Hi Hijabers, 8 Warna Hijab Ini Bikin Wajahmu Tampak Cerah Lho!

Tidak ada komentar

 

Tampil cantik dengan wajah yang tampak cerah dan bercahaya adalah hal yang diinginkan banyak wanita. Penggunaan skincare hingga make up menjadi andalan para kaum hawa untuk memiliki wajah sehat dan putih bercahaya. Bagi para hijabers, warna hijab ternyata bisa mempengaruhi penampilan kamu, lho.

Ada beberapa warna hijab yang malah bikin wajah kamu tampak gelap dan kusam. Ini tentu bisa bikin penampilan kamu jadi berkurang. Supaya kamu gak salah pilih hijab dan bisa tampil cantik dengan wajah yang tampak cerah saat pakai hijab, berikut sejumlah warna hijab yang bisa kamu pilih.

 1. Dusty Pink

Hijab dengan warna dusty pink bisa membuat wajah kamu lebih merona dan bercahaya. Selain bikin penampilan tampak girly, wajah kamu akan tampak lebih segar saat menggunakan hijab dusty pink. Kalau mau wajahmu tampak semakin cerah, menambahkan sedikit blush on bisa dicoba.

2. Mustard

 

Warna hijab satu  ini bisa jadi solusi buat kamu yang mau tampil fresh sepanjang hari. Warna mustard yang tidak begitu mencolok bakal bikin wajah kamu makin glowing dan memancarkan aura mencerahkan. Hijab dengan warna mustard juga cocok banget digunakan bagi kamu yang punya warna kulit kuning langsat, karena bisa membuat wajah tampak lebih cerah.

3. Mint 

Warna berikutnya yang bisa bikin wajah cerah adalah mint. Kamu bisa mengkombinasikan hijab mint berbagai busana warna pastel yang ada untuk menyempurnakan penampilanmu. Hijab dengan warna mint dapat menimbulkan efek kalem serta mencerahkan wajah cantikmu. Kalau sudah begini, kamu pun jadi lebih pede saat ingin foto-foto di kamera Vivo V15 andalanmu.

4. Abu-abu

Sifatnya yang netral membuat hijab warna abu-abu jadi favorit para hijabers. Hijab dengan warna abu-abu dapat menjadikan wajahmu tampak lebih bersinar serta cerah. Memadukan hijab abu-abu dengan busana warna monokrom bisa jadi pilihan menarik untuk kamu coba.

 5. Hitam

Warna hijab satu ini sudah pasti dimiliki para hijabers. Warnanya yang bisa dipadukan dengan berbagai warna busana apa saja membuatnya menjadi favorit para wanita. Tidak hanya membuat penampilanmu makin elegan, menggunakan hijab warna hitam juga dapat memberikan efek bercahaya pada wajahmu.

6. Coklat 

Selain hitam, hijab warna coklat juga mudah dikombinasikan dengan berbagai pilihan warna outfit lainnya. Warna hijab ini mampu membuat wajah terlihat lebih bersih dan cerah.  Warna hijab coklat nude cocok digunakan semua warna kulit. Tapi, bagi kamu yang punya kulit sawo matang, sebaiknya hindari menggunakan warna coklat yang terlalu muda sebab bakal bikin wajah kamu kelihatan pucat.

7. Merah Maroon 


Pilihan hijab warna merah maroon cocok di mix and match dengan outfit nuansa terang maupun gelap. Hijab warna merah maroon juga bisa memberikan kesan cerah dan fresh pada wajahmu.

8. Ungu Muda

Hijab dengan warna ungu muda bisa memberikan efek lembut dan tenang. Bagi pemilik kuning langsat dan kulit sawo matang, penggunaan hijab ungu muda boleh banget dipilih sebab bisa memberikan kesan wajah yang lebih glowing. Kamu bisa memadupadankan hijab warna ungu muda dengan warna-warna seperti navy, beige, kelabu, atau neutral lainnya.

 

Kalau pilihan warna hijab dan outfit-nya tepat, kamu pun bisa lebih percaya diri dan tampil cantik dengan outfit hijabmu. Sehingga foto OOTD di smartphone Vivo milikmu bisa terlihat estetik dan interesting, deh. Kira-kira warna hijab apa saja yang belum kamu punya nih?

 

 


Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa