MManfaat Pengajuan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja

Tidak ada komentar

 

Manfaat Pengajuan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja

Setiap dari kita pasti pernah melakukan perjalanan. Setiap perjalanan yang kita lalui pasti akan selalu ada risikonya dan pasti akan selalu ada cerita yang terjadi dalam setiap perjalanan tergantung bagaimana kita menikmati dan mengambil hikmah dalam setiap perjalanan itu. Banyak risiko yang bisa saja terjadi dalam setiap perjalanan seperti kecelakaan, kondisi kesehatan menurun, dan ada masalah saat sedang dalam perjalanan. Apa saja  bisa terjadi dan menghambat perjalanan itu sendiri. Sekarang, setiap ingin melakukan perjalanan memakai asuransi perjalanan bisa membuat lebih tenang, aman, juga nyaman.

Sudah pada akrab dengan asuransi perjalanan belum? Aku jelaskan sedikit tentang asuransi perjalanan ya. Travel insurance merupakan jenis asuransi yang menyediakan perlindungan bagi seseorang saat bepergian. Tujuan asuransi ini adalah menanggung kerugian finansial akibat hal-hal yang tidak terduga, pihak asuransi akan menanggung kerugian finansial yang terjadi dalam perjalanan.

Asuransi perjalanan ini banyak manfaatnya seperti melindungi pemilik polis dari segala permasalahan yang terjadi saat sedang di perjalanan. Selain itu, ada beberapa manfaat lainnya tentang asuransi perjalanan:

Adanya tanggungan untuk perawatan medis

Jika suatu saat dalam perjalanan kita mengalami sakit dan harus dirawat di rumah sakit, jika tak ada asuransi kita bisa full payment dan juga biayanya lebih besar daripada budget wisata kita. Asuransi perjalanan biasanya bermitra dengan rumah sakit terbaik, sehingga biaya rumah sakit seperti evakuasi medis, pengobatan, rawat inap, rawat jalan, ambulance, masuk dalam tanggungan asuransi. Dengan demikian jika tiba-tiba kita sakit atau terjadi sesuatu di jalan, setidaknya membuat lebih tenang karena sudah ada asuransi perjalanan.

Terdapat tanggungan jika mengalami cacat total atau meninggal dunia

Tidak hanya saat rawat inap saja, bisa jadi saat melakukan perjalanan terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat total atau meninggal dunia. Asuransi perjalanan dapat memberikan uang pertanggungan kepada keluarga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sampai cacat tetap atau meninggal dunia.

Adanya tanggungan untuk ketidaknyamanan perjalanan

Seringkali terjadi banyak hal saat kita melakukan perjalanan, ketidaknyamanan salah satunya, seperti keterlambatan penerbangan, hilangnya bagasi, pencurian, pembatalan dan atau deposit yang hangus adalah hal yang lumrah terjadi dalam perjalanan, tidak membuat nyaman ya? Tetapi jika kita memiliki asuransi perjalanan paling tidak kita bisa meminimalisir risiko tersebut. Karena pihak asuransi dapat memberikan kompensasi atas ketidak nyamanan dan kerugian yang dialami selama perjalanan.

Memilih CekAja untuk Asuransi Perjalanan

Sejarah dan profil Cek Aja

CekAja merupakan website yang berisi berbagai informasi dengan tujuan membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. CekAja memberikan perbandingan yang netral, akurat, dan terpercaya untuk masyarakat. Dengan demikian, kita dapat mencari pilihan produk finansial secara cepat, mudah, dan aman. Selain itu, kita pun tidak perlu repot karena dapat mengaksesnya dari website saja. Tak susah lagi harus izin keluar kantor hanya untuk mengunjungi perusahan finansial (seperti asuransi) dan membandingkan satu per satu.

CekAja telah hadir di Indonesia sejak tahun 2014 lalu. Kini, pelanggan CekAja sudah lebih dari 20 juta, baik untuk pengajuan pinjaman, kartu kredit, maupun asuransi. Akses layanan finansial akan diberikan dengan mudah oleh CekAja untuk masyarakat Indonesia.

 

Dengan teknologi yang dimiliki, CekAja memberikan kemudahan pada masyarakat untuk membandingkan berbagai produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. CekAja juga didukung oleh mitra terbaik seperti bank dan lembaga asuransi yang terpercaya di Indonesia.

 

Untuk operasionalnya, CekAja berada di bawah naungan PT Puncak Finansial Utama dan telah tercatat di Grup Inovasi Keuangan Digital dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, CekAja diatur dan diawasi pula oleh Bank Indonesia dan Asosiasi FinTech Indonesia.

 

Mengajukan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja

Untuk mengajukan asuransi perjalanan melalui CekAja sangat mudah prosesnya. Namun, ada baiknya kita melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti fotokopi / scan KTP dan fotokopi / scan Paspor (untuk asuransi perjalanan ke luar negeri).

 

Selanjutnya, kita dapat melakukan pengisian data terlebih dahulu sehingga mendapatkan perbandingan berbagai produk asuransi perjalanan yang ditawarkan.

Keuntungan Pengajuan Asuransi Perjalanan Melalui CekAja

Informasi mengenai berbagai produk asuransi perjalanan yang disampaikan secara terperinci tentu mempermudah kita. Apalagi, CekAja memberikan perbandingan lengkap antara asuransi perjalanan satu dengan yang lainnya.

 

Berbagai produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli melalui CekAja, menawarkan beberapa keuntungan. Keuntungan tersebut antara lain, adanya pilihan polis tahunan, kecelakaan diri, kompensasi atas bagasi dan barang milik pribadi lain, kompensasi untuk keterlambatan atau pembatalan penerbangan, evakuasi medis, dll. 

Jika merencanakan perjalanan baik domestik maupun internasional, personal maupun keluarga, tak ada salahnya untuk melengkapinya dengan asuransi perjalanan. Untuk membandingkan asuransi perjalanan sesuai dengan kebutuhan, serta melakukan pengajuan pembelian asuransi perjalanan, dapat dilakukan melalui website https://www.cekaja.com/asuransi/perjalanan . Nah, selamat melakukan perjalanan dengan hati nyaman sekarang bersama CekAja.

 

 

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa