Menabung Praktis dan Mudah, Bertabur Keuntungan di SOBATKU

2 komentar




“Bing beng bang,yok kita ke bank

bang bing bung, yok kita nabung

tang ting tung hey, jangan di hitung

tau tau nanti kita dapat untung”

Ayo, siapa yang dari kecil sudah pada fasih menyanyikan lagu itu? Aku sih ya cukup fasih kalau menyanyikannya. Tapi menerapkannya... hehehe agak kurang. Duh gimana sih, Er. Dari kecil sudah diajarkan manfaat menabung, tapi penerapannya kok malas-malasan gini. 

Mana di jaman sekarang ini, menabung juga enggak harus repot ke bank lagi. Menabung sekarang tuh jadi semakin mudah karena bisa dilakukan langsung di tempat kamu berada melalui smartphone. Canggih banget bukan? Namanya adalah SOBATKU. Kalian sudah pada tahu belum soal SOBATKU ini? Ayo pantengin terus tulisan aku ini ya, baca sampai tuntas, jangan di skip.

Menabung Praktis dan Mudah, Bertabur Keuntungan di SOBATKU



Apa sih kadang yang bikin malas untuk menabung? Salah satu alasan aku tuh karena males banget harus ke bank, urus ini itu. Belum ngantrinya. Hari gini, masih ribet dengan ini itu, kayanya kok enggak banget ya. Makanya asik banget pas aku tahu soal SOBATKU ini.

Buat yang belum tahu soal SOBATKU, SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. IInstitusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. SOBATKU sendiri diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.



Untuk buka tabungan di SOBATKU ini enggak repot dan mudah banget. Bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, dan hanya dalam 3 langkah: download aplikasi SOBATKU, klik “DAFTAR” pada aplikasi, dan lengkapi data diri sesuai KTP serta pastikan pada saat membuat foto selfie bersama KTP cukup jelas dan terbaca. Selanjutnya kamu tinggal menunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. Setelah semua proses itu dilakukan, nantinya kamu akan mendapat notifikasi melalui email dan SMS kalau akun kamu telah aktif dan bisa mulai menabung. Mudah banget bukan?

Suka bingung kalau ditanya nomor rekening karena terlalu banyak mengahapal banyak nomor? Menabung di SOBATKU ini kamu cukup mengingat nomor handphone kamu saja, karena nomor rekening sama dengan nomor handphone. 

Untuk menabung atau mau tarik tunai tabungan kamu di SOBATKU ini juga terbilang enggak bikin repot menurut aku, karena diakukan via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia. Gampang dong menemukan Alfamart dan Alfamidi sih. Di SOBATKU juga tidak ada biaya bulanan dan tanpa biaya administrasi. Jadinya tabungan kamu akan semakin aman enggak perlu takut dipotong apa pun. 

Menabung di SOBATKU ini bukan saja mudah, tapi juga benar-benar memberikan banyak keuntungan. Sesuai banget sama lagu anak-anak tadi, kalau menabung itu bisa bikin kita untung. Bukan saja uang kita bertambah tapi juga bertabur hadiah. SOBATKU nih punya program yang menarik banget, yaitu UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH yang  diundi setiap bulan sepanjang tahun. Ada juga Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Gila, ini sih rajin nabung makin untung beneran kan? Udah gitu, ternyata pajaknya ditanggung SOBATKU. Mantap enggak sih?

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kamu cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan kamu menang semakin besar!

Enggak sampai disitu aja dong keuntungan dari menabugn di SOBATKU. Karena ada program marketing yang bikin aku jadi ingin makin rajin menabung. Salah satunya adalah program menabung bagi Pengguna SOBATKU Premium, yaitu BONUS SALDO Rp 1,3 JUTA akan diberikan kepada member yang sudah nabung minimal Rp 30 Juta dan bersedia di lock selama 6 bulan. Hadiah bonus saldo berlaku kelipatan dan dapat kesempatan menang undian setiap bulan sepanjang tahun.

Baiklah, Erina mau siap-siap jadi jutawan kalau gini caranya. Jujur, aku juga baru tahu soal SOBATKU belum lama ini. Dan menarik banget sih. Pokoknya, jangan heran kalau mulai sekarang aku mau hemat dan rajin nabung ya. Kalian ga pada minta juga apa sama SOBATKU ini? Heh, kesempatan jadi jutawan lho ini. Ayo kita buka sama-sama.


2 komentar

  1. Untung terus sampai tidak bisa ngomong. Asalkan rajin nabung maka kesempatan menang jadi lebih besar dan kita juga happy karena bisa dapat rezeki nomplok 100 juta, umroh dll

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa