Impian Jalan-Jalan dengan Nyaman bersama Toyota Yaris

Tidak ada komentar

Hei, jalan-jalan kemana saja belakangan ini? Mau nangis setiap mendengar pertanyaan itu. Jiwa tukang mainku rasanya kaya lagi kena setrap, enggak bisa kemana-mana. Ya mau gimana lagi, memang kondisinya bikin khawatir kalau pergi-pergi.

Di masa pandemi seperti sekarang ini sih yang paling aman ya pergi dengan kendaraan pribadi. Paling tidak mengurangi interaksi dengan orang lain, enggak seperti kalau kita pergi dengan kendaraan umum. Karena masa pandemi yang cukup lama ini, mau enggak mau aku jadi mulai memikirkan mobil idaman aku nih. Sudah agak lama aku tuh memimpikan memiliki Toyota Yaris, biar bisa jalan-jalan lebih leluasa lagi.

5 Keunggulan Toyota Yaris, Mobil Idaman Aku


Sebelum pada nanya soal memangnya aku bisa nyetir atau enggak, aku kasih tahu dulu deh. Aku bisa kok nyetir. Cuma memang kesempatan nunjukinnya aja yang jarang. Makanya kalau nanti aku berhasil membuat Toyota Yaris ini parkir di dalam garasi rumahku, akan aku pamerkan bagaimana aku mengemudi. Insya Allah aman kok.

Salah satu yang bikin aku mengidamkan mobil Toyota Yaris ini adalah konsep city car-nya. Enggak perlu terlalu besar, tapi nyaman untuk dibawa jalan-jalan ala aku. Toh aku pun kalau pergi paling enggak akan ramai-ramai. Apalagi tampilan desain Toyota Yaris yang  baru sekarang ini tampak lebih sporty, pas banget sama gaya aku yang memang kurang lady a like.

Tentunya aku enggak Ccuma melihat dari penampilan luar semata dong. Aku juga memperhatikan dari berbagai sisi tentang keunggulan Toyota Yaris ini. Menurut aku ada beberapa keunggulan Toyota Yaris yang bikin aku merasa enggak salah mengindamkan kendaraan roda empat ini, yaitu:

1.       Dari sisi mesin

Hei, kata siapa cewek itu enggak ngerti mesin. Bapakku cukup galak dan tegas, kalau aku menginginkan punya kendaraan, aku harus tahu sedikit paling tidak soal mesin mobil, biar enggak salah pilih. Salah satu alasan aku kenapa begitu suka sama mobil ini adalah rasa berkendaraan yang lebih halus.

Mobil Yaris ini menggunakan  mesin 2NR-FE  yang berkapasitas 1.496 cc 4-silinder. Mesin 2NR-FE ini membuat rasa berkendaraan jadi lebih halus.  Selain itu Toyota Yaris ini juga dibekali dengan mesin bertenaga 4 silinder In-Line dengan mengkombinasikan 16 katup dan berteknologi Dual VVT-i. Intinya secara performa mesin Toyota Yaris ini bertenaga.

2.       Dari sisi keselamatan

Oh ini jelas enggak kalah penting, memastikan performa mobil dari sisi keselamatan. Toyota Yaris ini sudah terdapat fitur STAR Safety System dengan teknologi Vehicle Stability Control, sistem pengereman ABS+EBD+BA, serta kontrol traksi. Semua fitur  yang aku sebutkan tadi tentunya memiliki fungsi yang berbeda-beda mulai dari proses pengereman yang handal, handling yang bandel, hingga menjaga kestabilan mobil walau dalam keadaan kecepatan yang tinggi.

Selain itu terdapat juga 3 point Seatbelts juga sudah disematkan pada setiap bangku. Jadinya para penumpang kendaraan ini akan  berada di posisi duduk yang sempurna meski melewati tanjakan ataupun terjadi benturan. Belum lagi terdapat Tire Pressure Monitor System (TPMS) yang merupakan sebuah teknologi yang dapat memberikan informasi tekanan ban di setiap sudutnya. Biar bagaimanapun kita kan harus selalu mengutamakan keselamatan nomor satu bukan?

3.       Dari sisi hiburan

Mesin sudah yakin bagus, safety juga insya Allah aman, saatnya melirik hiburannya. Sambil jalan-jalan ke berbagai tempat, tentunya butuh banget hiburan musik. Apalagi aku tuh memang paling suka mendengarkan musik, enggak boleh enggak. Ini tuh mood booster banget.

Untungnya Toyota Yaris ini memiliki fitur hiburan yang berlimpah. Mulai dari head unit layar sentuh 7 inci dengan HD display untuk memutar DVD, Radio FM/AM, SUV, Aux, dan Bluetooth. Bukan itu saja, terdapat 6 Buah speaker yang tertata di setiap sudutnya. Bakal full musik dong dalam setiap perjalanan aku nantinya.

4.       Dari sisi bagasi

Namanya juga city car, kadang timbul rasa khawatir bagasinya bakal muat enggak ya kalau aku pergi-pergi ke luar kota. Bagasi Toyota Yaris ini berukuran 15.3 cubic Foot (Cu.Fy) hingga 15.6 cubic Foot. Cukuplah untuk bawa 2 tas berukuran sedang. Kalau aku cuma pergi berdua jelas nyaman banget. Nanti kalau merasa kurang ruang buat barang-barang, tinggal lipat kursi bagian belakang.

5.       Dari sisi eksterior

Tampilan luar Toyota Yaris ini memang keren banget dan dan bergaya sporty. Dari awal juga sudah aku tekankan kalau kendaraan ini tuh pas banget sama kepribadian aku. Apalagi kalau memilih Yaris TRD Sportivo.  Ada berbagai aksesoris tambahan, seperti desain grille yang masif dan aksen merah pada bagian bawah. Di belakang ada rear roof spoiler dan rear bumper dengan aksen garnish berkelir hitam. Makin naksir enggak sih sama mobil ini tuh? Aku kok makin enggak sabar ingin segera membeli mobil idaman aku.

Beli Toyota Yaris di Auto 2000

Tentunya nanti kalau aku beli mobil Toyota Yaris ini aku bakal beli di Auto 2000. Sebagai dealer resmi dari Toyota, Auto 2000 juga memiliki outlet yang terbanyak di Indonesia. Selain itu juga ada banyak mitra bisnis dari Auto 2000 ini yang nantinya akan memudahkan aku juga kalau sampai butuh memperbaiki kendaraan dan aku lagi berada di luar kota.

Dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini saja Auto 2000 sangat memperhatikan kebutuhan pelanggannya dengan diluncurkannya aplikasi  Auto2000 Mobile. Melalui aplikasi ini, akan mempermudah pelanggan Auto 2000 dalam melakukan perawatan kendaraan Toyota. Seperti pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).​​​​​​​

Mau lihat-lihat kendaraan juga bisa melalui website baru Auto2000.co.id. Pokoknya semua urusan Toyota jadi lebih mudah deh berkat Auto 2000. Doain agar aku bisa segera mewujudkan mobil idaman aku ini ya.

 


 

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa