Review Serum Scarlett Whitening

Tidak ada komentar

 

Review Serum Scarlett Whitening

 

Sudah sekitar tahun lalu aku mulai lebih perduli tentang kesehatan kulit badan dan muka. Semenjak pandemic, banyak banget yang aku lakukan demi menjaga diri agar tetap waras dan betah di rumah saja. Mulai dari luluran setiap hari, maskeran, dan mulai browsing tentang skincare yang cocok mulai dari toner serum dan essence.

Beberapa bulan lalu, aku berkenalan dengan produk bodycare dari Scarlett, aku membeli lotion, sabun dan juga scrubnya, ada aku tulis reviewnya di sini, boleh dibaca. Nah, karena aku suka sama varian scarlett ini akhirnya aku kepo dong saat tahu ada produk yang dilaunching, yaudah, langsung check di shopeenya deh, kemudian order 2 serumnya Scarlett Whitening Acne Serum dan Scarlett Brightly Ever After Serum.

About The Brand

Scarlett Whitening merupakan produk local milik artis Felicya Angelista. Produk Scarlett Whitening ini terbukti aman karena sudah teregistrasi di BPOM dan cruelly free serta non animal tested. Yang artinya produk-produk Scarlett Whitening ini enggak mengandung bahan-bahan yang berasal dari hewani dan juga tidak diuji coba pada hewan sama sekali.

My Skin Profile

Skin Type : Dry

Skin Tone : Tan

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Kesan pertama saat liat boxnya, packagingnya lucu! Simple pink pastel dan juga ada keterangan dasar yang lumayan lengkap, bahkan no BPOMnya pun bisa discan dan dicek sendiri di websitenya, jelas banget kepercayaan konsumen dibangun di sini. Untuk kemasan, serum ini terbilang lumayan mewah, karena kemasannya terdiri dari botol jar yang sangat kuat dan kaca yang tebal, sehingga enggak perlu khawatir produk akan pecah.

Untuk teksturnya, bghtly serum ini kental dan mudah diserap oleh kulit dan setelah diaplikasikan ke muka tidak terasa lengket. Wanginya juga bukan wangi yang mengganggu, malah menurutku unik. Tidak menyengat juga.

Produk ini mengandung vitamin C juga niacinamide, gluthatione sebagai antioksidan juga Malic Acid membantu mengeksfoliasi kulit, menyamarkan bekas jerawat, mencegah jerawat, dan juga menghidrasi kulit.

Review Scarlett Whitening Acne Serum

Product Details

Nama Produk : Scarlett Whitening Acne Serum

Nama Brand : Scarlett Whitening

Negara Asal : Indonesia

Jenis Produk : Face Serum

Ukuran : 15ml

No BPOM : NA18200104454

Batch Number : 0230720013

Harga : Rp 75.000,00

 

Kemasan produk ini berwarna ungu soft dan di dalam dusnya pun tertera keterangan dasar yang lengkap.

Tiga kandungan unggulan pada serum acne ini ada Tea Tree Water, Salicylic Acid, dan Licorice. Tea Tree Water biasa digunakan untuk menenangkan kemerahan pada jerawat, Sementara Salicylic Acid membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat, dan Licorice  bisa membantu menenangkan kulit yang berjerawat serta mencegah inflamasi, selain itu juga ada kandungan citric acid yang bisa mencerahkan kulit.

Acne Serum ini cocok untuk kulit acne prone karena bisa membantu menyelesaikan masalah-masalah yang ada di kulit dan juga kandungannya yang bagus. Tekstur acne serum ini tidak berwarna, dan juga aromanya tidak nyegrak (tidak terlalu tercium) jadi aman untuk yang punya masalah dengan wewangian yang semerbak, jika diletakan di muka dia cepat meresap, jadi tidak lengket ya. Cara memakainya juga mudah, tinggal diteteskan ke tangan dan usap kekulit muka dan diratakan, aku hanya memakai di area yang berjerawat saja karena kondisi kulit aku yang sekarang sedang dry skin. Tentu berbeda dengan kondisi kulit oily atau acne prone skin tetap bisa dipakai serum ini ke seluruh wajah.

Acne serum ini sangat bagus untuk membantu menghilangkan bruntusan atau kulitku yang sedang meradang karena akan timbul jerawat baru, acne serum ini juga mencegah jerawat aktif meradang atau mengalami inflamasi.

Aku termasuk orang yang jarang memakai obat totol jerawat, nggak telaten sih, hehe jadi dengan adanya serum ini membantu aku untuk mengempeskan jerawat-jerawat hormonal yang akan muncul. Asyik banget kaaan! Jadi pede aja kalo mau bare face.

 

Jadi gimana, kalian mau coba kedua produk ini? Serum ini bisa dibeli di berbagai e-commerce dengan harga 75.000 rupiah saja, cukup terjangkau kan? Bisa cek di official store dan website (link aktif)

Kapan lagi sih nemu produk local sebagus ini? Hihihi

Selamat mencoba! >_<

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa