapus
  12. Nah, yang beginian saya suka nih, sabun baru yang gak cuma bagus di packagingnya aja, tapi juga bagus di kualitas, kalo sabunnya enak kan mandi jadi lebih nyaman.

    BalasHapus
  13. Aku sudah coba nih rangkaian produk scarlet. Memang bagus banget di kulit cocok banget di kulit aku. Wangi banget lagi semua variannya.

    BalasHapus
  14. We will assist you to discover a solution to that query at present with our Jackpot City review for Canadian players. Make a deposit so find a way to|you possibly can} play for real money at JackpotCity through the use of credit cards, e-wallets, prepaid cards, financial institution transfers or different accepted, trusted fee methods. With the recipient of quite 솔 카지노 a few gaming trade awards, trail-blazing software program developer Microgaming is the rationale JackpotCity brings you the best on line casino games out there to players across the globe.

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa